Pages

Rabu, 15 Februari 2012

Say Love With Durian

Katanya nih...tanggal 14 Februari diperingati sebagai hari kasih sayang, dimana pada hari itu banyak sekali yang merayakannya dengan memberi bunga pada pasangan, memberi coklat sampai candle light dinner. Contohnya saja ketika kemarin pagi saya melintasi Jalan Kemang Raya disana ada sebuah resto T*mani yang ngetop banget, resto tersebut membuat semacam pintu gerbang berwarna pink dan dihiasi ornamen yang berbentuk love. Wah...pokoknya meriah sekali deh, di kaca resto juga ditulisi Happy Valentine's Day segede gaban tapi sayang saya tidak sempat membidiknya dengan kamera henpon.

Nah...saya kurang paham juga mengapa Valentine diidentikan dengan bunga mawar dan coklat? Mungkin ada yang bisa bantu menerangkan kepada saya? *jiaahhh PD banget ada yang baca blog ini* hahaha...

Saya dan suami bukan tipe orang romantis, sejak awal pertemuan kami, saya sudah tahu sifat ayah yang cenderung cuek, tapi dibalik itu semua ada sesuatu yang sesuatu banget *niru Syahrince* di dalam diri ayah *prikitiewww* J
Berhubung ayah bukan tipe pria romantis maka kami pun tidak pernah merayakan hari valentine karena menurut kami everyday is valentine.

Tapi apa yang terjadi pada tanggal 14 Februari 2012?
Sungguh diluar dugaan saya, tiba tiba tadi malam sekitar jam 21:30 WIB ayah pulang dari kantor, langsung masuk ke dalam kamar yang kebetulan saya dan Samara sudah tidur dan membangunkan saya sambil memamerkan sebuah durian yang baunya harum banget.

Sontak saya pun terbangun karena bau yang sangat tajam dan menusuk hidung buah kesukaan saya itu dan ayahpun mengucapkan selamat hari valentine, bunda... *uhuyyyy* J
Dalam keadaan mata yang masih kriyep kriyep sayapun tersenyum geli sambil beranjak turun dari tempat tidur. Saat menunggu ayah mandi dan makan malam, saya sudah gak sabar pengin makan durian yang harum baunya.

Yuppp...saya memang pecinta durian, dari kemarin saya memang ribut pengin makan durian apalagi kalo lewat tukang jual durian. Makanya mungkin ayah pengin kasih kejutan sama saya sekaligus berlaku sedikit romatis pada bunda hahahaha....

Anyway terima kasih ayah atas hadiah valentine-nya J

ini dia buah kesukaan bunda ^_^

4 komentar:

  1. Hahahaha....hadiah valentine-nya mantap!! :D

    BalasHapus
  2. hahaha...lain dari pada yang lain ya :)

    BalasHapus
  3. hihihi, kalo Miku-ku malah bilang, kalo aku makan duren pas gak ada dia aja.

    BalasHapus
  4. keren mbak hadiah valentinnya, durian kesukaan saya juga tu mbak

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)