Pages

Jumat, 13 April 2012

Ponytail

Kulo nuwun...nderek langkung
Hayooo...yang bukan orang Jawa pasti gak tahu artinya? *ya iyalah*
Kalimat di atas itu artinya "permisi Gan...numpang lewat" J

Yupp...kali ini saya mau numpang narsis atas kekhilafan virus racun jualannya Jeng Iti di sini. Awalnya saya lagi BW ternyata Jeng iti barusan posting jilbab terbarunya. Sejujurnya saya penasaran dengan hijab jenis ponytail yang katanya gampang dipake dan praktis. Setelah cap cip cup kembang kuncup *sambil kekepin dompet* akhir saya memberanikan diri untuk isi form pemesanan dengan memesan hijab ponytail warna creme choco dan chiffon shawl.

Beginilah hasil kreasi saya *yang nyontek video tutorialnya jeng Iti* dengan hijab ponytail-nya


tampak samping kiri
Trus kenapa ya disebut ponytail? Asumsi saya sih...karena ada aksen "kuncir kuda" yang menjulur ke samping. Basically, oke juga sih pake hijab ponytail, gampang dan praktis. Kalo di tutorialnya Jeng Iti gak pake inner, kali ini saya pake inner karena lobang muka yang besar jadi kalo gak pake inner bakal kedodoran dan yang ada rambut saya kelihatan L

tampak samping kanan
Mohon ignore jerawat saya yang lagi ranum ranumnya J

Berhubung hari Jumat maka saya ngantor dengan kostum bebas alias gak resmi.



tampak seluruh badan

Sekalian aja deh...TO friday

T-shirt : USS
Pants   : Arnessio
Bag    : elle

Oiya untuk yang chiffon shawl-nya masih dalam pengiriman, nanti kalo udah datang dan diuji coba, tunggu saja postingan hijab selanjutnya #edisi narsis# J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)