Pages

Selasa, 02 Desember 2014

Yoga Pertama

Hari Sabtu kemarin saya ikutan yoga bareng mamak mamak kece dari Mommies Daily. Ini adalah yoga pertama yang saya ikutin. Awalnya pas lihat pembahasan Prive Sexy Yoga di thread MD saya tertarik banget tapi karena gak pernah yoga samsek, saya urung untuk daftar. Malu yaaa...badan kaku bak papan catur mau ikutan yoga :)

Sehari menjelang hari H tetiba mamak kece dari MD yang pernah jadi travelmate saya jalan jalan ke Nias ngajakin saya ikutan yoga. Ahhh...saya kan tidak PD, mbakyu... Tapi setelah rayuan maut dari dia akhirnya saya memberanikan diri daftar. Seperti biasa saya mengajak mamak yang lain untuk ikutan tapi mereka tidak bisa *lirikYeyeMiaAyu* Yo wis lah mari kita cabcus sendiri

Pas udah daftar lalu bingung mikirin pake kostum apa ya? Sayah kan jarang olahraga jadi gak punya kostum kecuali training kusam nan jadul banget. Sempet sih lihat2 kostum olahraga di mall samping kantor, tapi masya Allah harganya mahal banget, mana gak diskon pulak *kekepdompet*

Hari Sabtu pagi saya berangkat ke Gold's Gym City Walk dan sampai sana jam 7.30 ternyata sudah rame banget. Yukk kita ganti kostum dan siapkan yoga mat dulu..
Oiya acara yoga ini hasil kerjasama MD dan Prive. Sedikit cerita tentang Prive, itu adalah produk pembersih daerah kewanitaan. Ada 2 varian yaitu Fresh dan Delicate.

Setelah peserta yoga kumpul semua, acara dibuka oleh Neng Lita 
Semua peserta telah siap duduk di atas yoga mat, gerakan pemanasan pun dimulai. Karena ini adalah yoga basic maka pertama tama kita diajarin gimana cara pengambilan nafas. Warming up dimulai dari peregangan kepala, leher, tangan dan kaki.

Lanjut ke latihan inti, kita diajarin gerakan yoga seperti Child’s pose, downward passing dog, fierce pose, warrior, half lord of the fishes dan garland pose. Wuihhh…pose yang terakhir itu berat banget. Fokus dari garland pose adalah peregangan tubuh belakang bagian bawah, pangkal paha, pinggul dan pergelangan kaki.

Susah banget kakak…pegel kakinya, hahahaha. Pose yang paling enak buat saya adalah child’s pose. Karena apa? Karena effortless hahaha… Setelah kita berkeringat dan badan lumayan pegel2 dengan gerakan yang ternyata melintir melintir, akhirnya kelar juga latihan yoga kali ini. Pfuiihh.. Lumayan banget olah raga selama 1 jam lebih.
 

Oiya pas latihan nih.. saya terkesima lihat body instrukturnya. Beneran deh perutnya itu tipiiiiss banget, posenya juga keren abis. Ahhhh…pengin punya perut seperti itu.. *memandangpiluperut*


Sambil istirahat ada sesi tanya jawab seputar yoga, produk Prive dan ada pemilihan best participant. Yang terpilih menang jadi best participant akan mendapat voucher untuk nge-gym di Gold’s Gym. Wuuiihhh.. asikk banget yaaa… 
 

Sekitar pukul 10 acara kelar dan kami pulang membawa gudibek cantik ditambah dengan smooties, oatmeal yang dicampur buah buahan yang yummy dan produk Prive sebagai sponsornya. Dan hari itu saya merasa jumawa banget…udah olah raga, minum smooties lanjut makan oatmeal, hahahaha…sehat bener yaa :P


Thanks to MD…kapan kapan kalo ada acara kaya gini lagi, mau ikutan lagi aahhh…

13 komentar:

  1. Jadi kangen yoga deh *latah.
    Gw mah terakhir tahun 2011. Huehehehe.

    BalasHapus
  2. belum pernah ikutan yoga.. kayaknya susah ya. haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan susah Man... apalagi badan gw yang kaku bak papan catur :)

      Hapus
  3. Ikutan dikantor gw aja Yan, kami yoga tiap hari rabu jam 12 - 1 siang.
    kalo kostum yoga mah ga perlu dipikirin lah, pake aja legging yang nyaman bahannya sama kaos yang nempel badan tapi gak terlalu ketat.
    Lu mau nitip beli beha sport gak? di FO Cibubur ada 50ribuan tapi sumpah lebih enak daripada yang wacoal punya. ada yang merek nike atau reebok juga tapi mahalan dikit, buat lari gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ety...wah asik banget ada yoga di kantor.
      orang lain boleh ikut gak? hehehe

      Hapus
  4. Hahhaahha maklum mak, itu acara bentrok sm jadwal pemotretan eike *disundul banteng* hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaiih....kamu sibuk sekali sihhh... ajak2 dong pemotretannya :P

      Hapus
  5. Mba yani,kemarin itu aku dibelakang mu, terakhir pas ktemu di acara bio oil.cosmo,berhubung dikau pakai bergo akyu jd ga ngeh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai Witha.... kamu yang pake jilbab ungu ya?
      wah maaf...aku pangling :)

      Hapus
  6. sayah lg jadwal anter bocil futsal euyy... kapan2 smg ada lg yaaaa

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)