Pages

Selasa, 14 April 2015

Berbagi Pengetahuan Lewat Bacaan

Menyambung postingan sesi foto bulan lalu, saya mendapat bocoran dari redaktur majalah kalau profile 1001buku sudah tayang di majalah Mother and Baby edisi April 2015. Yuhuu... Mulai doong kasak kusuk cari majalah.

Dari minggu lalu saya dan siayah nyari majalah di beberapa toko buku tapi belum ada. Di tukang majalah juga yang ada edisi bulan Maret. Muter muter lagi nyari, sampai akhirnya Kamis malam kemarin nemu majalahnya. Langsung lihat daftar isi dan taraaa.... Ini dia profile komunitas 1001buku.
Yes.. We are :)
Cerita kami ada di rubrik Mums Club di kolom Sharing Community. Lumayan gede fotonya, hampir setengah halaman. Puas deh narsisnya. Hahaha...

Disini kami menceritakan tentang kegiatan 100buku, harapan dan suka duka bergabung di komunitas ini. Saya pribadi sangat beruntung bisa bergabung di 1001buku. Selain dapat mewujudkan mimpi anak2 Indonesia untuk dapat memperoleh akses baca yang layak, saya juga jadi belajar mendongeng untuk anak,belajar sabar menghadapi anak2. Dan bonusnya saya mendapat jodoh disini, hahahaha...

Nah.. Sedikit informasi, saat ini 1001Buku anak mengadakan acara akbar yaitu Olimpiade Taman Bacaan Anak (OTBA). Acara ini adalah agenda tahunan kami dan tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 21-23 Agustus di Bumi Perkemahan Ragunan.
Dalam OTBA ini nantinya akan ada workshop dan kompetisi taman bacaan anak. Setiap taman bacaan akan mengirimkan 10 anak untuk berkompetisi. Saat ini sudah ada beberapa peserta taman bacaan anak yang mendaftarkan diri dan rekor peserta terjauh yaitu dari Poso, Sulawesi Tengah.

Yuk...buat kakak kakak yang tergerak hatinya bisa berdonasi untuk mewujudkan mimpi anak anak Indonesia. Monggo bisa di klik www.kitabisa.com/OTBA2015. Saatnya kita ulurkan tangan untuk anak Indonesia. 

Mari Berbagi Pengetahuan dan Senyum Anak Anak Indonesia Melalui Bacaan.

10 komentar:

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)