Selasa, 30 Januari 2018

Resik Berkat Resik V Godokan Sirih

Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik. Bukan hanya sekedar cantik di luar tapi juga cantik di dalam. Selain cantik, wanita juga harus menjaga kebersihan dan kesehatan. Gak pengin dooong di luar dan di dalam rumah terlihat kucel? Hehehe.. 

Ngomongin soal kebersihan, sudah seharusnya kita sebagai wanita memperhatikan kebersihan. Utamanya di daerah yang sangat sensitif yaitu daerah kewanitaan. Aaahhh.. rasanya tertampar yaa ketika kemarin saya mendapatkan info pentingnya menjaga kebersihan wanita. Plaaaakk.. ngaku aja deh terkadang saya lupa pada hal seperti itu. Pokoknya asal udah mandi yang bersih aja dan gak ada keluhan di daerah kewanitaan, kelar deh.. ternyata seharusnya gak boleh begitu, huhuhu...

Alhamdulillah saya diingatkan kembali untuk lebih aware dengan hadirnya si hijau yang sangat dibutuhkan oleh setiap wanita. Apa itu? Ini dia teman teman.. 
Resik V Godokan Sirih jawabannya. Adalah antiseptik alami sebagai pembersih daerah kewanitaan yang terbuat dari air rebusan sirih dan diperkaya dengan ekstrak rumput fatimah. Selain berfungsi untuk membersihkan, Resik V godokan sirih juga bisa membantu mencegah dan mengatasi keputihan, gatal gatal dan mengurangi bau tak sedap.  Aaaahhh... ngeri yaa kalau ternyata kita lalai membersihkannya. Karena kebayang keputihan dan gatal yang menyerang. 

Kenapa yaa harus godokan sirih? Karena sedari dulu sirih terkenal sebagai antiseptik alami. Bisa untuk mengobati mimisan, bau mulut, sakit gigi, menyembuhkan ruam pada kulit dan mengobati keputihan. Jadi ingat.. waktu itu pertama kali datang bulan, mama sibuk merebus daun sirih untuk saya. Pun ketika habis melahirkan juga mama menyuruh saya untuk bebersih menggunakan rebusan daun sirih. 
Di jaman now sepertinya sudah sangat praktis karena gak perlu capek capek merebus daun sirih. Tinggal pakai saja Resik V godokan sirih karena beneran banget resik dan wanginya juga khas daun sirih. Jadi gak usah khawatir karena Resik V ini alami banget. Dan lebih aman lagi ternyata Resik V sudah ada logo Halal MUI. Jadi buat wanita sholehah gak usah ragu lagi yaa... 

Trus kapan digunakan Resik V godokan sirih? Dianjurkan dipakai pada masa sebelum, selama dan sesudah menstruasi. Gampang banget pakainya cukup 2 kali sehari. Terutama buat yang sedang menstruasi nih.. sangat dianjurkan untuk menggunakan Resik V godokan sirih dengan tujuan mengurangi mikrobiologi. Buat yang keputihan, coba deh gunakan Resik V setiap hari karena terbukti mengurangi jumlah jamur Candida Albicans penyebab keputihan. 
Seperti yang sudah kita tahu, keputihan pada wanita itu berbahaya banget karena merupakan gejala awal kanker mulut rahim. Makanya kita gak boleh menganggap remeh. Mulai sekarang musti rajin merawat dan membersihkan diri. Sediakan selalu Resik V godokan sirih di rumah yaa..
Dan... 1 PR saya sekarang ini yaitu perlahan lahan harus mulai mengajarkan pentingnya menjaga organ kewanitaan kepada gadis cilik saya. Karena menurut saya sedari kecil anak sudah harus dibiasakan untuk merawatnya. Karena ini adalah aset penting wanita, jadi harus semaksimal mungkin dirawat.

Yuk... kita sama sama menjaga yaaa temans..  demi kesehatan kita 😊

4 komentar:

  1. Boleh dicoba banget niih, saya juga beberapa kali kena keputihan

    BalasHapus
  2. Gw juga pake Resik V ini, keset set set :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyesss... keset
      Cocok buat abis lahiran yaa sis 😊

      Hapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)