Pages

Kamis, 31 Mei 2012

Sholat Yuk

Assalamualaikum Wr Wb...

Namaku Samara...
Aku mau bercerita tentang mukena baruku J

Ini adalah mukena pertamaku, dibeli oleh Bunda di Thamcit.
Aku senaaaang sekali dengan mukena ini karena ada gambar shaun the sheep nya.
Bunda sengaja beli biar aku belajar sholat, karena kalo Bunda sholat aku maunya ikutan sholat juga.
Jadi kata Bunda biar aku bisa sama sama sholat, aku dibeliin mukena ini deh..

Setelah punya mukena aku jadi rajin sholat bareng Bunda, berdoa bersama Bunda.
Biasanya aku sholat bareng Bunda kalo maghrib saja karena kalo subuh aku belum bangun, dhuhur dan ashar Bunda sholat di kantor dan Isya aku udah tidur J
Tapi kalo hari libur, setiap bunda sholat aku pasti ikutan disampingnya.

Oiya selain mukena, aku juga punya sajadah kecil warna biru dibeli Eyang dan Opung waktu beliau menunaikan ibadah haji. Waktu Eyang dan Opung naik haji sebenarnya aku belum lahir, malah Bunda aja belum nikah J tapi Eyang dan Opung sengaja beli sajadah kecil ini buat cucu cucunya kelak.
Tak lupa Eyang beli 2 sajadah kecil, yang satu untuk aku dan satu lagi untuk sepupuku yaitu untuk Kaka Atha anaknya Pakde Adhy.

Nah...beginilah gaya aku waktu sholat.
Maaf ya fotonya kurang bagus karena ini diambil dari kamera henpon. 
Semoga kelak aku besar nanti, aku selalu menunaikan ibadah sholat 5 waktu.
Amin...amin...


Saat Takbiratul Ikrom

Rakaat pertama ku

Khusyuk mengikuti bunda solat

Dan Allah SWT berfirman,

إِنَّنِي أَنَا اللَّهُ لا إِلَهَ إِلا أَنَا فَاعْبُدْنِي وَأَقِمِ الصَّلاةَ لِذِكْرِي

Artinya:
Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, Maka sembahlah aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.


Wasalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)