Pages

Jumat, 04 Mei 2012

You Love Me

Sudah jadi kebiasaan jika hari kerja saya menelpon Samara minimal 2 kali sehari.
Dan percakapan kami kemarin siang adalah :

Bunda   : Assalamualaikum
Samara : Waalaikum salam
Bunda   : Samara lagi ngapain?
Samara : main pedah (it's mean : main sepeda)

Trus ngobrol ngalor ngidul sambil sesekali nyanyi *emang dasar yaa...anakku demen nyanyi banget* J
Singkat cerita saya pun menyudahi pembicaraan karena udah cukup lama saya ngobrol dengan Samara.

Ending percakapan

Bunda   : udah dulu ya nak..bunda mau kerja lagi. I luv u Samara
Samara : You love me, bunda

Wkwkwkwk....saya ngakak mendengar jawabannya.
Saya memang selalu mengucapkan kata I luv u jika akan berangkat ke kantor atau mengakhiri percakapan di telepon. Dan saya selalu mengajarinya untuk menjawab love u too.
Eh..tiba tiba Samara menjawab you love me, apa gak pengen ketawa tuh?

Kayaknya Samara keseringan nyanyi I luv u-nya Barney jadi kebawa syairnya J


Ah...Samara, bikin bunda kangen aja nih...gak sabar nunggu jam 5 sore.
*maaf fotonya gak relevan dg ceritanya, gak papa deh yang penting narsis*  

2 komentar:

  1. hihihi lucu ya mba, kalo anak udah bisa diajak ngomong. Radit baru dalam fasenya nih. Jadi kalo ditelfon, masih pake bahasa planet dianya.. :D
    *salam kenal ya mba..:)

    BalasHapus
  2. Hai mba Desi salam kenal :)

    Memang senang kalo berkomunikasi dg anak yang udah bisa ngomong, banyak cerita yang pengin anak sampaikan. Tapi kadang juga saya gak paham bahasanya Samara :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)