Kamis, 18 Juli 2013

Menikah Lagi


Seorang kakek yang sudah renta kedatangan saudaranya. Mereka datang untuk menjenguk sang kakek yang sudah sakit sakitan dan pikun.

Dalam obrolannya kakek bercerita tentang masa lalunya yang tiba tiba muncul, dimana dia pernah mendekam dalam penjara hingga dikejar kejar oleh tentara sekutu.

Tiba tiba saja kakek berkata :

"Mba Tuti, punya kenalan seorang gadis tidak?"

"Gadis untuk siapa Kek?"

"Kakek ingin sekali menikah lagi."



26 komentar:

  1. aduh si kakek gak sadar umur.. hahaha

    BalasHapus
  2. kakek kesepian ya mau nikah lagi :)

    BalasHapus
  3. Gpp kok kakek nikah lagi, biar ada yang ngurus :D

    BalasHapus
  4. Gadis ya Kek? Janda mau gak? Ada stok nih janda umur 75 :D

    BalasHapus
  5. maksudnya gadis angkatan kakek? udah jadi nenek2 semua kek ? :D

    BalasHapus
  6. wah kakek puber kedua hahaha

    BalasHapus
  7. sok atuh ke nikah lagi :D

    BalasHapus
  8. Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Segera dicatat sebagai peserta Kontes Unggulan;Enam Puluh Tiga
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  9. Eeeeh.. si kakek.. ternyataaah.. hahahaha..

    BalasHapus
  10. @ Arman, hahaha...namanya juga pikun pasti lupa sama umur :)

    BalasHapus
  11. @ mba Lidya, iya kesepian ditinggal nenek :)

    BalasHapus
  12. @ mba Dey, iya betul biar ada yang masakin tiap hari :)

    BalasHapus
  13. @ Ety, wkwkwkwk....masih ada stok mak? si kakek maunya yang masih gadis nih :)

    BalasHapus
  14. @ Dian, hahaha... bukan gadis seumuran kakek tapi gadis yang masih kinyis kinyis :)

    BalasHapus
  15. @ moocensusan, bukan puber kedua lagi ini, tapi udah puber kesekian *sambil itungin jari* :)

    BalasHapus
  16. @ Dey, iyaa...tapi mana gadisnya? Cariin dong :)

    BalasHapus
  17. @ Pakde Cholik, Alhamdulilah sudah terdaftar jadi peserta, semoga bisa meramaikan kontesnya :)

    BalasHapus
  18. @ Bebe, ternyata....si kakek pengin nikah lagi yaa :)

    BalasHapus
  19. @ bunda Hilsya, iyaaa...mantap selera si kakek :)

    BalasHapus
  20. kakeknya linglung tuh... >,<

    BalasHapus
  21. kalo asetnya banyak, kayaknya masih laku sih...

    BalasHapus
  22. @ jeQ, hihihi...namanya juga kakek kakek :)

    @ Indah, hahaha...masih ada sih 5 SPBU dan sebongkah berlian :)

    BalasHapus
  23. waduh kekkk...lupa kali ya kalo udah tuaaa...???hehehe

    BalasHapus
  24. Biar sudah renta namun jiwa dan darah masih muda..
    sukses untuk GA nya

    BalasHapus
  25. tuty: borokokok siah aki2 tujuh mulud pengen kawin lagi...

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)