Kamis, 24 November 2016

Bio Oil dan Manfaatnya Bagi Kecantikan Wanita

Pernah dengar produk bernama Bio Oil? Pastinya sudah gak asing lagi yaa dengan Bio Oil. Produk spesialis perawatan kulit ini sudah banyak beredar di pasaran, digunakan oleh wanita Indonesia dan hasilnya tidak mengecewakan. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya review yang beredar. Yuk.. Sekarang kita bahas seluk beluk Bio Oil. 

Apa itu Bio Oil? 

Adalah produk spesialis perawatan kulit yang membantu memperbaiki tampilan scars dan stretch marks. Selain itu juga Bio Oil direkomendasikan untuk menyamarkan warna kulit yang tidak merata,  mencegah penuaan dini dan mengatasi kulit kering. Bio Oil pertama kali muncul di Africa pada tahun1987. Kemudian hadir di Indonesia pada tahun 2014.


Bio Oil

Bahan apa saja yang terkandung di dalam Bio Oil? 

Ini dia yang paling menarik buat saya. Jadi yaa.. Untuk menjadikan Bio Oil efektif dalam menghilangkan scars dan stretch marks, karena Bio Oil mengandung bahan unggulan PurCellin Oil yaitu perpaduan minyak essential dan extract tumbuhan alami seperti Calendula, Rosemary,  Chamomile dan Lavender. Disamping itu tambahan vitamin A dan E makin melengkapi komposisi Bio Oil.  Woooww banget yaa..   



Trus apa doong keunggulan lainnya? 

Selain untuk menyamarkan (catat : menyamarkan yaaa. . . bukan menghilangkan) scars/bekas luka, stretch marks, menyamarkan warna kulit yang tidak rata,  mencegah penuaan dini, menjaga kelembaban kulit, ada beberapa keunggulan lainnya. Diantaranya adalah Bio Oil merupakan produk yang Hypoallergenic, cocok untuk kulit sensitive, aman digunakan oleh ibu hamil dan anak di atas usia 2 tahun. Selain itu juga cepat meresap dan tidak lengket saat digunakan. Bio Oil diformulasikan untuk penggunaan pada kulit wajah dan tubuh lainnya.  Jadi Bio Oil banyak sekali manfaatnya yaa..untuk kecantikan wanita. Karena pastinya setiap wanita pengin tampil cantik dooong..


Paket kecantikan wanita

Gimana cara penggunaannya? 

Penggunaan Bio Oil yang efektif yaitu dengan cara dioleskan sambil dipijat dua kali sehari selama minimal 3 bulan. Khusus untuk ibu hamil dioleskan dua kali sehari mulai dari awal trimester kedua. Oles dan pijat di daerah yang rentan terhadap stretch marks. Caranya yaitu melakukan pijatan lembut menggunakan ujung jari dengan gerakan melingkar arah jarum jam hingga benar benar meresap.  
Nah sebagai catatan penting : Bio Oil tidak boleh digunakan pada kulit yang terluka. 

Apakah saya pernah mencobanya? 

Alhamdulillah saya sudah memakai Bio Oil sejak setahun yang lalu. Pengalaman saya menggunakan Bio Oil yaitu mampu memperbaiki kulit saya yang cenderung kering. Maklum aja yaa seharian berada di ruangan berAC pastinya bikin kulit kering.  


Kulit kering jadi gak kering lagi

Bio oil sudah menjadi penghuni tetep di atas meja kerja saya. Jadi kalau dirasa kulit tangan mulai kering maka saya langsung olesi Bio Oil sambil mencium aroma wanginya.


Bio Oil penghuni tetep di meja kerjaku

Beberapa bagian tubuh lainnya juga sudah merasakan khasiat Bio Oil. Satu bulan yang lalu sepulang dari liburan kulit wajah saya tetiba mengelupas dan kasar. Akhirnya tiap malam wajah saya diolesi dengan Bio Oil. Tentunya sembari dipijiat lembut yaa. . . biar hasilnya efektif. Dan Alhamdulillah seminggu kemudian kulit wajah sudah membaik,  gak mengelupas lagi dan terbukti Bio Oil bisa memperbaiki kulit yang kasar. 

Selain itu juga pernah suatu ketika si kecil jatuh dan terjadi luka yang cukup dalam di bagian dahinya. Setelah luka mengering, awalnya saya iseng oleskan Bio Oil saat si kecil bobo. Eh.. Lama kelamaan karena rutin tiap malam diolesi Bio Oil, bekas lukanya berangsur angsur samar. Sekarang malahan nyaris gak kelihatan. Alhamdulillah banget deh. . . 

Mahal gak sih Bio Oil? 

Nah... Ini dia yang jadi banyak pertanyaan. Saat ini Bio Oil bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, karena terdiri dari 2 kemasan yaitu :
  • Ukuran 60 ml dengan harga Rp. 120.000 dikemas praktis sehingga mudah dibawa kemana mana. 
  • Ukuran 125 ml dengan harga Rp. 200.000 bisa digunakan seluruh keluarga. 
Credit

Dan menurut saya dengan harga segitu sangat relevan dengan hasil yang diberikan. Untuk sebotol Bio Oil ukuran 60 ml biasanya saya habiskan selama 3 bulan. Worth it banget kan.. Karena di luar sana banyak cream perawatan kulit yang harganya jauh lebih fantastis. 

Jadi. . . . ? 

Terbukti yaa Bio Oil efektif banget untuk perawatan kulit saya dan keluarga. Kulit jadi gak kering dan halus. Gak heran kalau Bio Oil ukuran 60 ml selalu setia ada di dalam cosmetic pouch saya. Nah kalau lagi kering keringnya kulit, bisa langsung oles Bio Oil dimana aja dan kapan aja. Karena cepat meresap dan gak lengket di kulit jadi gak risih saat digunakan. Pokoknya Bio Oil t.o.p deh.. 


Para penghuni cosmetic pouch

Hhhmm apakah masih ada yang ragu untuk mencoba Bio Oil? Pastinya gak yaa.. Coba dan buktikan sendiri deh biar kulit menjadi cantik. Selamat mencoba teman blogger. . . 

Tulisan ini diikutsertakan dalam blog competition #BioOilLoveYourSkinandLife Female Daily dan Mommies Daily

10 komentar:

  1. Dulu, pasca melahirkan, aku pakai ini. Tak oles rutin di perutku yang seksi krn stretch marks. :D

    Apakabar Samara dan keluarga? ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah pas bgt tuh...Bio Oil dipake utk menyemarkan stretch marks pasca lahiran..

      Alhamdulillah kabar Samara baik tante Idah :)

      Hapus
  2. Gue masih pake bio oil dari hamil sampe sekarang Yan. Alhamdulillah cucoks. Shira pun kadang gue pakein apalagi sejak musim sepatu roda dia jadi banyak bekas lukanya. Hiih masa anak gadis pada baret-baret *siramin bio oil*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah cucok juga yaaa pake Bio Oil..

      Eh bener tuh scars nya si anak gadis dipakein Bio Oil :)

      Hapus
  3. Iihh eyym..sampe skrng gue juga masih pake bio oil..bnr2 oil serbaguna bgt.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren bgt yaaa Bio Oil jd oil serba guna :)

      Hapus
  4. gw jg pake ini, skrg lg fokus ke tumit kaki yg kok jd kering bgt smp kyk pecah2 gitu, seperti dia lelah menopang tubuh gw yg overweight *halah* hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha.... Gw jg udh ngebuktiin pake Bio Oil utk tumit. Dan hasilnya ok bgt :)

      Hapus
  5. Gw juga pake Bio Oil lho....emang cucok deh...

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)