Selasa, 30 Januari 2018

Resik Berkat Resik V Godokan Sirih

Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik. Bukan hanya sekedar cantik di luar tapi juga cantik di dalam. Selain cantik, wanita juga harus menjaga kebersihan dan kesehatan. Gak pengin dooong di luar dan di dalam rumah terlihat kucel? Hehehe.. 

Ngomongin soal kebersihan, sudah seharusnya kita sebagai wanita memperhatikan kebersihan. Utamanya di daerah yang sangat sensitif yaitu daerah kewanitaan. Aaahhh.. rasanya tertampar yaa ketika kemarin saya mendapatkan info pentingnya menjaga kebersihan wanita. Plaaaakk.. ngaku aja deh terkadang saya lupa pada hal seperti itu. Pokoknya asal udah mandi yang bersih aja dan gak ada keluhan di daerah kewanitaan, kelar deh.. ternyata seharusnya gak boleh begitu, huhuhu...

Alhamdulillah saya diingatkan kembali untuk lebih aware dengan hadirnya si hijau yang sangat dibutuhkan oleh setiap wanita. Apa itu? Ini dia teman teman.. 
Resik V Godokan Sirih jawabannya. Adalah antiseptik alami sebagai pembersih daerah kewanitaan yang terbuat dari air rebusan sirih dan diperkaya dengan ekstrak rumput fatimah. Selain berfungsi untuk membersihkan, Resik V godokan sirih juga bisa membantu mencegah dan mengatasi keputihan, gatal gatal dan mengurangi bau tak sedap.  Aaaahhh... ngeri yaa kalau ternyata kita lalai membersihkannya. Karena kebayang keputihan dan gatal yang menyerang. 

Kenapa yaa harus godokan sirih? Karena sedari dulu sirih terkenal sebagai antiseptik alami. Bisa untuk mengobati mimisan, bau mulut, sakit gigi, menyembuhkan ruam pada kulit dan mengobati keputihan. Jadi ingat.. waktu itu pertama kali datang bulan, mama sibuk merebus daun sirih untuk saya. Pun ketika habis melahirkan juga mama menyuruh saya untuk bebersih menggunakan rebusan daun sirih. 
Di jaman now sepertinya sudah sangat praktis karena gak perlu capek capek merebus daun sirih. Tinggal pakai saja Resik V godokan sirih karena beneran banget resik dan wanginya juga khas daun sirih. Jadi gak usah khawatir karena Resik V ini alami banget. Dan lebih aman lagi ternyata Resik V sudah ada logo Halal MUI. Jadi buat wanita sholehah gak usah ragu lagi yaa... 

Trus kapan digunakan Resik V godokan sirih? Dianjurkan dipakai pada masa sebelum, selama dan sesudah menstruasi. Gampang banget pakainya cukup 2 kali sehari. Terutama buat yang sedang menstruasi nih.. sangat dianjurkan untuk menggunakan Resik V godokan sirih dengan tujuan mengurangi mikrobiologi. Buat yang keputihan, coba deh gunakan Resik V setiap hari karena terbukti mengurangi jumlah jamur Candida Albicans penyebab keputihan. 
Seperti yang sudah kita tahu, keputihan pada wanita itu berbahaya banget karena merupakan gejala awal kanker mulut rahim. Makanya kita gak boleh menganggap remeh. Mulai sekarang musti rajin merawat dan membersihkan diri. Sediakan selalu Resik V godokan sirih di rumah yaa..
Dan... 1 PR saya sekarang ini yaitu perlahan lahan harus mulai mengajarkan pentingnya menjaga organ kewanitaan kepada gadis cilik saya. Karena menurut saya sedari kecil anak sudah harus dibiasakan untuk merawatnya. Karena ini adalah aset penting wanita, jadi harus semaksimal mungkin dirawat.

Yuk... kita sama sama menjaga yaaa temans..  demi kesehatan kita 😊

Rabu, 24 Januari 2018

JLC Award Penghargaan Tertinggi Untuk Pelanggan

Siapa yang suka belanja online? Pastinya di zaman now yang semua serba digital banyak sekali orang bertransaksi e-commerce. Tentunya selesai transaksi jika ingin mengirim barang, kita harus menggunakan jasa pengiriman. JNE adalah salah satu jasa pengiriman barang yang sudah akrab dan sering saya gunakan sejak berjualan pernak pernik bento dan peralatan makan online. Para buyer selalu meminta pengiriman melalui JNE dan Alhamdulillah setiap pengiriman barang tidak pernah ada masalah. Padahal pengirimannya mulai dari Aceh sampai Gorontalo. 

Nah.. sebagai pelanggan JNE saya berusaha update info pengiriman barang melalui aplikasi MyJNE yang sudah saya unduh di smartphone. Melalui MyJNE saya bisa melacak pengiriman barang saya. Tahun ini JNE sudah menginjak usia 27 tahun dan selalu memberikan banyak kemudahan serta manfaat untuk para pelanggannya, salah satunya yaitu JLC. Apa itu JLC? Yuk.. sedikit kita bahas bersama.

JNE Loyalty Card (JLC) 

Adalah program keanggotaan yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE. Pelanggan akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti pelayanan yang cepat, potongan harga pada saat promo dan hadiah undian yang sangat menarik. Caranya gimana? JLC holder akan mendapatkan reward 1 point untuk setiap transaksi senilai 25.000 di JNE. Point tersebut bisa ditukar dengan hadiah menarik atau diskon khusus di beberapa merchant. Pendaftaran JLC gratis dan bebas biaya bulanan. Tinggal klik saja https://jlc.jne.co.id/ Wuih... seru yaaa.. 

Di akhir tahun 2017 lalu JNE mengadakan program JLC Lucky Draw dan JLC Race yang diikuti oleh sekitar 70 ribu pelanggan di seluruh nusantara. Pengundiannya telah dilakukan pada tanggal 20 Desember 2017. Mau tau gak hadiah JLC Lucky Draw? Huaaa.. bikin mupeng banget deh, yaitu paket wisata ke Disneyland Hongkong, sepeda motor Beat, paket jalan jalan ke Singapore, Legoland Malaysia, paket wisata ke Malang, IPad, Mirrorless camera dan ratusan voucher. Cihuuuyy banget yaaa hadiahnya. 

Trus..trus untuk pemenang JLC Race apa doong hadiahnya? Gak kalah seru.. JLC Race itu adalah program penghargaan bagi 5 member yang transaksinya paling tinggi dan 5 member dengan jumlah pengiriman paket paling banyak atau resi terbanyak.  Mereka yang terpilih akan mendapatkan hadiah 1 unit mobil Mitsubishi Xpander, motor Yamaha XMAX, paket wisata ke Eropa, Iphone 7 dan kamera. 

Sedangkan untuk 5 orang pemenang yang berhasil mengirimkan paket terbanyakakan mendapatkan sepeda motor Ninja, paket jalan jalan ke Bangkok, Handphone Samsung, kamera dan smartphone Vivo. Ditambah lagi jalan jalan naik Helicopter keliling Jakarta. 
Masya Allah... bikin ngiler banget yaa hadiahnya.

JLC Award 2018

Pada tanggal 18 Januari 2018 adalah malam penyerahan hadiah bagi para pemenang JLC Lucky Draw dan JLC Race. Acara ini bakal dimeriahkan oleh Maliq D'Essential. Dan di awal acara dibuka dengan tampilan lagu dari grup musik Jakarta Pad Project
Jakarta Pad Project
Alhamdulillah saya dan beberapa teman  blogger berkesempatan menyaksikan acara tersebut. Selain itu hadir juga para member JLC.
Acara yang bertema Raise Up Your Bussiness berlangsung di Ballroom Hotel Mulia Senayan dengan dipandu duo MC kocak yaitu Indra Herlambang dan Melani Ricardo. Suka deh sama kolaborasi mereka yang membuat suasana ballroom jadi penuh tawa.
Duo MC kocak
Di malam itu Bapak Presdir JNE, M Feriadi menyampaikan ucapan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada para pelanggan yang sudah percaya penuh kepada JNE. Agar selalu mendapat kepercayaan, memberi manfaat  dan memenuhi kebutuhan pelanggan, JNE terus melakukan inovasi. Untuk ke depannya JNE akan memberikan peluang bukan hanya kepada para member melainkan kepada para penerima paket atau buyer/pembeli. Sehingga kesempatan mendapatkan seluruh benefit semakin besar. Wuuuiih.. keren kali yaaa.
Presdir JNE Bp. M. Feriadi
Pada kesempatan itu pula ditandatangani kerjasama JNE dengan beberapa mitra usaha yaitu Koin Works yang merupakan penyedia layanan online dimana akan menghubungkan para pendana dengan para pemilik usaha UKM. Hal ini dimaksudkan agar dapat membantu para member JLC terkait dengan modal usaha.
Kerjasama dengan Koin Works 
Malam itu ada moment yang membuat saya terharu yaitu penyerahan santunan kepada adik adik yatim piatu dari Yayasan Miftahul Al Mubarokah. Jadi yaaa.. disebutkan oleh pak M. Feriadi bahwa setiap pelanggan yang mengirim 1 paket dengan ongkos kirim tertentu maka dia sudah ikut menyumbang dana untuk anak yatim. Masya Allah keren yaa.. jarang loh jasa pengiriman barang yang mempunyai program mulia seperti itu. Aah.. alangkah indahnya berbagi. Semoga berkah yaa JNE..
Indahnya berbagi..
Dalam acara JLC Award ini seluruh undangan juga akan mendapat ilmu dalam sesi presentasi dan talkshow dari beberapa tokoh. Yaitu bapak Hari Sungkari dari Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dan Billy Boen, sang CEO Young on Top. 
Bp. Hari Sungkari
Materi yang disampaikan oleh mereka sangat bagus yaitu How to build your own creative business through digital world. Dan materi dari Billy Boen adalah Welcome to Digital World.
Billy Boen
Puncak acara JLC Award ini adalah penyerahan hadiah kepada para pemenang. Dan inilah orang orang yang beruntung.
The winner 
Akhirnya acara pun ditutup dengan penampilan kece Maliq D'Essential. 
Maliq D'Essential
Selamat yaa.. buat para pemenang dan sukses selalu buat JNE. Semoga tahun depan saya bisa mengikuti acara ini lagi sebagai pelaku UKM. Doakan ya man teman ;)

Tahun Baru 2018

Assalamualaikum..

Alhamdulillah yaa kita sudah memasuki tahun baru. Happy New Year, new hope, new age.. Mumpung masih anget, boleh doong saya selipkan beberapa harapan di tahun 2018. Sederhana aja.. semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam segala hal dan tercapai semua keinginan yang mungkin tertunda di tahun lalu. Buat saya pribadi semoga saya bisa menghadirkan adek buat Samara. Aaah.. itu doa yang selalu saya pinta setiap saat. Mohon di-amin kan yaa pemirsah hehehe.. 

Sedikit cerita di penghujung tahun lalu, saya kedatangan sepupu dari Medan yang ingin menghabiskan malam pergantian tahun di Jakarta. Senang banget rasanya setelah hampir 4 tahun gak ketemu. 

Yuk..mumpung di Jakarta mari kita jalan jalan. Tujuan pertama adalah monas in the night, karena pengin lihat air mancur yang menari setiap hari Sabtu dan Minggu malam. Eternyata pas sampai sana kok udah kelar aja air mancur menarinya. Aaah.. ya sudlah kita nikmati lampu lampu yang menghias Tugu Monas saja.

Ternyata bagus yaaa.. Monas di malam hari, hahaha.. kemana aja bu?? Jujur sih.. ini baru pertama kali saya ke Monas malam2. Dan  ternyata ramenya luaaar biasa. Mungkin karena musim liburan dan besoknya malam tahun baru jadinya orang tumpah ruah di sana.

Eh..mumpung cuaca malam itu cerah, boleh doong futu post wedding sama siayah, hehehe..
Puas jalan2 di Monas, tak lupa ngemil kerak telor sambil nungguin sepupu belanja souvenir yang banyak dijual di pelataran Monas. Kaos bertuliskan Jakarta dijual seharga 30.000 an. Yaa..lumayanlah buat oleh oleh saudara di Medan.

Esok harinya lanjut jalan ke kota tua dan taman kota Kalijodo. Entah kenapa sepupu ngajakin ke sana? Hehe.. klo saya sih penginnya ke TMII atau ke Dufan. Tapi diluar dugaan mereka memilih ke Kalijodo dan kota tua. Ya sudlah.. mari kita kemon 😊

Mumpung masih pagi kita ke Kalijodo dulu.. 
Karena ini adalah RPTRA makanya banyak sarana bermain anak dengan harga yang cukup terjangkau. Ada lapangan futsal, badminton, voli sampai arena papan luncur dan sepeda BMX. Kalau mau sewa otoped dan becak kecil juga ada. Pokoknya murah meriah deh jalan ke sini. Tapi.. ya gitu sayangnya jauh dari rumah. 
Trus.. suka dengan deh dengan dinding mural yang ada disana. Bagus dan terawat. Semoga gak ada tangan jahil yang merusak dinding ini yaa.. yuk aah mari kita jaga sama sama biar terlihat cantik terus.
Di sini juga ada musholla dan perpustakaan umum. Mayan lah sembari nunggu anak main bisa baca baca buku. Setelah puas main di sana kami meluncur ke kota tua. 

Geng kacamata

Jangan lupa kalo ke kota tua sewa sepeda warna warni yaa.. harga sewa sepeda 20.000 untuk 20 menit. Asik juga keliling naik sepeda disana, tapi musti hati hati karena banyak banget pesepeda. Gak jarang mereka nyaris serempetan. 

Sayangnya cuaca siang itu kurang bersahabat. Tetiba mendung dan gelap banget. Akhirnya kita harus melipir pulang. Sebelum pulang sempat capture langit adaan diselimuti awan hitam. 
Akhirnya kita pulang dan menantikan malam tahun baru di rumah, hehe.. Tapi sebelumnya ngajakin bocah dulu main main ke kantor ayah. 

Alhamdulillah malam tahun baru dilewati dengan tidur, hahaha.. dan bangun pagi, taraaaa.. udah tahun baru 

Happy New Year all...