Rabu, 24 Januari 2018

Tahun Baru 2018

Assalamualaikum..

Alhamdulillah yaa kita sudah memasuki tahun baru. Happy New Year, new hope, new age.. Mumpung masih anget, boleh doong saya selipkan beberapa harapan di tahun 2018. Sederhana aja.. semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam segala hal dan tercapai semua keinginan yang mungkin tertunda di tahun lalu. Buat saya pribadi semoga saya bisa menghadirkan adek buat Samara. Aaah.. itu doa yang selalu saya pinta setiap saat. Mohon di-amin kan yaa pemirsah hehehe.. 

Sedikit cerita di penghujung tahun lalu, saya kedatangan sepupu dari Medan yang ingin menghabiskan malam pergantian tahun di Jakarta. Senang banget rasanya setelah hampir 4 tahun gak ketemu. 

Yuk..mumpung di Jakarta mari kita jalan jalan. Tujuan pertama adalah monas in the night, karena pengin lihat air mancur yang menari setiap hari Sabtu dan Minggu malam. Eternyata pas sampai sana kok udah kelar aja air mancur menarinya. Aaah.. ya sudlah kita nikmati lampu lampu yang menghias Tugu Monas saja.

Ternyata bagus yaaa.. Monas di malam hari, hahaha.. kemana aja bu?? Jujur sih.. ini baru pertama kali saya ke Monas malam2. Dan  ternyata ramenya luaaar biasa. Mungkin karena musim liburan dan besoknya malam tahun baru jadinya orang tumpah ruah di sana.

Eh..mumpung cuaca malam itu cerah, boleh doong futu post wedding sama siayah, hehehe..
Puas jalan2 di Monas, tak lupa ngemil kerak telor sambil nungguin sepupu belanja souvenir yang banyak dijual di pelataran Monas. Kaos bertuliskan Jakarta dijual seharga 30.000 an. Yaa..lumayanlah buat oleh oleh saudara di Medan.

Esok harinya lanjut jalan ke kota tua dan taman kota Kalijodo. Entah kenapa sepupu ngajakin ke sana? Hehe.. klo saya sih penginnya ke TMII atau ke Dufan. Tapi diluar dugaan mereka memilih ke Kalijodo dan kota tua. Ya sudlah.. mari kita kemon 😊

Mumpung masih pagi kita ke Kalijodo dulu.. 
Karena ini adalah RPTRA makanya banyak sarana bermain anak dengan harga yang cukup terjangkau. Ada lapangan futsal, badminton, voli sampai arena papan luncur dan sepeda BMX. Kalau mau sewa otoped dan becak kecil juga ada. Pokoknya murah meriah deh jalan ke sini. Tapi.. ya gitu sayangnya jauh dari rumah. 
Trus.. suka dengan deh dengan dinding mural yang ada disana. Bagus dan terawat. Semoga gak ada tangan jahil yang merusak dinding ini yaa.. yuk aah mari kita jaga sama sama biar terlihat cantik terus.
Di sini juga ada musholla dan perpustakaan umum. Mayan lah sembari nunggu anak main bisa baca baca buku. Setelah puas main di sana kami meluncur ke kota tua. 

Geng kacamata

Jangan lupa kalo ke kota tua sewa sepeda warna warni yaa.. harga sewa sepeda 20.000 untuk 20 menit. Asik juga keliling naik sepeda disana, tapi musti hati hati karena banyak banget pesepeda. Gak jarang mereka nyaris serempetan. 

Sayangnya cuaca siang itu kurang bersahabat. Tetiba mendung dan gelap banget. Akhirnya kita harus melipir pulang. Sebelum pulang sempat capture langit adaan diselimuti awan hitam. 
Akhirnya kita pulang dan menantikan malam tahun baru di rumah, hehe.. Tapi sebelumnya ngajakin bocah dulu main main ke kantor ayah. 

Alhamdulillah malam tahun baru dilewati dengan tidur, hahaha.. dan bangun pagi, taraaaa.. udah tahun baru 

Happy New Year all... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)