Senin, 30 Januari 2012

Libur Panjang Nan Sederhana ^_^

Sedikit bercerita tentang libur panjang kemarin.
Bukannya bunda mau cerita tentang liburan keluar negeri atau keluar kota...bunda hanya pengin cerita kalo libur panjang kemarin diisi dengan bercengkerama dengan ayah dan Samara saja. Karena memang kami tidak merencanakan pergi kemana pun, maklum lah...lagi mengencangkan ikat pinggang J

 
Eyang Samara kemarin meminta kami mudik karena kebetulan kakak bunda aka pakde Samara mudik dan hanya seorang diri, jadi biar ada temannya *lebih tepatnya ada temen ngobrol biar nyetirnya gak ngantuk* Tapi bunda bilang kasian Samara takut kecapekan di jalan.


So...jadilah hari Sabtu itu kami kruntelan di rumah saja *karena saat itu migren bunda juga lg kambuh* 
Tapi walaupun migren bunda sempet praktekin resep baru pancake hasil contekan di google dan sore harinya kami jalan eh naik motor ding, keliling setu babakan pulangnya beli serabi, eh penting yak cerita beli serabi segala? eitsss...suka suka dong, ini kan blog gw J


Hari Minggu rencana menyambangi Pasific Place karena ada acara Celebrating Children's Creativity yang diselenggarakan oleh @america dalam rangka fisrt anniversary-nya. Di acara tsb ada Elmo Puppet Show dari Jalan Sesama yang main di jam 12.00, 15.00 dan 17.00. Berhubung Samara fans berat Elmo makanya bunda mengajaknya menonton, mumpung free of charge *emakirit* LOL


Alhamdulilah pagi itu cuaca mendukung banget, gak hujan gak panas juga dan jalanan pun kosong karena mungkin banyak warga Jakarta yang keluar kota, jadi kami pun melintas di atas motor dengan riang gembira karena Samara tak henti hentinya bernyanyi.


Sampai PP kami langsung menuju lantai 3, registrasi dulu baru masuk ruangan. Untuk masuk ruangan kita harus melewati dua pintu pemeriksaan yang super ketat, pintu pertama untuk screening tas dan bawaan lainnya, pintu kedua pemeriksaan lagi sekaligus penitipan tas. Begitu masuk ruangan ternyata di dalam sudah ada acara mewarnai bagi anak2 usia TK. Sambil menunggu acara mewarnai selesai bagi yang baru datang bisa mengikuti permainan wheel of fortune yang hadiahnya berupa stiker, pulpen, notes dll. Bunda ikutan memutar wheel tsb dan mendapatkan hadiah stiker. Lumayan lah...J


Selain wheel of fortune ada juga mesin pembuat gulali dan pop corn, semua orang bisa membuat sendiri gulali dan pop corn nya. Berhubung antriannya panjang bunda malas ngantri, sebagai gantinya kami foto2 aja *emaknarsis*



foto dengan Elmo sang idola 

Acara puppet show diawali dengan nyanyi lagu Balonku yang dipandu oleh kak Jambul dan diiringi acapela oleh temannya *bunda lupa nama temannya*. Setelah itu mengalirlah cerita yang isi ceritanya yaitu si Putri yang berulang tahun dan ingin merayakan dengan teman temannya yaitu Elmo, Pampam, Jabrik, dll tetapi Elmo dan Pampan saat itu bingung mau memberikan kado apa untuk Putri. Akhirnya mereka sepakat memberikan kado sebuah lagu. Di saat Elmo dan Pampan lahitan menyanyi para pengunjung dilibatkan untuk menyanyi bersama sama. Kebayang dong gimana serunya waktu itu, anak anak kecil menyanyi dan menari.
Inilah suasana saat anak2 dilibatkan dalam latihan menyanyi

Mari kita menyanyi

Putri sang bday girl
Setelah acara selesai kami pun masih keliling @america dan berfoto lagi dengan Putri. Oiya, di Jalan Sesama itu tokoh anak kecil perempuannya kan bernama Putri tapi oleh Samara selalu dipanggil Abby karena yang Samara kenal adalah tokoh Abby di Sesame Street J Bunda selalu menerangkan kalo itu namanya Putri tapi Samara tetep ngotot kalo itu Abby. Ya wis lah...ntar lama lama Samara juga tahu J

foto bareng Putri aka Abby ^_^

 @ america
Pulang dari acara tsb kami langsung mengisi perut yang udah teriak minta diisi, maklum udah jam 1 lewat...kasian Samara juga udah lapar. Abis makan Samara langsung jejingkrakan sambil lari2 di lobi PP karena disitu ada air mancur dan bunga bunga yang cantik

 

Pulang dari PP kami mampir ke tempat nenek Samara dan dijalan Samara tidur dengan pulasnya.

Hari Senin, pagi2 bunda tancap gas ke pasar LA buat belanja sayuran, masak buat sarapan pagi, siangnya jalan ke PS untuk ambil mainan play doh Samara yang nitip dibeliin sepupu bunda. Sore pulang, sampai rumah kruntelan lagi dengan Samara. Alhamdulilah bisa menghabiskan waktu 3 hari bersama ndoro putri alit aka Samara meski hanya diisi dengan hal hal sederhana yang penting ndoro putri alit senang...
What a nice long weekend ^_^

Rabu, 25 Januari 2012

Belated Gift

Meski ulang tahun bunda sudah lewat dan ayahpun sudah memberi kejutan blueberry cheesecake kesukaan bunda tapi ternyata ada hadiah lagi yang dipersiapkan ayah untuk bunda *jejingkrakan*

Here is a belated gift from ayah J


Dan hari ini bunda ngantor dengan tas baru *norak*
Bunda berpose dulu sebelum berangkat kerja *norak lagi* wkwkwkwk

shirt : mashville, pants : accent
shoes : VNC, bag : coach

Thanks Ayah....for a belated gift *hug n kiss*



Pancake Mix and Strawberry Jam Homemade

Setelah ngalor ngidul browsing di uncle google akhirnya bunda nemu resep pancake yang gampang, murmer dan gak rempong*eh bukannya bikin pancake emang gampang? #tutup muka# *  
Maksud bunda disini yaitu pancake yang di-mix sekaligus trus disimpan dan bisa dipake/dimasak sewaktu waktu.

Ini dia bahannya :

4 cup terigu
3 sdm baking powder
2 sdt baking soda
1 sdt garam
3 sdm gula

Caranya : Campur semua bahan sampai rata dan simpan di wadah tertutup.

Kalo mau buat pancake untuk sarapan tinggal ambil 1 cup pancake mix tadi kemudian ditambah dengan 
1 butir telur (kocok lepas)
1 cup susu cair
1 sdm mentega (dicairkan)

Tarraaaaa...jadi deh adonan pancake nya. Tinggal masak dan kasih topping sesuka hati.
Kalo Samara suka dengan topping meses, ayahnya suka dengan selai strawberry buatan bunda J
Untuk sisa pancake mix nya bisa dipake kapan aja, jadi dalam 1x mencampur bahan2 bisa dibikin 4 kali adonan pancake. Murce kann????? *emakirit*

Berhubung ayah suka selai strawbery makanya bunda pagi itu *mumpung libur* langsung meluncur ke pasar LA beli strawbery dan belanja sayuran.

Selai strawbery ala bunda ini bikinnya gampang banget, nyontek Haryo Pramoe bikin selai strawbery di tipi.

Caranya yaitu strawbery dicincang kasar trus dimasak di atas api kecil dan jangan lupa ditambah gula pasir sesuai selera. Kalo mau manis yaaa tambahin aja gula yang banyak, masak sampai mengental.
Ayah sih gak terlalu suka yang manis jadi bunda bikinnya gak terlalu banyak nambahin gula pasir.

Tarrraaa.....jadi deh selai strawbery ala bunda.
Dan ketika disiramkan ke pancakenya, wow....endessss rasanya J

pancake ayah... yummy


pancake Samara yg mirip martabak manis ^_^

horeee...ada strawberry-nya...

Selasa, 24 Januari 2012

New style ^_^

Menilik 5 tahun yang silam, ketika pertama kali memutuskan untuk berhijab model kerudung bunda bener bener STD BGT. Gak jauh jauh dari jilbab model bergo kemudian belajar pake kerudung segiempat berbahan donatello yang waktu itu ngetop banget dilanjutkan kerudung berbahan paris. Masa masa itu semua sudah bunda lalui...dan sekarang masanya jilbab shawl dengan ciput arab, bunda tak bergeming dengan hebohnya orang orang ber-shawl ria. Bunda teteup bergaya dengan kerudung paris dan ciput topi karena bunda berpikiran kalo pake ciput arab yang gak ada topinya kok dahi bunda serasa nonong ya? trus ditambah lagi kedua pipi ini jadi makin chubby chubby dut J


Tapi....di penghujung tahun 2011 bunda berkenalan komunitas TUMuslimah dan ternyata wow....disana buanyaaak sekali model jilbab shawl yang uapik uapik tenan J
Setelah ngikutin thread ini muncul keberanian dan ke-PD-an bunda untuk ikutan bergaya pake shawl. Mulailah searching shawl yang harganya pas di kantong dan purple stripe menjadi shawl pertama bunda
How do i look? ^_^
Kalo yang ini hanya memanfaatkan kerudung paris yang ada *emakirit* 

dan yang ini juga....




Hmmmm...tapi kok gayanya gitu gitu aja ya? hehehehe....sebagai pemula pengguna ciput ninja yang tak bertopi ini cukuplah dulu, nanti bunda belajar lagi yaa dari youtube yang banyak sekali menampilkan tutorial shawl J



Kamis, 19 Januari 2012

Samara and Sesame Street

Siapa yang gak kenal Sesame Street?
Yup..boneka lucu asal negeri Paman Sam dengan karakter muppet yang paling terkenal yaitu Elmo. Tetapi jika diintip disini selain Elmo ada juga Big Bird, Abby Cadabby, Snuffy, Ernie, Cookie Monster, dll. Dari sekian banyak tokoh Sesame street, Samara paling suka dengan Elmo dan Abby.

Pertama kali Samara mengenal Elmo dan Abby yaitu pada masa MPASI, trus apa hubungannya antara Elmo dan Mpasi? Erat sekali dong....J Karena saat itu di usia Samara 8 bulan sempat mengalami ogah makan atau istilah emak2 kece di milisnya mba depe yaitu GTM (Gerakan Tutup Mulut).

Waktu Samara mengalami GTM bunda udah putar otak dan mempraktekan segala macam tips yang diambil dari milis yaitu salah satunya membuat bentuk makanan semenarik mungkin, alat makan dari mulai piring, gelas dan sendok disediakan yang lucu tapi...masih saja gagal, akhirnya bunda menyerah menyuapi Samara di depan kompi. Padahal nih...di awal Mpasi bunda bertekad ingin menerapkan sistem kalo makan itu harus duduk tenang di high chair dan posisi di ruang makan, tidak di depan tv atau sambil mainan apalagi sambil jalan jalan di luar rumah. Big no no deh...
Tapi...itu hanya bertahan sekitar 2 bulan saja, sejak gtm peraturannya lebih lunak, Samara boleh makan di depan kompi/tv karena dengan harapan Samara mau makan dengan lahap.

Lagu lagu Sesame Street yang sering dilihat di youtube adalah Elmo's song, Elmo's ducks, Alphabet, sedangkan lagu Abby yaitu Sing The World I Like. Samara juga suka tingkah Elmo dan Abby di sini. Gak bosan bosannya Samara melihat video itu dan yang paling penting adalah acara makannya jadi sukses J

Begitulah kira kira perkenalan Samara dengan Sesame Street dan sekarang saking ngefans nya jika ada sesuatu bergambar Elmo langsung Samara berteriak "mocong". Upsss...apaan tuh mocong? Mocong adalah panggilan sayang Samara pada Elmo yang maksudnya adalah elmo's song J

Samara mempunyai beberapa barang berkarakter Elmo yang gampang diperoleh di Jakarta tapi bagaimana dengan si Abby? Itulah yang jadi masalah, ayah dan bunda selalu hunting pernak pernik Abby tetapi gak ketemu juga. Memang agak susah untuk cari barang2 Abby sampai pernah waktu itu ayah nitip boneka Abby ke adiknya a.k.a tantenya Samara yang kebetulan pergi ke Paris tapi hasilnya nihil juga.

Bunda gak kehabisan akal, mulailah colek saudara sepupu bunda yang ada di Melbourne untuk minta cariin boneka Abby dan ternyata berhasil sodara sodara. Yipppieeee, girang banget rasanya waktu mba Oy (sepupu bunda) bilang dapat bonekanya, bunda seolah nemu harta katun *lebay kelas kakap* J Akhirnya meluncurlah si Abby ke Jakarta. Thanks to mba Oy udah capek capek hunting Abby, mana lagi hamil pula hehehe... *hug mba Oy*



Elmo Dan Abby


Ketika si Abby baru saja datang ke Jakarta

Teman bobonya Samara ^_^
Kalo yang ini koleksi baju baju elmonya Samara :


t-shirt bought @ Bangkok, pants hadiah dari mami Oy, shoes: cool kids




tshirt bought @ sojong ^_^


Tak ketinggalan pencil warnanya juga elmo :)

pencil colour
 
ini pensilku...^_^


Selasa, 17 Januari 2012

Mengapa harus ditunda?

Ini merupakan pengalaman pribadi yaitu sekitar 5 tahun yang lalu ketika bunda memutuskan untuk berhijab. Sejujurnya keinginan berhijab sudah ada sejak SMA tetapi karena saat itu masih ANDI LAU yaitu ANtara DIlema dan gaLAU jadi mudah sekali berubah pikiran, maklum lah penganut ababil sejati makanya berujung pada keinginan saja tanpa tindakan J

Saat kuliah keinginan berhijab hilang begitu saja, malah kalo ada acara keagamaan di kampus bunda ogah banget pake jilbab. Kalopun harus pake itupun umurnya cuma sebentar, begitu acara selesai buru buru langsung lepas jilbab J

Dulu....ada perasaan "kok gak pantas ya muka dengan pipi chubby ini pake jilbab?" Rasanya muka jadi makin bulat dan gak ada bagus bagusnya, selain itu juga pake jilbab kayaknya ketinggalan jaman, gak modis, gak gaul, gak bebas, sumuk alias gerah dan sederetan alasan lainnya yang gak banget.

Saat bunda mulai bekerja, lingkungan kerja bunda kurang "bersahabat" dengan jilbab. Jadilah hati bunda tidak tergerak untuk berhijab karena melihat teman teman kantor yang menggunakan baju kerja super modis dengan rok di atas lutut. Dan bundapun tak mau ketinggalan mengikuti gaya mereka dengan pake rok mini dan kemeja ketat :)

Yang lebih parah lagi saat itu bunda berpikiran mau pake jilbabnya nanti setelah menikah soalnya takut pake jilbab malah gak dapat jodoh, ckckckck...sempit banget yak pikiran bunda saat itu L
Tapi alhamdulilah keadaan seperti itu gak berlangsung lama, di penghujung tahun 2006 bunda dihadapkan pada satu kenyataan bahwa sepupu bunda yang di Lampung meninggal dunia karena sakit dan kondisi dia saat itu masih gadis alias belum menikah. Nah looooo....bunda langsung merenung di kloset sepupu bunda dipanggil menghadap Illahi dalam usia yang relatif muda tetapi untungnya saat itu sodara sepupu bunda itu sudah berhijab. Trusssss...gimana kalo bunda mengalami nasib yang sama seperti dia sedangkan bunda belum berhijab? *naudzubillamindzalik*

Saat itu bunda hanya berpikir yang namanya usia hidup seseorang itu gak bisa ditentukan, kapan aja Allah bisa memanggil hambanya dalam kedaan sakit atau sehat, gak peduli sang hamba sudah menikah atau belum? Jika masa kontrak di dunia telah habis maka cepat atau lambat ajalpun menghampiri...

Dengan adanya kejadian itu seolah menjadi "tamparan" buat bunda, sambil mengumpulkan niat yang pernah ada di hati pada akhirnya bulan Januari 2007 dengan mengucap Basmalah bunda menyatakan diri berhijab dengan memenuhi perintah-Nya dan niat untuk beribadah semata mata hanya untuk Allah Ta'ala.

Sejak saat itulah bunda mulai memperbaiki cara berpakaian, kalo dulu pake rok mini dan kemeja/kaos ketat sekarang harus berbusana muslimah atau setidaknya berbusana yang sesuai dengan syariah Islam. Bunda bukan penganut aliran yang kemana mana harus pake gamis/jubah. Yang penting bagi bunda adalah pakaian yang sopan menutup aurat yang panjangnya menutupi *maaf* pantat dan tidak ketat.

Alhamdulilah semoga bunda bisa istiqomah dengan hijab ini.
Dan hari ini bunda mendengar kabar kalo ada 2 orang teman bunda yang mau pake jilbab tapi nunggu naik jabatan di kantor, ckckck...sedih sekali bunda mendengarnya. Semoga 2 teman bunda ini cepat mendapat hidayah dari Allah untuk segera berhijab tanpa harus menunggu naik jabatan. Kalo belum naik jabatan ternyata keburu dipanggil Allah berarti dia belum memenuhi kewajiban-Nya dong??? *naudzubilamindzalik* 

Jadi mengapa niat baik harus ditunda????

Kamis, 12 Januari 2012

Di usia 22 bulan

*maafkan bunda telat posting 1 hari* 
Selamat Ulang Bulan Samara sayang...
Alhamdulilah Samara bertambah lagi nikmat usia yaitu menginjak usia double two alias 22 bulan, it's mean 2 months to go 2 years J

  • Di usia ini Samara masih tergila gila doyan asi, malah mendekati usia 2 tahun kok rasanya kalo nenen jadi makin susah dilepas dan makin asiholic. Seperti waktu bunda pulang kerja, langsung disambut dengan kata kata "au minum cucu agi" (baca : mau minum susu lagi) Walah...walah nak, bunda kan belum mandi dan sholat...kalo udah begitu, ketika bunda mandi Samara gak sabar gedor gedor pintu kamar mandi sambil merenggek "au minum cucu agi". Trus bunda berpikir gimana cara weaningnya yak? Pernah bunda diskusi dengan ayah dan jawaban ayah : "udah lah bun...pelan pelan pasti Samara bisa kok..nikmati aja sekarang"
  • Udah bisa mengatur ayah bunda, kalo mau baca buku pasti bilang gini : "bunda duduk ini, au aca buku" atau "ayah duduk ini" sambil tangannya menunjuk ke sofa. Duh gemes deh rasanya J
  • Udah bisa mengklaim barang milik sendiri contohnya kalo mandi langsung mencari "gayung Ara mana?" setelah sudah memegang gayungnya sendiri, Samara memberikan gayung satunya lagi sembari bilang : "ini gayung bunda"
  • Suka menirukan gaya Barney sambil loncat loncat dan bunda pun didaulat untuk ikutan berdiri, loncat loncat, hug and kiss (tentunya sambil nyanyi lagu Barney I luv U) 
  • Suka banget nonton The Owl, kalo film kartun itu diputar maka Samara langsung duduk manis sambil tertawa melihat kocaknya film yang tiap ceritanya berdurasi hanya 1 menit dengan ending si burung hantu yang selalu mendapat sial. Lucunya lagi bagian tubuh the owl bisa lepas berkeping keping. Mungkin yang terakhir itulah yang membuat Samara tertawa.   
  • Senang bersenandung lagu twinkle twinkle little star mengikuti gaya si bebek dalam film kartun Timmy Time
  • Yang bikin bunda kaget kemarin ayah cerita kalo Samara tiba tiba berlaku seperti seorang reporter dengan remote tv sebagai mikrophone-nya, pura pura ngomong kemudian mikrophone nya disodorkan ke ayah seolah olah menyuruh ayah untuk berbicara. Asliiii....bunda dengar ceritanya sampe ngakak...Sayang bunda gak bisa lihat kejadian itu karena bunda lagi mandi L
  • Makin sering minta gendong, bunda sih gak keberatan dengan yang satu ini karena ketika Samara beranjak besar mungkin bunda gak akan sanggup gendong lagi karena udah pasti Samara makin berat. Makanya bunda puas puasin gendong Samara J
  • Masih sama kaya kemarin suka meniru pekerjaan rumah tangga. Pokoknya gak bisa deh liat mbaknya nyapu, ngepel karena udah pasti Samara mau ikut ngerecokin ambil bagian. 
  • Deretan gigi bertambah 4 yaitu 2 taring atas dan 2 geraham atas.
Alhamdulilah...semoga Samara tetap sehat, tambah pintar dan menjadi anak sholehah seperti doa ayah bunda setiap saat. Amin 
    


sapu yang bersih ya nak...

kolong kursi pun gak luput dari incarannya ^_^ 

kalo yang ini the owl yg sukses bikin Samara tertawa senang  ^_^

Selasa, 10 Januari 2012

Hijaber Cilik

Ini adalah kerudung pertama Samara yang bunda beli waktu bulan Ramadhan lalu dengan harapan pada saat merayakan hari Raya Idul Fitri Samara bisa menggunakan kerudung tersebut.
Tapi apa kenyataannya? Di hari Lebaran itu Samara justru menolak menggunakan kerudung, yo wis gak popo nduk, bunda gak akan maksa. Alhasil jilbab itu ngendon di lemari :)

Tiba tiba minggu lalu Samara bilang begini :
Samara : "Bunda, Ara au ake udung" (baca : Bunda, Samara mau pake kerudung)
Bunda   : "Ara mau pake kerudung?" #balik nanya karena kaget#
Samara : "iya aya bunda" (baca : iya, kayak Bunda)

Bunda mengambil kerudung di lemari dan langsung dipakai kan ke Samara.

Bunda  : "Samara cantik gak pake kerudung?"
Samara : "antik" (baca : cantik)

dan Samara pun mengumbar senyumnya, tak mau menunggu terlalu lama Ayah langsung membidiknya lewat kamera henpon yang tergeletak di kasur.


hijaber cilik dg boneka kesayangannya Abby Cadabby

yang ini dengan si baby minnie ^_^
Sore itu Samara betah sekali pake kerudung, sampai sampai ketika dia main di halaman rumah pun kerudung pink itu masih melekat di kepalanya.

sangat enjoy bermain menggunakan kerudung 

please ignore the sandals...^_^
Semoga kelak Samara beranjak besar bisa mengikuti jejak bunda sebagai hijaber. Amin....     

Jumat, 06 Januari 2012

Purple girl

Udah lama bunda gak posting foto Samara dengan gaya centil lucunya.
Sebelumnya Samara pernah muncul dengan kaos blue stripenya, kemudian bergaya dengan batik oleh2 dari Eyang dan kumpulan beberapa foto saat Samara nguntapke bunda kerja sekarang saatnya bunda posting foto Samara dengan atribut ungunya.

All right...ungu adalah warna paporit bunda, jadi gak heran kalo beberapa baju Samara yang berwarna ungu *obsesi emak pecinta ungu*


batik Bali dan sandal jepit Mickey Mouse warna ungu 


jaket ungu Disney ^_^
Kalo yang ini manyun bukan karena pake baju ungu, tapi kelamaan nunggu bunda belanja J
biar manyun tetep cantik pake overall Olive ungu
 tak ketinggalan legging pun berwarna ungu J


t-shirt : elmo
legging : gymboree ungu
 yang ini bukan bajunya yang warna ungu tapi tasnya J

Tas barney ungu
Paduan warna ungu dan pink, cantik juga yaaa....J

jumper ungu : Carter
pants : no brand
Hhhmmm...walaupun bunda sang purple lover tapi bunda gak akan memaksa Samara untuk mencintai warna ungu karena biar adil dan lebih colourfull Samara juga punya banyak baju dan pernak perniknya yang berwarna pelangi mejikuhibini (without u) J

Selasa, 03 Januari 2012

Turning Thirty Something

*tiup terompet dan nyalain kembang api*


"Happy New Year 2012 and....
"Happy Birthday to me" J


Alhamdulilah kita masih diberi umur panjang, kesempatan dan kesehatan yang baik untuk menapaki tahun 2012.
Yupp...setiap tahun baru adalah moment yang istimewa buat saya karena saat itu bertepatan saya merayakan ulang tahun. Di usia angka kembar ini alhamdulilah saya bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan segala kasih sayang, nikmat dan karunia-Nya kepada saya dan keluarga selama ini.


Saya berdoa semoga diberi keberkahan dalam usia ini, kesehatan yang baik, kebahagiaan serta rejeki yang barokah. Saya juga berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, menjadi istri dan ibu yang bijaksana serta dapat melakukan yang terbaik untuk keluarga. Amin...


Sedikit cerita tentang tahun baru 2012.
Pada malam tahun baru kami diundang oleh saudara sepupu untuk BBQ party di rumahnya. Malam itu kami menikmati berbagai ikan bakar dalam kebersamaan yang hangat. Sayang sekali kami tidak bisa bergabung sampai larut malam karena Samara sudah mengantuk minta pulang dan kondisi badan saya pun kurang fit. Sudah satu minggu ini virus nakal bertengger di tubuh ini dan alhasil sore throat pun menghampiri L


Menjelang detik detik pergantian tahun seperti ritual yang sudah sudah saya beribadah dan berdoa mengucap syukur atas nikmat yang telah Allah berikan sepanjang tahun 2011.

Tepat pukul 00.00 suami tercinta mengucapkan selamat ulang tahun pada saya yang diiringi sebaris doa untuk istri tercintanya *ehem*
Terima kasih ayah...*hug and kiss*


Pagi harinya Opung dan Eyang Samara menelpon untuk mengucapkan selamat untuk saya dan memanjatkan doa2 yang terbaik dari mereka. Terima kasih mama...papa *peluk dari jauh*
Pagi itu juga ayah memberikan kejutan berupa kue kesukaan bunda dari toko roti ini.
Ini dia penampakan kuenya


yeay...blueberry cheesecake yang yummy
Tidak lupa sebelum tiup lilin saya make a wish terlebih dulu dan kami bertiga (saya, ayah dan Samara) meniup lilin bersama sama yang dilanjutkan menyanyi lagu Selamat Ulang Tahun.
Senang deh rasanya merayakan ulang tahun ini meski sederhana dan hanya dirayakan oleh kami bertiga plus mbaknya Samara J

ayooo potong kuenya  ^_^
Hari itu Jakarta diguyur hujan hampir seharian maka kami pun mengurungkan niatnya untuk makan makanan kesukaan ayah. Maklum kami belum mempunyai kendaraan yang bisa menebus hujan tanpa kami basah kuyup. Jadilah hari itu kami di rumah saja, eh menjelang sore *setelah hujan reda tentunya* kami ke rumah neneknya Samara untuk silaturahmi dan mengucapkan selamat tahun baru kepada beliau.

Dan hari itu ditutup dengan perasaan senang karena bisa menikmati hari jadi dengan kebersamaan yang sederhana.

Terima kasih kepada seluruh keluarga dan temen2 yang telah mengucapkan selamat baik via telp, sms dan FB sembari memanjatkan doa2 yang baik untuk saya, semoga Allah mengabulkan doa doanya. Amin..

Once again...
Happy New Year, may 2012 bring tremendous happiness and success for all of us.

just three of us... ^_^