Jumat, 06 Januari 2012

Purple girl

Udah lama bunda gak posting foto Samara dengan gaya centil lucunya.
Sebelumnya Samara pernah muncul dengan kaos blue stripenya, kemudian bergaya dengan batik oleh2 dari Eyang dan kumpulan beberapa foto saat Samara nguntapke bunda kerja sekarang saatnya bunda posting foto Samara dengan atribut ungunya.

All right...ungu adalah warna paporit bunda, jadi gak heran kalo beberapa baju Samara yang berwarna ungu *obsesi emak pecinta ungu*


batik Bali dan sandal jepit Mickey Mouse warna ungu 


jaket ungu Disney ^_^
Kalo yang ini manyun bukan karena pake baju ungu, tapi kelamaan nunggu bunda belanja J
biar manyun tetep cantik pake overall Olive ungu
 tak ketinggalan legging pun berwarna ungu J


t-shirt : elmo
legging : gymboree ungu
 yang ini bukan bajunya yang warna ungu tapi tasnya J

Tas barney ungu
Paduan warna ungu dan pink, cantik juga yaaa....J

jumper ungu : Carter
pants : no brand
Hhhmmm...walaupun bunda sang purple lover tapi bunda gak akan memaksa Samara untuk mencintai warna ungu karena biar adil dan lebih colourfull Samara juga punya banyak baju dan pernak perniknya yang berwarna pelangi mejikuhibini (without u) J

2 komentar:

  1. Hoaaaa...jadi dikau purple lover juga to jeng?? Hihihi...samaaa aku juga sukaa banget sama ungu :D

    Samara cantik dan imut banget deh, apalagi serba ungu gini :D

    BalasHapus
  2. terima kasih jeng Allisa...

    cihuyyy...bertambah lagi deretan purple lover. Ungu itu emang sesuatu banget ya jeng :p

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)