Selasa, 24 Januari 2012

New style ^_^

Menilik 5 tahun yang silam, ketika pertama kali memutuskan untuk berhijab model kerudung bunda bener bener STD BGT. Gak jauh jauh dari jilbab model bergo kemudian belajar pake kerudung segiempat berbahan donatello yang waktu itu ngetop banget dilanjutkan kerudung berbahan paris. Masa masa itu semua sudah bunda lalui...dan sekarang masanya jilbab shawl dengan ciput arab, bunda tak bergeming dengan hebohnya orang orang ber-shawl ria. Bunda teteup bergaya dengan kerudung paris dan ciput topi karena bunda berpikiran kalo pake ciput arab yang gak ada topinya kok dahi bunda serasa nonong ya? trus ditambah lagi kedua pipi ini jadi makin chubby chubby dut J


Tapi....di penghujung tahun 2011 bunda berkenalan komunitas TUMuslimah dan ternyata wow....disana buanyaaak sekali model jilbab shawl yang uapik uapik tenan J
Setelah ngikutin thread ini muncul keberanian dan ke-PD-an bunda untuk ikutan bergaya pake shawl. Mulailah searching shawl yang harganya pas di kantong dan purple stripe menjadi shawl pertama bunda
How do i look? ^_^
Kalo yang ini hanya memanfaatkan kerudung paris yang ada *emakirit* 

dan yang ini juga....




Hmmmm...tapi kok gayanya gitu gitu aja ya? hehehehe....sebagai pemula pengguna ciput ninja yang tak bertopi ini cukuplah dulu, nanti bunda belajar lagi yaa dari youtube yang banyak sekali menampilkan tutorial shawl J



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)