About Me

Kami Keluarga Qudsy yang terdiri dari Ayah Daris Qudsy, Bunda Dwiyani Arta dan si kecil Samara Aqilla Nafisa. Blog ini tercipta sebagai digital diary untuk menuliskan perkembangan Samara dari bulan ke bulan hingga suatu saat Samara bisa melihat dan membaca sendiri perkembangan yang dialami.

Bunda sebagai juru ketik adalah seorang ibu bekerja di salah satu bank swasta di Jakarta. Di sela sela pekerjaannya Bunda selalu mencuri waktu untuk sekedar update cerita Samara. Tak ada yang lebih indah dalam kehidupan bunda kecuali menulis tentang Samara. Seolah tak pernah habis kata kata yang terangkai untuk si kecil.

Ayah Daris Qudsy seorang ayah yang sangat perhatian pada keluarga dan hangat. Ayah telah menjadi the best breastfather untuk Samara. Ayah yang selalu support Bunda untuk memberikan ASI ekslusive hingga sukses menyuntikan kesabaran pada Bunda saat menyapih Samara dengan Weaning With Love.

Insya Allah blog ini akan menjadi warisan kecil untuk Samara. Warisan yang akan selalu abadi dan menciptakan kenangan indah dalam kehidupan Samara. 

Semoga blog ini juga membawa manfaat yang besar bagi semua, tak hanya bagi keluarga kecil kami. Semoga kami juga selalu diberi kemudahan untuk berbagi lewat kata kata. Amin...

To contact me, just send an email dhe.purple@yahoo.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)