Kamis, 12 Januari 2012

Di usia 22 bulan

*maafkan bunda telat posting 1 hari* 
Selamat Ulang Bulan Samara sayang...
Alhamdulilah Samara bertambah lagi nikmat usia yaitu menginjak usia double two alias 22 bulan, it's mean 2 months to go 2 years J

  • Di usia ini Samara masih tergila gila doyan asi, malah mendekati usia 2 tahun kok rasanya kalo nenen jadi makin susah dilepas dan makin asiholic. Seperti waktu bunda pulang kerja, langsung disambut dengan kata kata "au minum cucu agi" (baca : mau minum susu lagi) Walah...walah nak, bunda kan belum mandi dan sholat...kalo udah begitu, ketika bunda mandi Samara gak sabar gedor gedor pintu kamar mandi sambil merenggek "au minum cucu agi". Trus bunda berpikir gimana cara weaningnya yak? Pernah bunda diskusi dengan ayah dan jawaban ayah : "udah lah bun...pelan pelan pasti Samara bisa kok..nikmati aja sekarang"
  • Udah bisa mengatur ayah bunda, kalo mau baca buku pasti bilang gini : "bunda duduk ini, au aca buku" atau "ayah duduk ini" sambil tangannya menunjuk ke sofa. Duh gemes deh rasanya J
  • Udah bisa mengklaim barang milik sendiri contohnya kalo mandi langsung mencari "gayung Ara mana?" setelah sudah memegang gayungnya sendiri, Samara memberikan gayung satunya lagi sembari bilang : "ini gayung bunda"
  • Suka menirukan gaya Barney sambil loncat loncat dan bunda pun didaulat untuk ikutan berdiri, loncat loncat, hug and kiss (tentunya sambil nyanyi lagu Barney I luv U) 
  • Suka banget nonton The Owl, kalo film kartun itu diputar maka Samara langsung duduk manis sambil tertawa melihat kocaknya film yang tiap ceritanya berdurasi hanya 1 menit dengan ending si burung hantu yang selalu mendapat sial. Lucunya lagi bagian tubuh the owl bisa lepas berkeping keping. Mungkin yang terakhir itulah yang membuat Samara tertawa.   
  • Senang bersenandung lagu twinkle twinkle little star mengikuti gaya si bebek dalam film kartun Timmy Time
  • Yang bikin bunda kaget kemarin ayah cerita kalo Samara tiba tiba berlaku seperti seorang reporter dengan remote tv sebagai mikrophone-nya, pura pura ngomong kemudian mikrophone nya disodorkan ke ayah seolah olah menyuruh ayah untuk berbicara. Asliiii....bunda dengar ceritanya sampe ngakak...Sayang bunda gak bisa lihat kejadian itu karena bunda lagi mandi L
  • Makin sering minta gendong, bunda sih gak keberatan dengan yang satu ini karena ketika Samara beranjak besar mungkin bunda gak akan sanggup gendong lagi karena udah pasti Samara makin berat. Makanya bunda puas puasin gendong Samara J
  • Masih sama kaya kemarin suka meniru pekerjaan rumah tangga. Pokoknya gak bisa deh liat mbaknya nyapu, ngepel karena udah pasti Samara mau ikut ngerecokin ambil bagian. 
  • Deretan gigi bertambah 4 yaitu 2 taring atas dan 2 geraham atas.
Alhamdulilah...semoga Samara tetap sehat, tambah pintar dan menjadi anak sholehah seperti doa ayah bunda setiap saat. Amin 
    


sapu yang bersih ya nak...

kolong kursi pun gak luput dari incarannya ^_^ 

kalo yang ini the owl yg sukses bikin Samara tertawa senang  ^_^

4 komentar:

  1. Samara, yuk, bantu tante nyapuin rumah tante yuukk... hehehe...

    Iya tuh jeng, dinikmati aja masa2 sekarang ini. Tar kalo udah bener2 lepas, malah kangen lhoooo *pengalaman pribadi :D*

    Samara imuutt, met ulang bulan yaaa ^_^

    BalasHapus
  2. Terima kasih tante Aliisa...

    Ayooo tante kapan nih undang Samara & bunda ke Palembang main2 ke rumah tante sekalian nyicip pempek yang paling TOP di Plb :)

    salam buat abang Raja :)

    BalasHapus
  3. gemesnya lihat samara, jadi teringat ponakan yang seusia samara

    BalasHapus
  4. Hihihi Samara Lucu.... muach....

    Salam kenal

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)