Senin, 27 November 2017

Hari Hari Samara dan Minuman Kesukaannya

Udah lama yaa saya gak cerita tentang Samara. Nah.. sekarang saya mau cerita kegiatan Samara. Saat ini Samara sudah duduk di kelas 2 dan Alhamdulilah semakin hari semakin aktif. Rasanya gak bisa diam kalau berada di rumah, hehe.. Maunya main dan explore lingkungan sekitar. Mungkin karena didukung dengan faktor dia bersekolah di sekolah yang berbasis alam. Jadi…ya gitu deh bawaannya pengin beraktifitas terus. 

Saya dan siayah melihat Samara yang energik ini, lantas kepikiran untuk  mengarahkan anak kepada kegiatan yang bersifat melatih ketangkasan. Akhirnya kami memutuskan untuk memasukan Samara pada kegiatan ekstra kurikuler beladiri yaitu Taekwondo. Jadi.. setiap hari Senin – Jumat berangkat sekolah seperti biasa dan hari Sabtunya rutin mengikuti ekskul Taekwondo. Sebetulnya ada ekskul lagi yang diikuti oleh Samara, tapi itu dilakukan di hari sekolah. 

Pada awalnya saya agak khawatir dengan banyaknya kegiatan anak, tapi.. kekhawatiran saya gak terbukti karena Samara enjoy banget melewati hari harinya.

Salah satu kunci saya agar anak selalu sehat dan berenergi, setiap hari sebelum  beraktifitas saya mengharuskan anak untuk sarapan pagi. Karena sarapan pagi itu penting banget untuk menjaga stamina tubuh. Sarapan yang paling disukai Samara adalah sereal dan roti yang ditemani dengan segelas MILO hangat.


Khusus untuk hari Sabtu, bisanya Samara minum MILO setelah selesai latihan tae kwon do. Dan MILO dingin sebagai pilihannya. Enak banget yaaa… abis capek latihan, keringatan trus minum yang dingin dingin. Duh.. seger amat yaa 
Latihan rutin setiap minggu

Slurrpp.. enaknya 
Nah.. karena MILO sudah jadi minuman sehari hari, makanya wajib harus selalu ada stok di rumah, berbagai macam MILO seperti ini.

Pas  banget minggu lalu  minuman kesukaan Samara habis. Jadilah saya meluncur ke minimarket terdekat. Eh…pas lagi di rak minuman saya melihat ada undian MILO Road to Barcelona 2017 yang hadiahnya #BisaKeBarcelona bersama keluarga. Wah.. asyik banget yaa bisa berlibur ke kota yang cantik di Spanyol.

Caranya gampang banget yaitu kirimkan struk belanja asli produk MILO (bubuk dan/atau cair) senilai Rp. 100.000 (tidak berlaku kelipatan) atau 30 sachet MILO ( 18 G  dan atau 35 G) beserta data diri lengkap ( Nama, Alamat, NO KTP/SIM, No HP) ke PO BOX MILO JKT 10000  atau bisa masukan langsung ke drop box yang tersedia. Atau bisa langsung cek di bit.ly/bisakebarcelona. 

Oiya.. jangan lupa yaa kalau menang, pajaknya ditanggung oleh pemenang.

Kebetulan banget kemarin saya belanja MILO senilai Rp. 100.000 makanya saya juga mau ikutan aaah.. siapa tau beruntung bisa menangin family trip ke Barcelona. Doakan saya yaa.. hihihi..

28 komentar:

  1. Wah Samara hebat yah.. sama kayak dedek Hania juga doyan banget minum MILO

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Alhamdulillah.. iyaa aktif dan energic 😊

      Hapus
  3. Anakku juga suka banget dengan rasa MILO yg enaaaakk... Mau juga ah ikutan ke Barcelona ;)

    BalasHapus
  4. Wuihhh..paket sarapan MILOnya lengkap bener nih kk Samara. Kalau Rani di rumah biasanya segelas MILO ditambah 2 lembar roti :)

    BalasHapus
  5. wah Kakak Samara keren deh, jago Karate ya... semoga bisa sampe ke Barcelona ya

    BalasHapus
  6. Samara keren euy, latihan tae kwon do. Sudah lama pingin masukin Faiz latihan bela diri, tp blm dpt ijin abinya. Wah, segelas MILO hangat di pagi hari bikin nyaman perut ya, Mbak. Klo disajikan dingin menyegarkan banget habis latihan bela diri, jd tambahan energi lagi yak.

    BalasHapus
  7. Ini minuman wajib Marwah setiap hari, pagi minum MILO hangat kalau siang minum MILO dingin, enak

    BalasHapus
  8. Samara keren euy, ikutnya taekwondo. Minum milo sih ya 😍

    BalasHapus
  9. Waah mantap Samara, tekwondoin ternyata, ya. Sehat terus ya Nak

    BalasHapus
  10. Waah Samara ikut latihan taekwondo yaa, kereeen

    BalasHapus
  11. hi Samara Sholihah keren deh ikutan beladiri sejak kecil. Semoga terwujud ya ke Barcelonanya

    BalasHapus
  12. Samara hebat banget, bakalan jadi muslimah tangguh nih...suka MILO juga yaaa

    BalasHapus
  13. Samara keren loh, Tante waktu kecil ikutan pencak silat dan juga minum Milo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuiiih... keren juga tante ikutan silat 😊

      Hapus
  14. Samara keren banget!
    Milo emang enak banget yaa Samara.. tante juga doyan lho.. heheheheh..

    BalasHapus
  15. Wah udah bisa jaga diri kaka Samara

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa.. insya allah tante Rina 😊

      Hapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)