Selasa, 05 April 2016

(Giveaway) Special Kado Untuk Cowok

Seorang sahabat bertanya pada saya : "eh.. Bintang mau ulang tahun nih.. Kasih ide doong kira kira enaknya ngasih kado apa ya?" Doweeeng...Yani imut yang saat itu masih abege, baru duduk di bangku kelas 1 SMA memberi saran pada sahabatnya : "beliin kaos kembaran aja sama kamu". Cieee.. Sok Iyess banget yaa ide saya, hahaha..

Sahabat itu menuruti saran saya dan berusaha untuk mencari kaos kembaran. Namapun kita hidup di kota kecil yaaa..pastinya agak terbatas untuk mencari kaos kembaran yang kece. Udah ngubek ke beberapa toko baju di Tegal tapiiii.. tetep aja gak nemu yang sreg. 

Sabahat saya itu gak patah semangat. Kayanya ide saya brilliant banget deh buat dia, hahaha.. In the last minute, dia mengajak saya hunting kaos kembaran di Cirebon. Waaaks??? Sampai ke Cirebon? Heloow...Cirebon itu jauh loh mbakyu? Saya kaget mendengar kegigihan dia untuk nyari kado sampai ke Cirebon. Fyi aja nih.. Jarak antara Slawi - Cirebon itu kurang lebih 85 km dan memakan waktu perjalanan sekitar 3,5 jam karena saat itu belum ada Tol Pejagan - Kanci, jadi kebayang lah kemacetannya kayak apa?

Dengan diantar oleh supir dan pengawalan ketat dari asisten pribadinya, kami berangkat ke Cirebon. Oiya..sahabat saya itu adalah anak pejabat nomer 1 di kabupaten Tegal. Gak heran lah..kalau pergi pergi harus didampingi asisten dan sopir pribadi. Maka meluncurlah kami ke Cirebon. Sampai disana ngubek ke beberapa toko dan department store. Alhamdulillah akhirnya dapat juga.

Itulah sekelumit cerita pengalaman saya tentang ide kado special buat cowok. Saking specialnya nih...sang cewek rela menempuh perjalanan berjam jam untuk mencari kado terbaik bagi kekasihnya. 

Nah...buat saya sendiri sih kalau mau ngasih kado untuk cowok -baik itu waktu masa pacaran sampai sekarang bersuami- biasanya jauh jauh hari saya korek dia pengin kado apa? Kalau berhasil dikorek yaa Alhamdulillah kalo gak yaa pusing aja sendiri, hahaha..

Inget waktu jaman kuliah, saat si mantan ulang tahun, saya gak berhasil ngorek keinginan dia apa? Pusing? Ya iya lah.. Akhirnya pengin sok ngasih kejutan, saya beli kue tart kecil trus meluncur ke kost nya. Dan si mantan yang saat itu lagi nyuci motor berhasil tersipu sipu malu. Yess...berhasil dong bikin kejutannya, hehe.. Kami pun akhirnya makan kue tart imut itu bareng teman teman kostnya. 

Nah..kalau cerita waktu pacaran sama siayah juga sama, kasih kejutan janjian di mall terus makan bareng deh sambil ngasih kado hasil mengorek informasi hehe...

Sekarang setelah menikah, kalau siayah ulang tahun saya sudah gak perlu mengorek informasi barang apa yang lagi dibutuhkan. Tinggal lihat aja, misalnya kaya tahun lalu dompet ayah udah butut banget. Yaaa..udah pas ultah saya kadoin dompet.
Trus pengin sok sokan kasih kejutan kue ulang tahun, saya juga bikin No baked oreo cheese cake. Masih tahap belajaran sih...tapi senang aja pengin kasih yang terbaik buat ayah.
Bday cake ala ala...
Hhhmm..intinya sih buat saya untuk ngasih kado special cowok bisa searching dulu kira kira barang apa yang saat ini lagi dibutuhkan. Trus kalo mau ngasih, yaaa.. nyari cara biar rada surprise dikit. Insya Allah dijamin cowok makin sayang sama kita, hehehe..

Oiya postingan ini dibuat khususon untuk ikut Giveaway Ken Dani. Mengenai jumlah kata dalam postingan kayanya kalau gak salah hitung udah lebih dari 1800 kata deh..haha.. Trus udah donwload juga aplikasi blognya ngana, Ken.. 

Hhhmm... Apalagi ya? Oiya, follow twitter nya Dani juga udah dari jaman baheula. Trus sekarang tinggal kilik kilik Bul yang dinobatkan jadi sang juri. Eheeemm... Bul, kita CS an yaa? Hahahaha.... 

16 komentar:

  1. emang enakan kalo kadonya milih sendiri ya. gak surprise emang tapi pasti kepake... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha..Iyess dilematis bgt, milih sendiri atau bikin surprise ;)

      Hapus
  2. Aih kadonya sesebunda emang warbiyasak ya. Tsanggih amiiir. Itu lebih mantabh kalo anak dititip ke eyangnya dulu ya Yan pas dapet kado surprise istimewa gitu. Hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eaaaa..bener juga yaa? Boleh jg tuh idenya utk tahun ini, kita titipin Samara ke neneknya :D

      Hapus
  3. ciyeehhh mantaappp sesebunda kadonya..
    da akikes mah palingan cuma bisa ngasih parfum..itu juga yang tester *mengutip kata2 Mumut* hihihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk..bukannya ayah dedi waktu ultah dikasih kado nginep di suite room hotel berbintang 5 mak? *kemudianditoyorDesi* hahaaha

      Hapus
  4. baru inget, dompet suami saya udah lusuh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. Bisa tuh dimasukin daftar kado buat suami :)

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  5. ngasi dompet emang gak pernah salah ya mbaaak XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget neng Prita.. Kado paling aman buat cowok deh kayaknya ;)

      Hapus
  6. ayah yang bahagia punya istri romantic

    BalasHapus
  7. This morning glad to be able to visit a website that is very good indeed.

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)