Minggu, 09 April 2017

Lifebouy Activ Silver Pelindung Keluargaku

Sering dengar yaa kebersihan adalah pangkal kesehatan? Kalau kita mau sehat mulailah dari diri sendiri dengan menjaga kebersihan baik tubuh maupun lingkungan sekitarnya. Bicara tentang kebersihan tubuh, hal paling sederhana yang setiap hari kita lakukan adalah mandi 2 kali sehari. 

Sebagai seorang ibu, untuk urusan mandi tentu saya akan memilih sabun keluarga yang mampu membasmi kuman. Apalagi nih.. Samara itu sejak play grup hingga sekarang duduk di SD berada di lingkungan sekolah alam. Tau dooong gimana hebohnya Samara bermain di sekolah. Yang namanya main pasir, naik ke rumah pohon, gardening sampai nyebur ke sungai kecil di sekitar sekolahnya udah jadi kegiatan sehari hari.

Biasanya pulang sekolah, hal pertama yang dilakukan Samara adalah cuci tangan dan kaki. Dari dulu saya dan si ayah selalu membiasakan diri untuk selalu cuci tangan setelah sampai di rumah. Dan sekarang kebiasaan itu kami tularkan pada Samara. Tapi...sabun seperti apa yang bisa membunuh kuman dengan maksimal?

Pernah saya berpikir apakah sabun yang kami gunakan sehari hari sudah efektif membunuh kuman? Hingga akhirnya saya mendapat pengetahuan baru tentang sabun Lifebouy. Alhamdulillah minggu lalu saya bersama beberapa teman blogger diundang dalam launching sabun Lifebouy ActivSilver Formula baru di Plataran Menteng. 
Hadir 2 pembicara yaitu mas Evan Rickyanto selaku Senior Brand Manager Lifebouy PT Unilever dan ibu dr. Ariani Dewi Widodo SpA(K) yang akan bagi bagi ilmu kesehatan. Dijelaskan oleh mas Evan bahwa saat ini kuman berevolusi semakin kuat dan penyakit yang disebabkan oleh kuman juga makin beragam. Hal ini membuat banyak ibu yang khawatir akan kesehatan keluarga. Dan yang paling mengerikan lagi, jika penyakit baru yang timbul itu gak ada obatnya. Iiih...ngeri yaa..

Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Lifebouy yaitu 7 dari 10  ibu di Indonesia sepakat bahwa kuman makin beragam dan ketahanan tubuh yang lemah akan membuat anak rentan terhadap penyakit. Untuk itu perlunya perlindungan anak dengan pola hidup bersih dan sehat yaitu mandi teratur dan cuci tangan dengan sabun (CTPS). Lifebouy yang sudah dikenal luas sebagai sabun keluarga berinovasi dengan terobosan terbaru yaitu formula ActivSilver yang mampu memberikan perlindungan terhadap infeksi kuman penyebab penyakit yang kian berevolusi semakin kuat.
Cuci tangan pakai sabun Lifebouy 
Trus mengapa harus Silver yaa formulanya? Yuk kita bahas.. Ternyata bahan Silver dari dulu dikenal sebagai anti bakteri dan banyak digunakan pada peralatan kesehatan. 
ActivSilver berperan sebagai pasukan pembasmi kuman dengan cara menyerang stabilitas membran sel, menghentikan respirasi dan mengganggu reproduksi kuman. Jadi.. ActivSilver bekerja 2 kali lebih cepat dalam melindungi tubuh dari kuman. Berarti dengan mandi dan cuci tangan menggunakan sabun Lifebouy ActivSilver dapat mencegah bakteri menempel hingga 99%. Wah..keren yaa 

Pembicara kedua yaitu dr. Ariani mengatakan bahwa evolusi kuman yang makin kuat disebabkan antara lain karena kemampuan kuman beradaptasi dengan lingkungan, perilaku manusia dalam penggunaan obat obatan terutama antibiotik yang kurang tepat serta tingkat populasi dan migrasi manusia yang tinggi.

Selain itu tubuh jadi lebih rentan terkena penyakit karena polusi dan gaya hidup yang tidak sehat. Untuk itu sudah selayaknya seorang ibu menularkan kebiasan baik kepada seluruh anggota keluarga yaitu selalu mencuci tangan untuk mencegah tubuh tertular infeksi kuman penyebab penyakit. 

Dan inilah varian Lifebouy ActivSilver yang ampuh membasmi kuman hingga 99%. 
Selain mas Evan dan dr. Ariani ada juga 2 publik figur yang bercerita bagaimana cara melindungi keluarganya masing masing. Dua orang  mama muda itu adalah mama Sisy dan mama Sabai. Mereka sangat aware dengan kesehatan keluarganya. Sampai sampai Sisy menempatkan wastafel di ruang tengah dengan harapan para anggota keluarga tidak malas mencuci tangan. Wuiih...segitunya ya 
Aahh...senang rasanya malam itu saya mendapat pengetahuan baru tentang kesehatan. Dan sekarang saya semakin yakin bahwa sabun Lifebouy ActivSilver dapat melindungi keluarga saya dari kuman penyebab penyakit. Jadi...sudah gak khawatir lagi kalau Samara main kotor kotoran. Kan udah ada Lifebouy ActivSilver... 
Yuk...mulai sekarang biasakan  mencuci tangan dengan sabun keluarga Lifebouy ActivSilver. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)