Jumat, 07 April 2017

Menikmati Mie Aceh Buzz Bintaro

Beberapa waktu lalu saya dan siayah terlibat percakapan seru tentang makanan gegara nonton food channel yang lagi nayangin cara masak mie di negara tetangga. Dan ujung ujungnya kita berdua kangen pengin makan mie aceh, hihihi.. 

Gayung bersambut, gak lama kemudian rame di grup kwek kwek ngomongin kapan akan lunch bareng. Akhirnya pas hari libur kemarin kita meluncur ke Mie Aceh Buzz.

Dua tahun yang lalu kami pernah ramai ramai makan mie Aceh Buzz yang ada di Bekasi. Sekarang kita nge-mie Aceh Buzz lagi, tapi kali ini di Bintaro. Nah...siang itu kami meluncur ke Bintaro diiringi cuaca yang sangat panas. Asli...itu mataharinya lagi mencorong banget.

Sampai di Bintaro kami langsung masuk ke kedai mie aceh Buzz dan enak banget ngadem sambil nyeruput es teh tarik. Hahaha...datang datang saya langsung nyari yang dingin dingin. Saat kami datang udah ada Dani dan Etty di sana. 

Sembari nyeruput es teh tarik saya ngemil cantik kue cane tissu yang bentuknya kaya gunung.

Aiiih...cucok banget cane tissu bersanding dengan es teh tarik. Slurrppp...

Sambil menunggu Yeye, Pungky dan geng Mamouz Memez dan Witha, saya icip icip dulu martabak kuah kari.


Foto : Courtesy of Dani Rachmat 
Martabaknya tebal dan dagingnya banyak. Hahaha...penting banget tuh isi daging yang banyak. 

Setelah teman teman ngumpul semua maka..jreng jreng mie aceh sebagai makanan andalan di kedai ini pun keluar. Gak sabar yaaa buat melahap mie gorengnya.
Bumbu rempahnya berasa banget, pedasnya pas dan porsinya cukup untuk perut saya yang lagi keroncongan, hihihi..

Penasaran dengan nasi goreng Aceh nya? Yuk aahh kita cicipin..
Foto : courtesy of Dani Rachmat 
Nasi gorengnya dihidangkan di atas piring bambu dan dialasi kertas makanan. Rasanya nendang banget tapi karena saya udah keburu napsu makan mie gorengnya, jadi..nasi goreng ini dimakan oleh siayah.

Trus Samara dan anak anak yang lain makan apa? Secara yaaa...makanan di sini rata rata pedes semua. Tenang...untuk anak disediakan menu khusus yaitu nasi goreng keju.
Menu yang aman untuk anak karena dijamin anak gak bakal teriak karena kepedesan. Nasi goreng dengan topping keju yang melimpah ini rasanya cucok banget buat bocah.

Udah nih sampai sini aja makannya? Eeitss.. belum dooong, masih ada cane lipat isi coklat keju dan cane biasa. Duaaarrr...apa kabar nih timbangan? Hahaha...
Cane lipat
Cane coklat keju
Ampuuun...rasanya mau tutup mata gak akan nyicipin cane nya. Tapiiii...apa daya iman saya lemah melihat cemilan ini di depan mata. Hayuuklah kita icip sajo. Rasa manis gurih dan coklat dan keju bercampur di lidah. Dan roti cane nya juga lembut.

Oiya..selain makanan yang enak, di mie Aceh Buzz juga menyajikan es timun yang seger banget. Cocok diminum saat cuaca panas kaya kemarin.
Trus...gimana dengan suasana di kedai Mie Aceh Buzz Bintaro. Aahh..saya suka suasananya..cozy banget tempatnya. Ada sofa empuk yang  bikin kita betah duduk berlama lama disana. Ada juga kursi yang terbuat dari kaleng bekas.
Foto : courtesy of Dani Rachmat 
Di sana juga disediakan mainan untuk anak seperti monopoli dan ludo. Jadi di saat kami para mamak ngobrol seru, anak anak asyik bermain sendiri. 

Oke...sekarang kita ngomong tentang harga makanan dan minuman nya yaa.. Di mie aceh buzz Bintaro harga makanan dari mulai Rp. 4000 sampai Rp. 35.000 sedangkan untuk minumannya berkisar Rp. 8.500 hingga Rp. 15.000. Cukup terjangkau kan...
Gak terasa...udah hampir 3 jam kita berada di sana. Waktu untuk ngobrol rasanya masih kurang ya guys...Dan seperti biasa sebelum pulang kita foto keluarga dulu dooong.
Foto : courtesy of Yeye
Eh..wait gak sah nih kalo kita gak foto sama ownernya.. 
Foto : courtesy of Dani Rachmat
Yang penasaran dengan mie aceh Buzz silakan meluncur ke Bintaro dan Bekasi. Di Bekasi ada 3 cabang yaitu di Mega Bekasi, BCP dan Bekasi Square. Sedangkan yang di Bintaro ini adalah cabang yang ke empat dan alamatnya :
Jl. Bintaro Utama I Blok F2 No. 3 Pesanggrahan - Jaksel.

Yuk..ahh cuss meluncur ke Mie Aceh Buzz dan ngeriyung di sana bareng orang orang tersayang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)