Selasa, 21 Juni 2011

2 tahun sudah....

19 Juni 2009 - 19 Juni 2011

Alhamdulilah tepat 2 tahun sudah kami mengarungi kehidupan berumah tangga, memang masih terhitung "bayi" usia pernikahan kami tetapi selama 2x365 hari kami telah melewati masa sedih dan gembira.
Sejenak flash back 2 tahun yang silam...ketika akhirnya bunda memutuskan untuk mengakhiri masa lajang dengan dipersunting oleh ayah.
Berangkat dari nawaitu niat untuk beribadah pada Nya, akhirnya bunda menerima pinangan ayah dan kami berjanji dihadapan Allah yang disaksiikan oleh kedua orang tua kami dan seluruh tamu serta kerabat yang hadir untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama sama.
Pernikahan memang bukan sekedar ijabsah ijab qobul dan dilanjutkan bersenang senang dg acara resepsi yang mewah, menurut bunda pernikahan adalah sesuatu yang sakral karena kita berjanji sehidup semati.
Resepsi merupakan acara semonial saja yang hukumnya sunah untuk dilakukan.
Tapi mengapa kadang kita justru lebih heboh mempersiapkan acara resepsi pernikahan dibanding mempersiapkan diri memasuki gerbang pernikahan ya? *berpikir keras* 
Ahhhh....sudah lah biar masing masing individu saja yang menjawab :)

Sekarang bunda pengin cerita suka duka selama menjalani hidup berumah tangga. Yang namanya hidup pasti ada lika likunya gak bisa lurus lurus aja...ini berlaku bagi semua orang, tak kecuali kami.
Setelah menikah kami memutuskan untuk nebeng tinggal sementara dengan keluarga ayah karena memang kita belum mempunyai rumah sendiri...dari situ muncul berbagai cerita yang sangat beragam, ada sedih ada gembira...tapi bunda belajar untuk lebih bisa bersabar dan memahami sifat dan watak seseorang. Bersikap baik, anggun dan bijaksana adalah kuncinya. Dengan masalah yang kita hadapi kita akan lebih dewasa dalam berfikir dan bertindak.

Allah memang Maha Baik, belum sempat bunda merasakan indahnya bulan madu Allah sudah menitipkan janin di rahim bunda. Subhanallah.....Maha Besar Allah, secepat ini bunda diberi kepercayaan oleh Allah.
Dan belum genap usia pernikahan kami yang pertama, sang malaikat kecil yang kemudian kami beri nama Samara Aqilla Naifisa terlahir didunia.
Sungguh anugerah yang sangat luar biasa dalam hidup kami...Dan sekarang usia malaikat kami nan cantik itu memasuki 15 bulan. Kami berjanji akan menjaga, merawat dan mendidik Samara sebaik mungkin...
Anakku, terima kasih kau telah mewarnai hidup ayah bunda, kau menyempurnakan peran bunda sebagai wanita...


Dan di usia pernikahan kami yang kedua ini, kami mempunyai beberapa mimpi planning yang harus kita kejar agar terwujud dengan baik...
Doakan kami agar kami senantiasa menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah...dan terwujud semua harapan dan rencana kami dan kami bisa melewati kerikil kerikil kecil dalam kehidupan rumah tangga kami....Amin...
    
Hmmm...pengin liat undangan, foto prewed dan foto resepsi bunda,gak? *PD bener yaa...ada yang mau liat* LOL

undangan via email

this is bride and bridegroom  

foto prewed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)