Minggu, 19 Juni 2011

Hunting yang menyenangkan

Judulnya aja hunting...udah kebayang kan gimana capeknya hunting? *gak segitunya kaleee Bun..* :)
Sesuai dengan cita cita bunda yang pengin punya gubug sendiri dan berharap tahun ini bisa terwujud, udah beberapa kali ayah dan bunda celingukan mencari gubug yang pas dengan kantong.
Dan hari ini kami menyusuri jalan untuk survey niliki rumah ibu Endah di Villa Bintaro Indah, letak perumahannya itu sendiri dekat stasiun Sudimara dan bintaro sektor 9.

Setelah janjian dengan si empunya rumah sekitar jam 9 an kami sampai disana, lumayan juga sih dengan luas tanah 70m dan bangunan kurleb 90m rumah tsb berlantai 2. Ngobrol ngalor ngidul ngetan ngulon dengan si ibu yang ternyata orang jawa *jadi klop ngomongnya*  akhirnya bunda memberanikan diri untuk menawar, tapi sampai sekarang belum ada jawaban dari si ibu *mungkin karena bunda nawarnya Afgan*  Yah, bunda sih berfikir kalo emang rejeki pasti akan dimudahkan jalannya oleh Allah, Amin...

Kira kira 30 menit kami meninjau rumahnya akhinya kami pamit dan dilanjutkan hunting yang lain...kali ini urusannya dengan perut, hehehehe....Karena udara cukup panas kita memutuskan mencari makanan atau minuman yang seger2, jatuhlah pilihan ke es kelapa muda, sluurrrppp....enak juga nih setelah lama gak makan es kelapa muda...

Pulang ke rumah disambut Samara dengan senyumnya yang cantik, wuuiihhhh...adem banget rasanya hati bunda melihat bidadari kecilku tersenyum. Siang itu Samara ga mau lepas dari bunda, maunya nempel mulu ama bunda sampai ayahnya gak laku *uppsss...maaf ya Ayah* :)

Sore harinya bunda ngajak jalan jalan Samara ke Citos untuk hunting sepatu Samara (hunting again????) tapi begitu sampai Citos ternyata ada event bunda pintar bunda j*hns*n, wah...seru nih kayaknya. Disana ada booth yang bisa didatangi dengan membayar IDR 15K plus foto dengan si kecil, panggung yang saat itu sedang ada popzzle yang menyanyikan lagu anak2. Dan bunda memilih goyang2 nyanyi nyanyi aja di depan panggung bareng Samara :) 

Selesai nyanyi bareng bunda harus hunting tempat makan untuk menyuapi Samara, dan jatuh lah pilihan kita ke JC* donuts untuk sekedar duduk manis ngupi. Bunda pesan freeze Cappucino avocado dan ayah memesan freeze green tea. Menurut bunda rasa alpukat di cappucino avocada-nya kurang nendang yang dominan adalah cappucinonya. Kalo untuk green tea, bunda acungkan jempol deh...slurrppp banget. Beres nyuapin Samara rencananya mau langsung hunting sepatu tapi mampir dulu di fun area yang ada di atrium citos. Jadilah Samara main main dulu disana..
Gak terasa waktu udah malam kami buru buru naik ke atas untuk melihat sepatu *sekali lagi judulnya hunting* dan disana bunda naksir berat dengan sepatu Osh kosh Bgosh tapi pas ngelirik tag price nya, gubraaaksss....serasa mau pingsan deh *lebay abis* Huuu..huu...akhirnya kami memutuskan untuk pending dulu, maaf ya Nak...insya allah lain kali bunda belikan sepatu itu.

Dan akhirnya kami pulang dengan tanpa membawa hasil apapun...meskipun demikian hunting kita hari sangat menyenangkan.....


main main dulu di fun area

ini dia frezee green tea dan frezee capp avocado

dadah...ala miss indonesia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)