Jumat, 17 Juni 2011

Outing to Bali

Udah lama bunda pengin posting acara outing bunda ke Bali tapi baru sekarang kesampaian :)
Akhirnya kantor bunda mengadakan outing juga setelah 2 tagun vakum gak jalan jalan outing, terakhir outing tahun 2008 ke Anyer dan waktu itu bunda baru aja pulang dari negeri Gajah Putih trus lanjut ke anyer.
senangnya selama 1 minggu bunda jalan jalan mulu :)

Back to outing 2011, awalnya bunda gak mau ikutan outing ini karena bertepatan dengan hari ultah Samara yang pertama *huuhuhu...pengin nagis rasanya harus meninggalkan Samara di hari jadinya*
Tapi setelah semedi beberapa saat bunda dengan terpaksa berat hati mengikuti outing. Pada hari itu tepat tgl 11 Maret 2011 bunda sengaja ambil cuti untuk merayakan ultah sederhana Samara dan sore harinya bunda berangkat ke kantor untuk ngumpul di lobby kantor dan bersama2 menuju airport.
Bunda agak sedikit tenang karena ada eyang yang menemani Samara, disamping iu bunda perginya juga cuma 1 hari alias ninggalin Samara bobo sendiri nginep di Bali cuma 1 malam *pfiuuuhhh...udah kaya mimpi aja ke Bali nya*

Seharusnya bunda outing ke Bali itu 2 hari 2 malam tapi berhubung bunda gak tega lama ninggalin Samara akhirnya bunda reschedule tiket "udara singa" dengan membayar biaya reschedule sebesar Rp.50.000, gak papa deh bunda lakukan demi Samara.
Berangkat dari Soetta jam 20.40 WIB dan saat itu cuaca sangat tidak mendukung, hujan disepanjang penerbangan. Alhasil pesawat yang bunda naiki mengalami beberapa turbulance :(
Alhamdulilah jam 23.50 WITA (waktu Bali yang selisih 1 jam dari waktu jakarta) bunda dan rombongan tiba dengan selamat, langsung menuju hotel Jayakarta yang bertempat di Legian.
Setelah menyeruput welcome drink yg disediakan, pembagian kamar pun dimulai. Bunda sekamar dg Mba Annie teman seruangan bunda. Setelah bebersih dan ngabarin Ayah via sms maka ritual memerah ASI pun dimulai, alhamdulilah walaupun bunda jauh dari Samara tetapi serasa dekat dengan keterkaitan bunda dan Samara via ASI *lebay deh :)*
Paginya setelah breakfast acara training pun dimulai, jadwal nya jam 08.00 - 12.00 Wita kemudian Ishoma sekitar 1 jam dan lanjut training lagi jam 13.00-14.00 Wita. Setelah training ada acara games, lomba yel yel dan lomba pantun perkelompok. Oiya bunda kebagian masuk kelompok Orange dan ternyata kelompok bunda menang loh....menyabet juga best performance.

Foto dulu ah sebelum cap cus

inilah kami kelompok orange

gaya kami waktu performace

ayooo...goyang kan badan ke kiri dan kanan

uppsss....bunda dapat doorprise loh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)