Jumat, 08 November 2013

Oktober Penuh Berkah

*ambil kemoceng lanjut bebersih blog yang udah kelamaan gak ditengok*

Alhamdulilah...rasanya senang banget kembali ngeblog setelah sekian lama dicuekin. Kalo biasanya dalam seminggu dapat 2 postingan tapi beberapa minggu ini hanya ada 1 postingan, itupun karena ikutan kontes #30HariBlogChallange KEB, hihihi... niat banget ya pengin dapatin si tipis Acer :)

Sebenarnya sih bukan karena hadiahnya melainkan dengan tantangan itu saya pengin belajar nulis lebih baik lagi. Karena kalo saya lihat peserta #30HariBlogChallange tulisannya sungguh keren keren dan saingan berat pula. Masa sih saya harus bersaing dengan pemenang dan finalis Srikandi Blogger 2013? hohoho...udah pasti saya tulisan saya kalah keren dari mereka. Tapi sekali lagi itu bukan jadi halangan buat saya yang penting berpartisipasi dan menguji kemampuan menulis *ihh..sok asik banget ya, dan kemudian dijitak berjamaah* :)

Trus trus kenapa akhir akhir ini jarang ngeblog karena si kecil Samara udah seminggu lebih sakit. Emang sih cuma batpil tapi kali ini bikin saya khawatir karena demamnya mencapai 40,1 dercel, udah gitu beberapa hari kemudian Samara harus saya tinggal karena saya akan berangkat ke Nias.

Oiya, Alhamdulilah banget pada pertengahan bulan Oktober lalu mendapat kabar gembira kalo saya terpilih menjadi salah satu pemenang dalam sharing blog competition Tango Wafer. Tulisan saya yang menceritakan bagaimana kondisi anak Nias yang mengalami gizi buruk dan ajakan saya untuk berbagi dengan mereka ternyata membawa kemenangan saya untuk ikut merasakan indahnya berbagi dengan anak anak di Pulau Nias.

ini dia para pemenangnya...
Pada akhir bulan Oktober saya dan pemenang lainnya serta beberapa wartawan media diajak oleh team Wafer Tango untuk berangkat ke Nias. Cerita selanjutnya di next posting saja yaa... :)

Di akhir bulan Oktober juga saya mendapat kejutan kalo tulisan yang diikutsertakan dalam blog kompetisi #PLNBersih ternyata menjadi salah satu pemenang. Yaa meski bukan pemenang pertama tapi Alhamdulilah bisa masuk kategori.

Jadi yaa maaf saja kalo akhir akhir ini saya jarang BW ke blog teman2 karena sepulang dari Nias saya juga sakit. Alhamdulilah sekarang sudah baikan dan mulai menggeliat lagi semangat nulisnya. Semoga PR nulis cerita memorable trip ke Nias bisa segera hadir.

Happy Friday All...:)



8 komentar:

  1. waaahh beneran bekah oktober berlimpah.

    ditunggu cerita Niasnya. Liat foto2 di IG keren2 banget

    BalasHapus
  2. waahhh tulisanmu makin hebat ya mak.. menang terus ikutan blog competition..

    congrats ya :D

    ditunggu cerita niasnya sama traktirannya hehehhehehehe

    BalasHapus
  3. yay congrats ya... :)

    samara udah sembuh?

    BalasHapus
  4. Oktobernya penuh kebahagiaan ni, Mba. Dua tulisan goal booo. .. :)
    Sehat selalu untuk Samara, ya. ..

    BalasHapus
  5. eeaaa...menang semua, bagi2 ya Yan... sawer dikit nih anak kos :)

    BalasHapus
  6. oalaaah sakit toh maak, gws yaaaa ;))

    Buat Samara juga gws ya deaar.. ;)

    ngeblog bawa berkah ya maak...:D

    BalasHapus
  7. Congrats Yan.. berkahnya banyak banget yaaaa..
    Btw, Samara udah sembuh kah? semoga cepat sembuh yaaa.. sehat selalu kalian sekeluarga.. ^_^

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)