Kamis, 14 November 2013

6 Alasan Cantik Untuk Memiliki Notebook Tipis

Ini adalah bagian terakhir dari rangkaian acara #30HariBlogChallenge Komunitas Emak Blogger (KEB) yang bekerjasama dengan Acer Indonesia. Setelah mengikuti tantangan minggu pertama, minggu kedua dan minggu ketiga akhirnya tiba juga posting pamungkas minggu keempat ini. 

Senang? hohoho pastinya dong... karena selama 4 minggu terakhir setiap hari Senin saya deg degan luar biasa (seperti mau ketemu dosen penguji skripsi) menanti tema mingguan yang dikeluarkan oleh makpan (emak panitia). Jadi jujur saja nih.. ketika menulis postingan ini rasanya plong sekali :)

Lantas apa tema tantangan terakhir ini? Rasanya postingan kali ini akan lebih narsis dari postingan sebelumnya karena disesuaikan dengan temanya yaitu "mengapa saya layak memiliki Acer Aspire E1-432 yang didukung oleh prosesor Intel?" hehehe...betul kan?

Yuk mari kita jabarkan alasan mengapa saya layak untuk memiliki si tipis
Acer Aspire E1-432 :
  1. Notebook jebolan Acer Indonesia yang diberi label Acer Aspire E1-432 itu notebook tipis yang ringan, bahkan 30 % lebih tipis dari notebook konvesional. Jadi buat saya yang berperawakan kecil ini gak keberatan jika harus membawanya. Coba bayangkan jika badan saya yang mungil ini harus membawa notebook yang besar dan berat, wooow udah pasti kebanting banget dong? Yang ada malah saya termehek mehek membawanya :)
  2. Acer Aspire E1-432 didukung dengan performa Intel® Processor di dalamnya sudah pasti kinerjanya oke banget, kecepatannya berjalan pada 1.40 GHz dan itu artinya sangat mendukung pekerjaan baik itu untuk bekerja di kantor maupun untuk aktifitas ngeblog. Pakai Acer Aspire E1-432 jadi anti lelet dehKapasitas penyimpanan harddisk juga besar jadi gak khawatir kalo harus menyimpan file kerjaan kantor, foto narsis maupun video. Kalo misalnya kurang puas karena file yang harus disimpan banyak, Acer Aspire E1-432 bisa kok di-upgrade hingga 8 GB. 
  3. Baterai notebook Acer Aspire E1-432 terbukti mampu bertahan hingga 6 jam untuk memutar konten multimedia dan berkisar 3-4 jam untuk main game. Jadi notebook ini bukan hanya untuk mendukung aktivitas saya saja tapi juga aktivitas ayah dan Samara untuk bersama sama main game. Seruuu kan? Satu notebook bisa dipakai dan sharing sekeluarga..
  4. Notebook Acer Aspire E1-432 stylist banget dengan pilihan 2 warna yaitu Piano Black dan Silky Silver ditambah dengan design pattern bintang-bintang yang dinamakan Starry Swirls pada casing dan keyboardnya menambah kesan elegan. Jadi nih cocok banget buat emak yang selalu concern dengan penampilan.
  5. Berhubung saya orangnya narsis akut, rasanya cocok banget kalo memilik Acer Aspire E1-432  karena notebook ini menyertakan sebuah Webcam HD untuk melakukan streaming, video chatting dan foto selfie tentunya hehehe...
  6. Ngomongin tipisnya notebook Acer Aspire E1-432  buat emak yang gak mau rempong seperti saya, membawa notebook ini bisa dimasukan ke dalam tas kerja yang kapasitasnya lumayan besar, jadi praktis gak perlu bawa 2 tas kerja. Masih tetap bisa tampil keren dong… :)
Ini dia si tipis yang performanya oke pisan...:)


ASpire E1-432 Silver (1)

Nah kayanya 6 alasan ini sudah cukup mewakili kelayakan saya untuk memiliki si tipis Acer Aspire E1-432 . Kebayang seandainya saya berhasil membawa pulang notebooknya, pasti senang banget karena selain performa dan spesifikasinyanya oke, saya bisa tetap tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya.

Doakan saya yaaa temans… semoga impian mengadopsi Acer Aspire E1-432 bisa terwujud. Ayoo Amin kan berjamaah :)

“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Komunitas Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”



20 komentar:

  1. Sukses ya, Mak.
    Enak juga kalo bisa masuk tas gitu, gue juga rempong banget kalo bawa dua tas, hihihi..

    BalasHapus
  2. sama dong mbak, aku juga narsis hehehe.. memang cocok buat kita ya kayaknya :)

    BalasHapus
  3. si tipis emang gak bikin kita rempong.. :)

    BalasHapus
  4. Alasan canti yang secantik orangnya....sukses ya Mak Samara..

    BalasHapus
  5. Tipis memang keren ya mak...sukses ya

    BalasHapus
  6. semoga yang terbaik ya mak, :)

    BalasHapus
  7. Si tipis keren ini memang oke pisaaaaan. Sukses, Mak :)

    BalasHapus
  8. Minggu yang menegangkan ya Mak. Sukses ya, :)

    BalasHapus
  9. alasan2nya bener2 cantik, Mak ^_^

    BalasHapus
  10. singkat padat dan bener bener tepat nieh alasan nya mak.. sukses yah mbak :)

    BalasHapus
  11. yang jelas bawa si tipis gak bikin pegel ya

    BalasHapus
  12. Sukses ngontes nya ya mak....:)

    BalasHapus
  13. si tipis emang menggiurkan banget dan pastinya ga bikin rempong nih. Sukses yaaa ^^

    BalasHapus
  14. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    BalasHapus
  15. Yaniiiii...
    dapet gosip dari mba Hilsyaaa katanya baru kopdaran di BAngkok sonoh yaaaaah...
    asyik sekali siiiih...
    ditunggu postingannyaaaa :)

    BalasHapus
  16. Daaaaan...
    aku doakan dirimu berhasil mendapatkan si tipis ini yaaaaah :)

    BalasHapus
  17. tambah 1 alasan untuk de, dilarang dokter bawa beban lebih dari 3kg.

    jadi laptop kecil dan tipis lah jawabannya.

    Gutlak yah, semoga berhasil mengadopsi si langsing yang canggih

    BalasHapus
  18. semoga menang ya mbaaakkk...
    saingannya banyaaaaaaaaaaaaaak banget loh

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)