Kamis, 31 Oktober 2013

Makin Tipis Makin Menawan


Masih ingat dengan tulisan saya yang ini? Kalo udah baca berarti udah kenal dong dengan notebook tipis nan sexy Aspire E1-432? Kalau belum baca yaa gak papa deh saya senggol sedikit apa sih Aspire E1-432?  

Jadi nih Acer Indonesia mengeluarkan produk baru yang diberi nama Aspire E1-432 dimana notebook tersebut sangat tipis dan ringan jadi sangat cocok untuk para pengguna yang aktif terutama para perempuan. Selain tipis, notebook ini juga mempunyai daya tahan baterai yang oke banget yaitu mampu bertahan 6 jam untuk memutar konten multimedia (film HD) dan 3-4 jam untuk main game.

Ngomongin tipisnya notebook Aspire E1-432 ini, memangnya seberapa tipis sih ukurannya? Aspire E1-432 memang didesain khusus oleh Acer dengan ketebalan sekitar 25.3 mm saja. Wowww...tipis banget kan? Jadi benar banget kalau Aspire E1-432 itu dimensinya dimensi 30% lebih tipis dibandingkan dengan notebook konvensional. Dan pastinya juga lebih tipis di kelasnya.

Penasaran pengin lihat bentuknya? Ini dia...


My notebook wannabe :)
Biasanya nih faktor ukuran notebook sangat mempengaruhi para pengguna terutama kaum hawa untuk mengadopsinya. Mayoritas perempuan mendambakan notebook yang tipis dan ringan jadi gak berat kalo ditenteng kemana mana. Lebih ringkas dan gak butuh tenaga ekstra untuk membawanya.

Keuntungan lain, kalau notebooknya tipis gak perlu dibawa menggunakan tas khusus notebook, cukup dimasukan ke dalam tas wanita yang sekarang ini modelnya besar besar. Jadi meski membawa notebook Aspire E1-432 penampilan masih tetap gaya dan cantik menawan dong. Pastinya para perempuan juga makin keren.   

Disamping itu praktis gak perlu bawa 2 tas kalau bepergian. Cukup cemplungin saja si tipis Aspire E1-432 di dalam tas. Oke banget kan? Pastinya kita gak bakal dapat predikat emak rempong? :)

Kalau udah begitu rasanya urusan ngeblog dan lain lain jadi makin lancar jaya. Otomatis para perempuan jadi makin produktif, bisa menulis dimana saja dan kapan saja. Tinggal tenteng si tipis Aspire E1-432, duduk manis di depannya sambil nyalain tombol On-nya trus nulis deh... Ditambah lagi dengan suguhan kopi dan cemilan pasti makin oke :)

Jadi buat para perempuan yang aktif biar makin produktif, gak rempong dan masih bisa bergaya cantik menawan langsung saja mengadopsi Aspire E1-432 sebagai salah satu senjata andalannya.

Dan kembali lagi saya berharap bisa memiliki si tipis Aspire E1-432 biar kegiatan ngeblog makin oke, makin sering posting dan blogwalking serta syukur syukur bisa mengarang buku. Hohoho... kata kata terakhir itu cita cita terpendam saya. 

Ayoo teman.. aminkan berjamaah semoga bisa terwujud keinginan saya mengarang buku. Amin...

 
“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

8 komentar:

  1. notebook tipis gak bikin tipis dompet ya :)

    BalasHapus
  2. Aamiin... :) semoga sukses selalu maak

    BalasHapus
  3. Heheeee...aamiiin Mak, banyak doa terwujudnya cepet y,

    BalasHapus
  4. amiin.....smoga kelak bisa terwujud ya jadi pengarang bukunya maak.. ;)))

    BalasHapus
  5. Amin..............sukses selalu mbak yani

    BalasHapus
  6. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    BalasHapus
  7. Juri mampir. Terima kasih sudah berpartisipasi. Salam hangat :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)