Kamis, 10 Oktober 2013

Spectacular Bazaar

Selasa pagi kemarin pas mau masuk ke lobby gedung kantor, tiba tiba saya disamperin oleh seorang teman yang sambil senyum senyum bilang kalo ada bazaar mothercare, Early Learning Centre (ELC) dan Gingersnap di Senayan City. Waksss...ratjoen apa pula ini? Pagi pagi udah disodorin virus belanja :)

Akhirnya saya melenggang naik ke lantai 5 dan benar saja, begitu buka tirai kantor terlihatlah pemandangan segede gaban yang merusak mata pencaharian  hahaha,... Apa itu? 
Jreng...jreng....


Sumpah hati ini senep banget lihatnya dan benci pula dengan keadaan kantor yang kanan kiri depan belakangnya dikepung oleh mall. Akhirnya saya posting foto itu di IG eh...beberapa teman ada yang komen dan minta dilihatin apa aja yang dijual murah disana. Ya sud lah mau gak mau saya harus datang ke spectacular bazzar tersebut demi teman teman, Hahahaha...pencitraan dan pembelaan diri ceritanya :)

Akhirnya jam 11.30 bersama 3 orang teman saya kabur dari kantor dan langsung menyeberang ke arah Sency. Pas sampai di Sency saya ketemu dan ngobrol sebentar dengan @nenglita yang udah duluan belanja mainan buat Langit. Huaaa senangnya Langit punya mainan baru :)

Baegitu naik ke lantai 6, woooww apa yang terjadi? Itu antrian masuk mengular puanjaaaang banget. Hufff...jadi ilfil banget, tapiii...karena kita rame rame jadi gak berasa deh antrian sepanjang itu. 

Satu dari teman saya yang lagi hamil akhirnya menyerah gak mau antri dan memilih balik ke kantor. Oke tersisa kami bertiga...Dan apa yang terjadi sodara sodara, kami mengantri untuk masuk ke dalam bazaar kami harus menghabiskan waktu 45 menit. Huaaaa niat banget ya kita hahaha...
Oiya sebelum masuk bazaar musti tunjukin kartu member Mothercare atau kartu kredit HSB* kalo gak punya keduanya bisa bikin langsung disana. Untungya saya sudah punya, jadi gak perlu bikin lagi


Setelah masuk ke area bazaar, tujuan utama saya adalah mainan ELC tapiii...apa yang terjadi? Itu mainan udah berantakan banget dan nyaris habis. Saya sempet bengong melihatnya dan mikir mau beli apaan kalo udah gak ada pilihan? Kuciwa oh sungguh kuciwa....

Akhirnya saya melipir ke deretan stroller dan car seat karena ada teman yang minta dilihatin harganya. Ampun deh...itu jejeran stroller bikin ngiler aja dan diskonnya juga lumayan besar.


Setelah itu saya nyamperin barang barang yang bertuliskan sale up to 70% eh pas dilihat tenyata kaos singlet :)


Selain juga itu banyak jumper dan sleepsuit lucu lucu banget *lirik Nike* :)

Karena kantong belanjaan saya masih kosong akhirnya saya melipir ke arah sepatu, ehh...dapat deh sepatu sandal lucu untuk Samara. Trus melipir lagi ke arah asesoris karena ada teman yang minta dilihat topi baby eh...nemu lagi topi cantik yang murmer dan pas di kantong. Hohoho...

Setelah capke muter muter saya iseng balik ke mainan lagi, teteuh kekeuh nyari mainan yang murmer. Tapi lagi lagi saya hopeless liat mainan yang udah nyaris habis. Tapi emang rejekinya Samara yaaa...tiba tiba psa lagi bongkar bongkar ada mainan bagus yang cucok untuk Samara. Langsung deh dikekepin :) Teman saya nyari mainan yang saya dapat eh malah gak nemu.

Tak terasa udah jam 2 saya muter muter di dalam bazaar. Oh noooo....kami harus balik ke kantor. Akhirnya menuju ke kasir dan wakkkksss antriannya juga mengular panjang beneeeerrr. Huaaa sabar sabar....

Kira kira 30 menit antri di depan kasir akhirnya jam 14.20 saya kembali ke kantor. Hahaha...maafkeun saya ya ibu bos :)

Sampai di rumah Samara senang banget dapat mainan, topi dan sepatunya.


Alhamdulilah semua barang yang saya masih reasonable, gak kalap dan dibeli dengan diskon 70% jadiiii....gak merasa bersalah dong belanja sale. Hohoho dan emak irit pun tertawa :p

Yang lebih girang lagi ternyata Samara sukaaaaa banget dengan sepatunya


Ayooo teman teman yang belum nyamperin ke Spectacular Bazaar mothercare, sok atuh dateng mumpung masih ada waktu sampe besok dan bersiaplah untuk kalap :)


22 komentar:

  1. wah ok banget ya sale nya.. tapi ngantrinya gile lama banget... :D

    BalasHapus
  2. @ Arman, iya salenya sebanding dg antrinya hahaha

    BalasHapus
  3. Alhamdulillaaah jauh tempatnyaa.
    Eh mau ke sana lagi ga? Nitip dong mainan anak cowok umur 1-3 tahun. Hahahaha..

    BalasHapus
  4. isssh gilingan niat banget lo maaak...hihihihi
    Alhamdulillah.. bener kata Dani..untung Sency jauh dari kantor gue...;p

    BalasHapus
  5. di sale nya itu ada yg cocok gak ya untuk abi ku? hahaha...

    BalasHapus
  6. untung gak liat & gak deket :) kalap ya liat banner sebesar itu

    BalasHapus
  7. sepatu sendalnya gak ada ukuran 39 yaaa? waktu liat di IG, ikut ngences.

    Ibu-ibu emang paling gak bisa liat tulisan X% hihihihi

    BalasHapus
  8. hahahahaha iya yah mak, emak2 ga bs liat yg diskon2 deh kynya, hajar blehhh :D

    BalasHapus
  9. jumpernya sama sleepsuitnya emg lucuu tapi diskonnya masih kurang aaahh.. :P
    eh tapi gw sebenernya pengen liat2 ke sana tapi krn antrinya gila, jadi malees

    BalasHapus
  10. Samara pinter banget bergaya yayh ...

    BalasHapus
  11. @ Dani, hahaha...alhamdulilah ya jauh dari Sency. Beneran mau nitip nih pak? :)

    @ Desi, yoiii niat banget demi harga murce mak? hahaha...modis banget yak :p

    BalasHapus
  12. @ Tyka, hhmmm...apa ya yang bisa utk abi? *mikir keras* :)

    @ mba Lidya, iyaa mba racun banget tu banner :)

    BalasHapus
  13. @ mba De, kayanya gak ada deh yg ukuran segitu :)
    emang naluri emak2 susah liat tulisan diskon up to.... hehehe

    BalasHapus
  14. @ Yeye, hahaha...yoi banget mak, hajar deh tuh diskon hehehe...

    @ Nike, maunya disc 70 ya mak...beneran deh itu jumper dan sleepsuit lucu2 banget :)

    BalasHapus
  15. @ Cha, hihihi...tanpa diaba2 Samara udah langsung begaya seperti itu :)

    BalasHapus
  16. sepatunya emang lucu....passss bgt warnanya ama baju Samara

    BalasHapus
  17. untuuuung ga punya anak kecil...hihihi
    *emaknya yg kalap

    BalasHapus
  18. Keluargaku akhirnya main ke sana juga Yan.. lumayan dapetnya banyak, aku pun jadi kayak ikutan belanja soalnya selama mereka milih2, sembari telponan juga.. hahahaha :D

    BalasHapus
  19. @ Lulu, hihihi...kebetulan aja Samara lagi pake baju warna pink :)

    @ mama Hilsya, hahaha...untung mba gak di Jakarta juga ya :)

    BalasHapus
  20. @ Bebe, huaaa...pastinya buat para bumil, spectacular bazaar sangat wajib banget untuk didatangi dan pastinya bikin kalapppp :)

    Jadi borong apa aja Be?

    BalasHapus
  21. pengen tau stroler diskonan mothercare jadi brapaan sih mbak kmrn?

    BalasHapus
  22. wooooowww sepatunya cantiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkk banget kayak samara!

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)