Minggu, 15 Juni 2014

The Liebster Award

Bulan lalu saya dapat colekan dari mak Pungky untuk melanjutkan tongkat estafet The Liebster Award. Tapiiii...berhubung bulan lalu kebanyakan leyeh leyeh maka PR-nya baru bisa digarap sekarang.
Oiya mak Pungky, saya gak mudeng nih... apakah benar banner ini yang harus dipasang di postingan ini? Soalnya saya kan bukan anggota TM. Kalo salah yaa maafkeun :) But anyway makasih ya mak Pungky udah dikasih award-nya.

Hayuukk ah dimulai share 11 hal tentang saya :
  • Waktu SD badannya gemuk banget sampai dimasukin ke club aerobik anak anak karena mama khawatir anak perempuannya mengalami obesitas :)
  • Meski waktu kecil gemuk tapi pas masuk SMP jadi kurus sampai sekarang dan pernah menyentuh angka timbangan 42 kg saat menyusui. 
  • Pecinta warna ungu sejak SMA... kayanya kalo yang ini udah banyak yang tahu kali ya.
  • Pernah bercita cita jadi tukang insinyur pertanian makanya dulu waktu UMPTN ngotot banget masuk ke fakultas pertanian, eh...gak ketrima lantas banting stir masuk ke jurusan teknik lingkungan.
  • Masih tentang kuliah, Alhamdulilah lulus jadi tukang insinyur teknik lingkungan, mengantongi sertifikat kursus AMDAL A tapi.... banting stir lagi kerja di bank sampai sekarang :)
  • Suka banget sama makanan yang judulnya sate. Mau sate kambing, sate ayam ataupun sate Padang semuanya disikat abiss... Malahan nih waktu hamil Samara hampir tiap hari makan sate Padang :)
  • Boros...gak bisa lihat diskon sedikit deh. Apalagi sejak kantor pindah di samping Plaza Senayan dan di depan Senayan City, Masya Allah itu ratjoen terbesar buat saya *dadah dadah sama Jakarta Great Sale*
  • Kalo kata Ayah nih, saya itu ngambekan, hahaha....wajar kali yaa kalo cewek ngambekan? :D *belaindirisendiri*
  • Suka nyanyi, pernah ikutan lomba karaoke perayaan ultah kantor dan Alhamdulilah dapat juara, meski bukan juara 1 tapi lumayan lah :D
  • Gampang mewek dan melow apalagi kalo berhubungan sama anak. Paling gak bisa nahan air mata kalo lihat anak sakit.
  • Pengin ngasih Samara adik bebi. Untuk yang terakhir ini mohon doanya yaa temans :)
Oke sekarang jawab pertanyaan dari mak Pungky, etapi karena gak masuk grup TM, pertanyaan yang berbau grup saya jawab berdasarkan pengalaman di Grup Kwek Kwek aja ya :)
  1. Apa tulisan yg pengen banget diposting di blog, tapi belom kesampean ngetiknya? Pengin cerita kota Tegal dan segala seluk beluknya. Itung itung promosi kota kelahiran dong..
  2. Makanan apa yg pengen kalian bisa bikin sendiri, tapi saat ini masih belom bisa? Cheese cake karena agak ribet dengan cara memanggang au bain marie dan karena juga belum punya oven yang guede.
  3. Kalian paling suka kalo Kwek kwek ngebahas apa di grup? Finance clinic by sang financial planner kitah. Dari situ saya bisa ambil ilmu dari dia :)
  4. Menurut kalian, kenapa kadang Kwek Kwek suka sepi ga ada suaranya? Lagi pada sibuk kerja 
  5. Kalo boleh milih untuk tinggal di luar negeri, kalian mau tinggal di negara mana? Jepang
  6. Pilih beli baju jadi atau jahit baju? Beli jadi, praktis gak perlu nunggu lama mau pake baju baru. Syukur2 bisa beli baju pas lagi great sale, hahaha.. *modus*
  7. Lebih suka baca blog atau baca buku? Dua duanya tapi akhir akhir ini lagi malas baca buku nih..
  8. Pengen lanjutin pendidikan ke jenjang berikutnya? Ya atau tidak? Alasan singkatnya? Iya banget...lanjut kuliah adalah cita cita saya sejak lulus S1 tapi sampai sekarang belum kesampaian. Makanya suka ngiri sama teman2 yang lanjut S2 pake beasiswa pulak :(
  9. Film apa yg pengen ditonton saat ini? Maleficient *brb gandeng Ayah ke bioskop*
  10. Pilih ke tempat liburan yg hangat atau dingin/bersalju? Hangat kakak.... karena kalo dingin pasti hidung saya meler
  11. Hobi apa yg pengen ditekuni sampai mahir? Meski itu nggak untuk dijadikan mata pencaharian? Baking... *lirik si empunya Millicakery* :D
     
Demikian sekilas info tentang saya dan lunas sudah PR kali ini. Selanjutnya, hhhmmm...mohon maaf sekali gak bisa lempar tongkat estafet award-nya. Tak mengapa ya mak Pungky :)

10 komentar:

  1. wah sama kayak esther, sama2 suka warna ungu :D

    BalasHapus
  2. Apahh? pernah menyentuh berat 42kg selama menyusui? wewwww.. mauuuu... *susui lea sebanyak2nya* hahaha

    BalasHapus
  3. kaya adeku dong setelah menikah & melahirkan jadi kurus,oops maaf knapa aku jadi komen soal BB ya :) toss lagi males baca buku

    BalasHapus
  4. @ Arman, hahaha tos ah sama Esther :)

    BalasHapus
  5. @ Yeye, iya mak...super kurus gw waktu menyusui Samara hehehe...

    BalasHapus
  6. @ mba Lidya, hahaha... ngomongin soal BB gak ada abisnya alias rauwis uwis :)

    BalasHapus
  7. aku dapat lemparan ini juga, belum sempat dikerjain. Duh

    BalasHapus
  8. Harusnya pas acara SB kemarin itu nyombang lagu dong, Bund. :D
    Sate Kelinci suka juga, Mba?

    BalasHapus
  9. Mak Yaniiii...kyknya aku lumayan sering ke sini jd silent reader hihihihihi.

    BalasHapus
  10. @ mba De, ayooo dikerjain PR nya :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)