Senin, 15 Februari 2016

Tiga Kelezatan Dalam Satu Kehangatan

Setiap orangtua pasti ingin selalu dekat dengan anaknya. Karena moment kebersamaan dengan anak adalah sesuatu yang paling berharga, priceless.. Apalagi nih jika saat berkumpul diselingi dengan makan snack yang enak. Hhhmm... Pasti betah deh kumpul berlama lama.

Minggu lalu saya dan beberapa blogger diundang oleh mommiesdaily dalam peluncuran Lotte Choco Pie baru. Snack enak ini pertama kali muncul di Jepang pada tahun 1983 dan sangat terkenal di Jepang maupun Korea. Masuk ke Indonesia pada tahun 2014, kini Choco Lotte Pie hadir dengan rasa serta kualitas yang lebih baik yaitu aroma dan kemasan baru untuk memberikan kenikmatan dan keunikan premium. Hhhmm.. Jadi gak sabar yaa pengin mencicipi.

Acara yang digelar di Hotel Makaham Jakarta dihadiri oleh Presiden Director Lotte Indonesia yaitu Mr. Hiroaki Ishiguro. 
Presdir Lotte Indonesia
Selain itu ada 3 orang narasumber yaitu Oci C Maharani (Brand Manager Lotte Indonesia), Hanifa Ambadar (Founder Female Daily Network) dan Maudy Koesnaedi (Brand Ambassador Lotte Choco Pie). Dalam bincang bincang tersebut diulas bagaimana menjaga bonding ibu dan anak yang akhir akhir ini menjadi permasalahan dalam keluarga modern. Biasanya sih kurangnya komunikasi karena kesibukan masing masing. Ibu yang sibuk dengan berbagai kegiatan, anak anak juga gak kalah sibuk mengisi keseharian mereka dengan berbagai aktivitas. 
Para narasumber
Kalau kondisinya sudah begini, kapan doong bisa berkomunikasi dengan anak? Huhuhu.. Sedih yaa kalau harus kehilangan komunikasi. Nah, untuk itu perlu banget nih para mommies mencari jalan untuk meluangkan waktu bersama anak. Menghabiskan waktu dengan ngobrolin kegiatan anak sambil menikmati cemilan pasti seru banget. Dengan kondisi rilek seperti ini biasanya anak akan lebih ekspresif, komunikatif dan bebas bercerita.

Menurut pengakuan Maudy Koesnaedi dengan moment kedekatannya bersama Edi anaknya adalah saat duduk bersama sembari menikmati cemilan favorite. Apalagi saat ini Lotte Choco Pie hadir dengan aroma baru yaitu cake vanilla lembut yang didalamnya berisi marshmallow berkualitas dan dilapisi oleh coklat premium yang lezat. Wah..bisa menambah seru yaa snacking time dengan anak. 

Dengan adanya cemilan premium ini akan membantu hubungan ibu dan anak menjadi makin hangat melalui moment kebersamaan yang special. Dan tentunya akan mempererat bonding ibu dan anak. Jadi bisa dikatakan dengan tiga kelezatan Lotte choco pie baru bisa membentuk satu kehangatan.

Setelah perbincangan seru dari narasumber kemudian dilakukan peresmian Lotte Choco Pie terbaru.
Foto milik Lotte Choco Pie 
Foto milik Lotte Choco Pie
Kami pun gak mau ketinggalan ikut mencicipi rasa baru Lotte Choco Pie. Enak banget ternyata.. Cake vanillanya lembut dan kaya coklat lezat. Yummy banget.. Nah, buat yang ingin tahu lebih lanjut tentang kelezatan snack ini bisa klik www.lotte.co.id atau intip fans page Facebook Lotte Choco Pie Indonesia
With @jadeayu
Sebelum mengakhiri acara tersebut, boleh banget semua yang hadir untuk narsis di foto booth Choco Lotte Pie, hihihi...
Buat saya pribadi untuk menciptakan komunikasi dengan anak selalu dilakukan saat malam menjelang tidur dengan pillow talk tentunya, di pagi hari sebelum berangkat kantor, meski waktunya cuma sebentar. Di kala weekend adalah waktu paling lama kami bercengkerama. Saya dan Samara sering duduk berdua sambil bermain boneka kesayangannya dan ngemil snack. Samara suka banget dengan rasa baru Lotte Choco Pie. Gak cukup 1 yang dilahapnya tapi 2 sampai 3 bungkus sekaligus. Snack Lotte Choco Pie juga sering dibawa untuk bekal sekolah Samara. Praktis banget untuk bekal anak. Dan beginilah moment kebersamaan kami...
Snacking time...
Buat teman teman, share yuk apa sih arti bonding time buat kalian dan gimana caranya untuk menciptakan premium bonding time di keluarga kalian? Ditunggu share nya yaa... ^_^

14 komentar:

  1. Kalo premium bonding time kami mah dengan err.. Maen kereta dan mobil rauwis-uwis Yan. Kalo ada cemilan ya nyemil bareng sih yang mana artinya dicemilin sama A sementara ortunya gak boleh sentuh. Hahaha.
    Penadaran ama Lotte Choco Pienya deh. Belom pernah lihat di toko-toko.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah seru tuh main mobil mobilan sama A ;)
      Snack Lotte choco pie ada di Lotte supermarket dan di Hero juga ada Dan...
      Silakan cicipi deh, pasti ketagihan :)

      Hapus
  2. Gw takutnya malah rebutan choco pie ini sama Shira dan bapaknya :D
    Tapi emang yg baru ini endess bgt, jadi cemilan paporit temen2 gw dikantor.
    Kalo buat bonding time, seringnya tuh pas lagi ngelonin shira, kami suka ngobrol bertiga sambil nyanyi-nyanyi bagai keluarga saipul jamil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... Nyanyi lagunya bang Ipul ya? Shira pake joged juga gak Ty? Atau bapaknya yg joget sambil rebutan cemilan :D

      Hapus
  3. Mau dong cemilannn nyaaa.. Millie Lea suka nih.. Emaknya apalagi.. Hahaaaha

    Klo bonding time, kita mah seringnya santai2 diruang keluarga sambil ngajak main anak2. Bikin pesawat, mewarnai sampe main kuda2an 🎉

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru tuh mak..bikin pesawat, Millie Lea pasti girang bgt tuh :)

      Sini...sini main ke rmh, Masih ada stock lotte choco pie nya Samara :)

      Hapus
  4. gue blom nyobain varian barunya deh Yan..*kode minta dibagi :p

    bonding gue ama bocil ya pas mau tidur, cerita2 sambil niru suara2 lucu trus ketawa2 dah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain lotte choco pie aroma baru deh... Pasti ketagihan Des ;)

      Hapus
  5. salam kenal Mba Yani :D
    waaah itu mantan bos aku, Ishiguro San! hihihi, aku alumni Lotte Ind mba :D . Chocopie emang enak ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali Mba Santi...:)
      Ada mantan bos masuk blog nih, hehe..

      Hapus
  6. Wahh, ada akuh LG mamam Lotte Choco Pie. Haha... Enak yaaa... Rafa nagih jg nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyoklat bgt yaa Ayu... Cake vanilla nya juga aromanya harum.. Emang bikin nagih :)

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)