Kamis, 31 Maret 2016

(Late Post) Bertambah Usia


My bday girl
"Bila umurku bertambah.. Aku bersyukur kepada Allah.. Kuucapkan Alhamdulillah semoga Allah memberi berkah.." Yupp.. Itulah lagu selamat ulang tahun ala Sekolah Kebun LE yang selalu dinyanyikan jika ada salah satu anak yang berulang tahun. 


Alhamdulillah... Tepat tanggal 11 Maret lalu Samara genap berusia 6 tahun. Gak terasa yaa..anak kicil ini sekarang udah bertambah besar. Insya Allah sebentar lagi si kecil akan memasuki bangku Sekolah Dasar. Aaah... Time flies so fast. 

Tahun ini kami tidak merayakan ultah sebagaimana tahun lalu saat Samara beruntung bisa merayakan ultah ala Barbie. Kali ini sederhana aja ya Nduk.. cukup tiup lilin di rumah ;)

Pagi hari saat bangun tidur, si bocah senyam senyum bahagia karena emang hari ini adalah hari yang dinanti. Dan langsung bersiap untuk berangkat sekolah. Sepertinya sudah gak sabar untuk ke sekolah dan bernyanyi bersama teman teman di sekolah.
Bangun tidur dg hati gembira
Saat Samara ke sekolah, saya berkutat di dapur untuk membuat kue ultah. Sengaja hari itu saya ambil cuti karena selain ingin sehari bersama sang birthday girl di hari specialnya, saya juga harus mengurus administrasi calon SD Samara. 

Pulang dari sekolah, Samara kedatangan 2 orang tamu cilik. Mereka main bersama dan para mamak tentunya ngerumpi bersama, hehe.. Terima kasih yaa tetangga atas kunjungannya :)
Bermain dan tertawa bersama
Hhhmmm.. Jadi yaa ceritanya kali ini saya belajar bikin kue sendiri buat nyenengin anak tapi sepertinya ilmu saya belum cukup untuk berkreasi kue ultah. Gak bisa lah saya menyaingi sesesuri yang jago baking seantero, jadi akhirnya hanya seperti ini hasil kue saya hahaha... 
Bday cake ala ala Bunda ;)
Malam harinya saat Ayah sudah pulang kantor, kami menyaksikan si kecil tiup lilin. Alhamdulillah ya Nak... 
Blow the candle
Terima kasih buat semua keluarga, sanak saudara dan teman teman yang telah ikhlas memberikan doa terindah untuk Samara. Semoga doa doanya dijabah Allah. Aamiin...

"Happy Birthday dear Samara.."


9 komentar:

  1. waaaah Samara udah 6 tahun aja, semoga makin cerdas dan solehah ya nak, penampakan kue tartnya ok banget lhoo....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... Makasih Bunda Kanaya atas doanya ;)

      Hapus
  2. wiih.. para mamak pasti ngehosipnya seru bener dah hihihihi

    once again, Happy belated birthday ya Samara.. :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... Hossipnya seruuu mak.. Kalah deh infotainment :p

      Makasih ya mak... :*

      Hapus
  3. Selamat ulangtahun Samara, semoga bertambah segala kebaikan buatmu, dan menjadi anak yang slalu mebawa kebahagiaan dan keceriaan :)

    BalasHapus
  4. Happy birthday samara... Sehat selalu dan panjang umur yaa...

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)