Senin, 07 Maret 2016

Gramedia Kids

Minggu lalu saat nonton Zootopia kami mencoba cineplex di mall baru namanya  One Belpark. Mall ini berada di Pondok Labu Jaksel. Namapun mall baru yaa..pasti masih sepi dan ada beberapa store yang belum buka. Bocoran dikit ah..harga tiket nonton di 21 juga tergolong murah, mungkin karena masih promo juga kali yaa.. Sedangkan untuk parkir masih free ^_^

Meski banyak store yang belum buka, ada satu store yang menyita perhatian kami yaitu Gramedia Kids. Apa sih istimewanya Gramedia Kids? Karena rasa penapsaran itu akhirnya kami masuk ke sana. Saat melihat depan tokonya aja, si bocah udah gembira banget.
The gate
Gate yang didesign menyerupai pelangi ini memberi kesan penuh warna. Begitu masuk ke dalamnya ada permainan engklek atau tapak gunung yang menghiasi lantai dan bisa dimainkan anak anak. Langsung aja Samara bermain engklek disana.
Main engklek yuk...
Saya jadi ingat masa kecil dulu sering main engklek di halaman rumah Eyang dan bersyukur sekarang Samara bisa merasakan permainan tradisional itu. Jadi gak punah yaa permainan jadulBintaro.a ^_^

Gramedia kids memang dikhususkan untuk anak anak. Jadi...selain designnya sangat kids friendly, di toko ini juga menyediakan berbagai macam buku yang dipajang di sebuah rak yang berbentuk bus sekolah.
Rak merah seperti bus sekolah
Ada juga nih..kids corner yang unik dimana anak bisa membaca buku sambil duduk diantara rak buku.
Diantara buku buku
Leyeh leyeh.. ^_^
Di tempat itu sepertinya sangat menarik perhatian Samara hingga akhirnya dia bisa tiduran disana, hahaha.. Asik leyeh leyeh ya nak..

Selain buku buku edukasi dan cerita anak, Gramedia kids juga menyediakan education toys, alat dan bahan art and craft, peralatan belajar anak, boneka dan asesoris serta produk olah raga untuk anak.
jejeran buku, mainan dan asesoris
Pokoknya kalau anak anak kesini pasti bakal betah deh..mereka bisa bermain sambil belajar. Karena memang disana disediakan tempat bermain. 
Bermain bersama Ayah
Kabarnya saat ini sudah ada beberapa store Gramedia kids yang ada di Jakarta seperti di Ciputra Mall Cibubur, Grand Metropolitan Mall Bekasi, AEON Mall BSD, Central Park Mall dan Emerald Bintaro. 

Meski lokasinya gak seluas Gramedia yang lain tapi mengajak Samara ke sini sukses membuat saya nongkrong lama nungguin Samara main. Beneran deh..si bocah betah banget dan gak mau keluar. Adaaaa... aja yang menyita perhatiannya. Untungnya saat itu kami harus masuk ke 21 buat nonton Zootopia jadi mau gak mau harus keluar doong..

Dan kemudian Samara bilang : "Bunda kapan kapan kita ke sini lagi yaa.." Hahaha...

Gramedia kids 
One Belpark Mall Lt 1
Jalan RS Fatmawati No 1 Jakarta Selatan

9 komentar:

  1. Oooh yang di Aeon itu juga Gramedia Kids toh. A sih kalo dah di sana rauwis-uwis gak mau pulang. Hahaha.

    BalasHapus
  2. lucu ya gramedia kids nya... :)

    BalasHapus
  3. nampaknya emang tempatnya nyaman banget ya buat anak2..
    sipp ...mau coba yang di grand metropolitannya ;))

    BalasHapus
  4. senangnya si anak klo di bawa ketempat seperti ini

    BalasHapus
  5. menciptakan anak lebih cerdas dan smart

    BalasHapus
  6. kunjungan pertama ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  7. wah lucu amat ya book store gramedianya!

    BalasHapus
  8. itu gramedia sekalgis taman bermain anak ya, inovatif bngt ya pengelolanya

    BalasHapus
  9. kalau anak-anak kesana bakal menjadi tempat menyenagkan ni,

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)