Pages

Jumat, 03 Februari 2012

Packing...Packing...

Kalo mendengar kata packing udah pasti banyak pertanyaan nyecer mau pergi kemana? mau liburan keluar negeri ya? mau ke negara mana? pake pesawat apa? ATAU mau pindah rumah? beli rumah baru ya? berapa harganya? di daerah mana? dan sederetan pertanyaan lainnya yang bikin pegel telinga.


Kali ini saya bukan mau bercerita packing untuk jalan jalan atau pindah rumah lagi. Alhamdulilah kami sudah diberi rejeki untuk memiliki rumah di Jakarta. Nah...saya mau cerita tentang kepindahan gedung tempat saya bekerja. Sejak saya bergabung dan meniti karir di salah satu bank swasta yang sekarang dibeli oleh Datuk asal Malaysia, saya berkantor di Plaza BI* Jl. MH Thamrin Jakarta Pusat.


Selama 9 tahun 3 bulan saya bersahabat dengan jalanan Thamrin dan sekitarnya tapi mulai pertenganhan bulan Februari ini kami resmi pindah ke Sentral Senayan 3 (SS3) yang berada di Jalan Asia Afrika Jakarta Selatan. Makanya sekarang ini saya dan temen2 di kantor lagi sok sibuk packing file2 dan barang pribadi yang harus diusung ke SS3.


Mengenai perpindahan kantor ini sebenarnya ada 2 tahap, tahap 1 yaitu bulan November 2011 dan mereka yang pindah duluan adalah divisi yang gak berhubungan dengan IT jadi seperti marketing, accounting, legal sudah duluan menempati kantor baru. Tahap 2 yaitu divisi ribet yang berhubungan dengan orang orang ganteng di IT. Berhubung saya bekerja harus dibantu oleh IT makanya kami pindah di tahap 2. Dan mulai tgl 10 Feb barang barang mulai dibawa secara partial ke kantor baru. Dan gong kepindahannya adalah tgl 17 Feb 2012.


Kalo boleh memilih sebenarnya saya lebih suka berkantor di Thamrin karena :
Lokasi strategis, angkutan umum gampang, mau naik bis ke jurusan Depok, Bekasi, Tangerang ada, bagi para roker seperti saya sangat menguntungkan karena dekat ke stasiun Sudirman dan Gondangdia. Belum lagi dekat pasar tanah abang, thamrin city dan sogo jongkok sabang yang jaraknya tinggal selemparan aja *sambil nyengir* Kalo mall sih standar yaaa...di Thamrin ada Plaza Indonesia, Grand Indonesia dan Sarinah.


Tapi....kalo di Senayan :
Angkot susah....paling kalo pun mau naik angkot ke Blok M atau ke stasiun sudirman harus melipir dulu ke Ratu Plaza. Jadi butuh waktu lama lagi untuk pulang karena jarak antara ratu plaza ke stasiun sudirman paling cepat adalah 30 menit belum lagi nunggu keretanya. Trusss....gak ada lagi pasar atau sojong yang jual barang barang murmer, adanya mall keren seperti PS dan Senci. Sebenernya mall itu semua adalah RACUN buat saya, gimana tidak jadi racun, wong keluar kantor belok kanan langsung Metro PS dan nyebrang dikit ada Debenhams *tepok jidat*


Etapi....dibalik kelemahan kantor baru itu ada kabar gembira bagi saya yang masih memerah ASI, ada ruang menyusui cyiinnn...kalo selama ini saya memerah asi di toilet, nanti di kantor baru saya bisa menikmati nursing roomnya J


Berhubung di kantor baru nanti harus sudah menerapkan sistem Go Green makanya dari sekarang PC saya yang berkonde itu diganti dengan laptop. Begini nih...meja kerja saya waktu masih pake PC


meja kerja yang penuh pernak pernik


menuju go green tp masih berantakan juga ^_^
Kalo yang ini adalah foto narsis saya J
capek kerja...bisa nonton tv loh :)

Gosipnya nih di kantor baru nanti gak boleh ada pernak pernik di atas meja kerja, gak boleh ada foto narsis yang ditempel di kubikal, yang ada hanya laptop dan telepon. Bahkan nih sodara sodara, parahnya lagi udah gak boleh gelas di atas meja dan gak boleh ngemil *pingsan* L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)