Kamis, 27 Oktober 2011

We're moving part 1

Sejenak posting singkat untuk menghidupkan blog ini biar gak lumutan dan berdebu, hehehe...
Alhamdulilah setelah resmi mempunyai rumah, kami memutuskan untuk segera pindah. Sebenernya sih untuk pindahan secara simbolis sudah kami lakukan pada tanggal 15 Oktober 2011 bertepatan dengan dilaksanakannya akad rumah. Kami sudah membawa bantal dan tikar sebagai syarat pindahan karena itu merupakan saran dari ortu makanya kami pun melakukannya *maklum kami orang Jawa yang masih memegang tradisi seperti itu*


Dan pada tanggal 26 Oktober 2011 kami angkut barang barang. Tahap 1 mengangkut sofa, meja makan, tempat tidur, buffet TV, kitchen set dan lemari makan yang dikirim langsung dari Slawi karena kami memang pesan furniture di toko langganan kami. Setelah barang tsb masuk ke rumah baru, tahap kedua yaitu mengambil lemari, tempat tidur, TV, baju dan barang2 yang lain dari rumah neneknya Samara di komplek Timah Cilandak menuju Jagakarsa dengan menggunakan truk yang kami sewa dari Slawi, jadi....kami gak perlu keluar uang lagi untuk sewa pick up, hehehe...*emak irit* 


Sekarang sedang tahap bebenah barang, oiya untuk barang2 elektronik seperti lemari es dan mesin cuci didatangkan langsung dari Electronic Solution a.k.a beli baru, hehehe...
Kemarin sudah pemasangan teralis dan kanopi yang banyak menguras kantong kami *lap keringet siap2 cangkul lagi*


Hari ini rencananya adalah bongkar AC dan memasang kembali disana, dilanjutkan memasang kitchen set sederhana serta memasang gorden. Sekarang rumah dalam keadaan belum rapi dan tadi malam pun kami masih tidur di Timah sementara rumah sana ditungguin oleh Opung Samara yang kemarin datang membawa furniture dari Slawi. Nanti malam pun sepertinya kami belum bisa tidur disana, tapi...kita lihat saja nanti gimana deh.


Kayaknya sekian dulu posting singkatnya, karena musti nungguin tukang AC dan bersiap siap menuju ke Jagakarsa. Semoga bisa posting buat ceritain moving part 2 lengkap dengan fotonya :)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)