Kamis, 20 Oktober 2011

Welcome dear...

Tepat tanggal 19 Oktober 2011 pukul 7:55 WIB lahirlah keponakan baru kami yaitu anak dari kakak bunda (mas Adhy & mba Mia). Bayi mungil nan cantik berjenis kelamin perempuan dengan BB 3,2 kg dan panjang 48 cm lahir di RS Mitra Keluarga Tegal melalui persalinan Sectio Caesario. Kenapa dipilih jalan operasi SC karena posisi ari ari dibawah sehingga menutupi jalan keluarnya.


Alhamdulilah kakak sepupunya Samara ini merupakan cucu ketiga Eyang dan Opung. Sebenernya mas Adhy sudah mempunyai anak sebelumnya tetapi anak yang diberi nama Amorita Anya Parest telah menghadap Illahi pada saat dia lahir yaitu di bulan November 2005 (maaf tanggalnya lupa). Kakak Anya terlahir dengan keadaan sudah tidak bernyawa (meninggal dalam kandungan dg usia kandungan 9 bulan) melalui persalinan normal. Semoga kakak Anya damai di sisi-Mu ya Rabb dan Insya Allah kakak Anya akan menjadi malaikat penolong bagi ayah bundanya kelak di akherat. Amin...


Kembali ke new comer kita, bayi cantik ini merupakan hadiah untuk Opung yang kebetulan kemarin ultah ke-66. Selamat Ulang Tahun ya Opung...Semoga panjang umur, sehat, murah rejeki, selalu disayang Allah, diberi kebahagiaan lahir batin dan diberi kemudahan dalam segala hal. Amin....
Jadi Insya Allah tahun depan ada yang merayakan ultah bareng niyy, asyik deh makan makannya dobel, ups tapi kadonya juga dobel...J


Alhamdulilah sekarang keadaan ibu dan bayinya sehat, tapi katanya sih ASI sang ibu belum keluar. Bunda selalu kasih support agar tetap berusaha menyusui walau ASI masih belum keluar karena sepengetahuan bunda hisapan bayi akan merangsang keluarnya ASI *cmiiw* Semoga sebentar lagi ASInya keluar sehingga kakak kecil bisa menikmati cairan emas terbaik yang Allah berikan dan bisa membuat badan sehat serta pintar. Amin...

Oiya trus nama si butet kecil itu kira kira sipa ya? Hhmmm....bocoran sedikit nih tadi pagi mas Adhy minta tolong bunda untuk memberi masukan nama yang bagus untuk anaknya. Sebenernya mas Adhy udah punya nama untuk suku kata ke 2 dan ke 3, nah...yang jadi masalah nama depannya siapa nih? Itulah yang diminta masukannya dari bunda dan eyang :) *ada ada aja yak.. hehehe* Dan bunda langsung memberi masukan nama Khalisa yang artinya bening/murni dan Khaira yang artinya yang mulia. Yah...kita tunggu saja mana yang diambil, tapi eyang sih sukanya dengan nama Khalisa karena kalo digabung dengan suku kata ke 2 dan ke 3 itu cucok banget dan bermakna. Just wait and see deh J

Dengan lahirnya si kakak kecil, kami sekeluarga mengucap syukur, berdoa dan berharap semoga kakak kecil menjadi anak yang sholehah, sehat, pintar, cantik lahir batin, menjadi anak yang beruntung fii dunya wal akherat, menjadi anak yang membawa rejeki bagi keluarga dan menjadi anak yang membanggakan kedua orang tuanya. Amin...

Welcome to Simamora family....
Ayooo...kakak kecil, kita ramaikan rumah eyang Slawi dengan Samara J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)