Senin, 31 Oktober 2011

First Day

*pletekin jari tangan, kretek kretekin badan dulu*
Kesan pertama hari ini adalah C.A.P.E.K...maaf bukan maksud hati tidak bersyukur atas nikmat Allah tapi memang benar kata orang kalo pindahan rumah itu betul betul menguras tenaga, pikiran dan materi tentunya *yang terakhir sih gak perlu disebutin karena udah pasti banget* Dan inilah yang kami rasakan sekarang, capek nikmat yang luar biasa. Tapi....dibalik kelelahan ini ada kebahagiaan yang tak ternilai harganya.

Dan hari ini adalah hari pertama ayah bunda berangkat ke kantor dari rumah baru. Jam 6.30 keluar dari rumah menyusuri Jl. Kahfi II, Jagakarsa I, Kahfi I menuju Kampung Kandang, Cilandak KKO, Ampera, Kemang, Blok M, Sudirman, Thamrin. Panjang banget perjalanan kami untuk menuju kantor dan menempuh waktu 1,5 jam. Untuk ayah, setelah ngedrop bunda di Thamrin harus melanjutkan perjalanan ke Gunung Sahari jadi makin panjang lagi deh.... L Kalo dulu dari rumah nenek Samara di Komplek Timah Jl. RS Fatmawati Cilandak menuju kantor hanya memakan waktu 1 jam, jadi sekarang....bunda berasa capek banget di atas atas motor kurleb 1,5 jam tapi...sekali lagi gak papa karena ada kebahagiaan disana J

Perjalanan tadi pagi banyak menemukan titik kemacetan, dari rute yang bunda sebutkan diatas itu merupakan titik titik macet. Tapi kalo menurut bunda sih macetnya masih dalam tahap wajar, maksudnya gak stuck banget masih ada celah buat jalan motor J Sampai di kantor bunda alhamdulilah gak terlambat, jam absen menunjukan pukul 07.58 *wuiiihhh nyaris banget telat

Untuk hari ini bunda sudah 3 kali mengecek Samara yang tinggal berdua dengan mbaknya, maklum hari pertama Samara dan mbaknya ditinggal berdua di rumah baru...jadi musti sering2 dicek. Parno? hhhmmm...gimana ya?? Yang jelas bunda pengin selalu mengetahui keadaan Samara di rumah. Tak lupa Bunda selalu berdoa semoga mereka di rumah baik baik saja dan bunda selalu memohon perlindungan pada Allah karena Allah lah sebaik baiknya Maha Pelindung.

Dan sekarang sudah menunjukan hampir jam 16.00, saatnya bersiap2 pulang *eitsss, masih 1 jam lagi pulang kenapa sekarang udah siap siap? hehehe* Maksudnya bunda siap2 buat sholat Ashar trus pumping Asi tahap kedua trus cabcus deh menuju stasiun Sudirman karena mulai hari ini bunda jadi anggota Roker (Rombongan Kereta) biar sampai rumah bisa lebih cepat. Kalo dulu bunda selalu pulang setelah sholat maghrib karena nungguin jemputan Ayah kalo sekarang mari kita Teng-Go... J

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)