Senin, 17 Oktober 2011

Segalanya Akan Indah Tepat Pada Waktunya

Alhamdulilahirobbil allamin...tak henti hentinya kami mengucap syukur atas karunia dan kepercayaan yang telah Allah berikan pada keluarga kami. Setelah sekitar 2 tahun 4 bulan kami menikah dan tinggal di PIM rumah mertua indah, akhirnya pada hari Sabtu tanggal 15 October 2011 kami melakukan akad yang kedua yaitu akad jual beli rumah. Dan hari ini bunda melakukan pelunasan untuk pembayaran sisanya. Jadilah mulai hari ini 17 October 2011 rumah mungil yang berlokasi di bilangan Jagakarasa Jakarta Selatan resmi menjadi milik kami *sujud syukur* 
Sebenernya bunda pernah singgung tentang rumah mungil itu di cerita ini  


Jika melihat perjuangan untuk mendapatkan rumah ini, bunda jadi teringat segala perburuan selama 2 tahun ini, sampai bunda pernah hunting ke daerah nun jauh disana dan ternyata gak disetujui oleh eyang & opung Samara, terlalu jauh katanya. Ya wis...bunda cari tempat lain aja, emang sih eyang & opung penginnya bunda cari rumah yang dekat dengan saudara karena kebetulan 4 orang sepupu bunda tinggalnya di Jagakarsa dan ayah juga udah jatuh cinta dengan wilayah Jakarta Selatan ini.


Sekitar pertengahan bulan Juli bunda juga sempat hampir dapat rumah second di Jagakarsa, tapi lagi lagi gagal karena mungkin belum rejeki kami. Kami terus berdoa pada Allah agar diberi kepercayaan untuk memiliki rumah di Jagakrasa dan pada bulan September kami ditunjukan oleh Allah sebuah rumah baru yang kecil nan mungil. Proses negosiasi dan pengurusan nya pun sangat mudah dan cepat *gak kaya waktu mau beli rumah second itu* Satu pelajaran yang selalu Bunda pegang yaitu jika Allah menghendaki sesuatu PASTI "segalanya akan indah tepat pada waktunya". 

Dengan kepemilikan rumah ini, Ayah, Bunda dan Samara menghaturkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada :
  • Allah SWT yang telah memberikan amanah untuk memiliki dan merawat tempat tinggal bagi keluarga kecil kami
  • Yang terhormat Eyang dan Opung selaku pemegang saham terbesar *matur nuwun sanget Yang...* 
  • Yang tersayang Pakde Adhy dan Budhe Mia yang telah rela membantu kami baik moril dan material. 
  • Semua sepupu Bunda di Jagakarsa yang telah meluangkan waktunya untuk bunda recokin buat konsultasi properti gretong J
  • Semua teman dan pihak yang gak bisa disebutkan satu persatu *upss, udah kaya penulisan skripsi aja* J

Ya Allah, jadikan kami orang orang yang selalu bersyukur atas segala nikmat dan karunia-Mu...
Dan Jadikan pula kami orang orang yang pandai menjaga amanah-Mu...Amin

"Maka nikmat Tuhan-mu yang mana yang kamu dustakan" (QS Ar Rahman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)