Pages

Selasa, 28 Agustus 2012

Better Late Than Never

Mumpung masih dalam suasana Lebaran dan masih dalam bulan Syawal, ijinkan kami Keluarga Qudsy mengucapkan :

Selamat Idul Fitri 1433 H.
Mohon maaf lahir batin...
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum
Semoga Allah menerima (amalan) dari kami dan darimu sekalian

Buat teman teman yang kebetulan membaca tulisan ini, mohon dimaafkan segala khilaf kami selama ini. Karena kami sadar ada salah dalam setiap kata yang terangkai dalam blog ini dan komen komen yang kurang berkenan di hati teman semua. 
Semoga pertemanan yang telah terbina akan terus berjalan selamanya. Amin...

Jujur, sejak aktif ngeblog suka suka ini, saya senang banget mendapat teman baru di dunia maya. Meski belum pernah bertatap muka tapi...saya pribadi merasa pertemanan ini kayanya udah kenal lama. Aseli bukan lebay nih...etapi apa cuma saya saja yang ngalamin seperti ini ya? Entah lah...:)

Sebenernya saya pengin banget cerita tentang mudik dan lebaran kemarin di Tegal, tapiii...rasanya saya masih belum tune in untuk merangkai kata kata. Masih berjibaku dengan perkerjaan yang aduhai (maklum akhir bulan) pasca cuti lebaran.

Tapi demi update-nya blog ini saya menyempatkan diri untuk posting sesingkat singkatnya
Sekian dan terima kasih ^_^


NB : Oiya, mungkin ada teman2 yang besok hari Sabtu tgl 1 Sept 2012 ikutan Seminar Tetralogy Session I yang diadakan oleh Supermoms Indonesia, yuk..kita bareng. Kalo bisa saling tuker no henpun biar bisa leleponan buat janjian atau minimal ada teman untuk ngobrol gak cengok cengok banget di TKP :)    

13 komentar:

  1. maap lahir bathin juga yaa Yan..*peluuk*

    yaaahhh..gue ikutannya yang session 4 doang Yan..Dirimu ikutan juga ga yg session 4 ? kan kita bs pergi bareng *wink wink*

    BalasHapus
  2. Sama sama Des...*peluk balik*

    Sesi 4 gw juga ikutan, nanti kita atur deh.
    wah, alamat sabtu besok cengok deh :(
    Ayooo, ada lagi yang ikutan sesi 1? *nyari teman* :)

    BalasHapus
  3. maaf lahir bathin juga :)

    BalasHapus
  4. Maap lair batin ya mbak...
    Aku sih gak ikutan seminar itu tuh mbak wkwk

    BalasHapus
  5. @ Lulu & mba Lidya, iya...sama sama :)

    @ Una, iya Una..seminar itu belum kamu butuhkan ya? hehehe...

    BalasHapus
  6. mohon maaf lahir bathin ya mba..

    btw kita sama nih.. mau cerita ttg mudik tapi masih belum tune in :)

    btw aku ikutan sesi pertama nya tetralogi.. no tlp 081513870860, bareng ya nanti :)

    c u there

    BalasHapus
  7. @ mba Nike, sama sama mba... :)
    Alhamdulilah akhirnya dapat teman buat barengan juga :)

    BalasHapus
  8. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin ya

    BalasHapus
  9. Sama-sama, Dwi, maaf lahir bathin :)
    Eh btw kamu dipanggilnya apa ya? Ud sok akrab aje aku manggilnya Dwi, hihihi..
    Aku nggak ikut seminarnya, bentrok sama kegiatan laen. Padhal tertarik banget, apalagi sesi 1 dan 2. Ntar di-share aja ilmunya di sini ya, Dwi ;)
    Oiya, aku juga sering kok ngerasa ud akrab banget sama sesama blogger, padahal blom pernah ketemu muka. Udah ngeklik aja gitu. So, you're not the only one ;)

    BalasHapus
  10. @ mba Chi, sama sama mba :)

    @ Della, panggil Yani ajah :)
    Insya Allah nanti di share hasil seminarnya.
    Asik...ada temannya yang merasa klik di pertemanan blog, takutnya aku aja yg merasa gitu :)

    BalasHapus
  11. Loh ? Yani, kamu ikutan toh ?
    Atas nama siapa ?
    Kok gak bilang-bilang...
    Padahal banyak temen-temen di session 1....
    Ikutan session 2 juga kah ?

    BalasHapus
  12. Indah...hehe, Tentunya atas nama Dwiyani Arta :) kemarin gw dan Nike duduk di belakangmu dan temen2 gang ratjun-mu. Mau nyapa kamu tapi...takut SKSD :)

    Gw gak ikutan sesi 2 dan 3 tapi sesi 4 bakal ikuta lagi.

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)