Jumat, 02 Agustus 2013

Jelang Lebaran

*bawa kemoceng sambil bebersih blog yang udah seminggu gak diapdet. Meski cuma beberapa baris kayanya blog ini butuh ditengokin deh* :)

Tak terasa kita sudah berada di penghujung bulan Ramadhan. Sudah 25 hari kita menjalani ibadah puasa, semoga puasa kita diterima Allah. Amin...

Ngomongin lebaran yang udah di depan mata rasanya gak seru kalo gak ngomongin mudik. Jika pada tahun tahun sebelumnya saya merasakan mudik sebelum Lebaran, maka kali ini saya mudiknya pada H+1 Lebaran. Yuppp....Insya Allah kami akan berlebaran di Jakarta dan sehari kemudian barulah meluncur ke Tegal.

Karena mudiknya setelah lebaran maka si mbak ART terpaksa mudik sendiri. Besok mba Keke sudah mudik dengan sepupunya dan itu artinya mulai besok saya ART-less. Huaaa akhirnya merasakan juga nikmatnya ART-less. Semoga semuanya akan baik baik saja yaaa... :)

Karena hari Senin dan Selasa kami masih ngantor jadi kemungkinan Samara akan dititipkan ke neneknya. Atau jika Samara gak mau ditinggal di rumah nenek yaaa...terpaksa saya bawa ke kantor. Sebab kemarin Samara bilang gak mau di rumah nenek, maunya ikut ke kantor bunda aja. Yupp... kita lihat saja besok deh...

So mungkin beberapa hari kedepan saya gak bisa apdet blog karena kesibukan di rumah dan di kantor menjelang Lebaran. Jiaahh... kok kayanya saya lebay banget ya? :p

Yo wis lah buat yang mau mudik selamat mudik yaa... Semoga selamat sampai di kampung halaman, selamat bertemu dengan keluarga dan sanak saudara.
Bagi yang gak mudik, selamat menikmati lengangnya jalanan ibukota :)

Demikian postingan singkat yang bener bener singkat dari kami.
Ganbatte... :)



16 komentar:

  1. baca kemoceng jadi inget aku gak punya kemoceng :)

    BalasHapus
  2. Emang Bank masih buka ya, Yan ?
    Buka sampe tanggal berapa sih ? *serius nanya.*

    BalasHapus
  3. yesss....mariii kita mudiikkk...;)))

    BalasHapus
  4. Semangat, Yan! ART-less itu menyenangkan kok, hehe...

    BalasHapus
  5. @ mba Lidya, hahaha.. hidup kemoceng ;)

    BalasHapus
  6. @ Indah, klo di tempat gw hari senin selasa beroperasional seperti biasa tp ada beberapa bank yg udah gak beroperasi..;)

    BalasHapus
  7. Semangat Yani.. Semoga Samara seneng bisa main ke kantor mamanya yaaa.. :D

    BalasHapus
  8. waah.., sama aku juga masih kerja sampai H-1,
    jalanan emang udah lengang, akibatnya mau kerja susah cari angkutan he..he..
    makanya kudu janjian sama teman biar bisa tebeng2an, atau terpaksa naik taksi

    BalasHapus
  9. waaah semangat ya Mak untuk kerjanya :D

    semoga klo mudik gak ikutan macet, kan udah lenggang ya? :D

    BalasHapus
  10. Samara taro dsini aja biar main sm Millie hihihi
    Si bibi jg dah mudik nih, jd kmn2 gw nenteng si Millie deh hehehe

    Btw met mudik yak makkk :)

    BalasHapus
  11. kl lg idul fitri gini biasanya di kantor byk yg bawa anak2 :)

    BalasHapus
  12. abis mudik pasti banyak oleh2 cerita niy....

    BalasHapus
  13. pinjemin kemoceng ke Yani.....
    udah lebih dari seminggu ini.... :)

    BalasHapus
  14. mampir nih...
    salam semua !!!

    BalasHapus
  15. Met lebaran mbak, maaf lahir batin ya. Mudah2an belum terlambat :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)