Sabtu, 31 Agustus 2013

Saya Dan Para Pecinta Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak

Saya mengenal kopi sejak kecil dan secara tidak langsung diperkenalkan oleh papa. Sedari dulu setiap pagi papa selalu mengawali hari dengan secangkir kopi. Sebagai anak dari seorang pecinta kopi saya sering kali menyeruput kopi beliau. Begitulah awal ketertarikan saya dengan kopi.

Kalo dulu papa selalu menyeduh kopi hitam sebagai minuman favoritnya sekarang setelah banyak bermunculan kopi instans papa menjatuhkan pilihannya pada Kopi instan & cappucino Good Day, kopi gaul paling enak, saya pun mulai tertarik untuk mencicipinya. Dan ternyata rasanya memang enak, manisnya pun pas banget di lidah. 

Seiring berjalannya waktu ketika mulai kuliah dan harus berjauhan dengan keluarga, seringkali saya merindukan kopi buatan papa dan menyeruputnya dari cangkir beliau. Kalo sudah begitu saya langsung mengambil 1 sachet kopi instan dan cappuccino Good day, kopi gaul paling enak dan menyeduhnya untuk mengobati rasa kangen saya kepada orangtua. Maka tak heran jika saya pulang kampung, hal yang paling saya nantikan adalah kopi racikan papa. 

Saya dan papa sang pecinta kopi
Sekarang setelah bekerja, saya tetap menikmati kopi di tengah kesibukan pekerjaan. Adalah Mery seorang teman yang saya kenal 8 tahun lalu saat kami masih sama sama bekerja di sebuah bank swasta. Dia sosok wanita gaul yang sedikit tomboi dan suka travelling, dialah yang menjadi partner minum kopi saya di kantor.

Berawal pada suatu hari ketika kami sedang menghadapi permasalahan nasabah tiba tiba Mery membuka laci mejanya untuk mengambil sebungkus kopi instan dan cappuccino Good day, kopi gaul paling enak rasa Vanilla Latte dan dia memainkannya hingga menimbulkan suara. Mendengar itu saya meliriknya dan seolah menemukan pasangan untuk menikmati kopi. Sejak saat itu kami sering berkolaborasi menikmati kopi. 


Sekarang saya dan Mery sudah seperti saudara karena kami sama sama punya hobi travelling. Kami sudah pernah tour de east java a la backpacker. Menyusuri kota Surabaya, Malang, Ponorogo, Situbondo hingga Banyuwangi. Obyek wisata Coban Rondo, Gunung Bromo dan Kawah Ijen menjadi saksi petualangan kami. 
Saya dan Mery di antara wisatawan asing di Bromo
Selama travelling kami tak lupa membawa beberapa bungkus kopi instan dan cappuccino Good day, kopi gaul paling enak. Di sela sela perjalanan yang melelahkan kami menikmati kopi bersama. Terbayang dinginnya hawa di Gunung Bromo dan Kawah Ijen? Nah disitulah saatnya menghangatkan badan dengan minum kopi sambil mencicipi cemilan khas daerah tersebut serta menikmati keindahan alam Indonesia. Ahhh... betapa nikmatnya.

Kini saya harus kehilangan partner minum kopi di kantor. Iyaa...Mery sudah pindah tugas ke tempat lain. Sedih rasanya saat perpisahan itu. Untuk mengenang masa masa persahabatan kami, saya memberinya sebuah mug sebagai farewell gift dengan tak lupa menyelipkan 1 bungkus kopi instan dan cappuccino Good day, kopi gaul paling enak rasa Vanilla Latte kegemarannya. 


Farewell gift sebagai kenang kenangan
Dan Mery kaget bukan kepalang melihat kado sederhana yang saya berikan. Dia sama sekali tidak menyangka kalo persahabatan kami yang di awali oleh sebungkus kopi instan dan cappuccino Good day, kopi gaul paling enak sangat begitu mendalam di hati. 

Meski sudah berbeda tempat kerja tapi kami masih berjanji untuk bertemu melepas kangen, bercerita dan tak lupa menikmati secangkir kopi bersama.


Sebagai pecinta kopi saya sudah menjatuhkan pilihan kopi yang enak untuk dinikmati yaitu kopi instan dan cappuccino Good day, kopi gaul paling enak. Selain rasanya enak, manisnya pas, juga mempunyai pilihan rasa yang banyak yaitu ada Original, Coffemix, Mocacinno, Vanilla Latte, Chococinno, Carrebean Nut, Coolin' Coffee, Cappucino. 


Jika ingin mencicipi kopi dingin bisa memilih varian Coffee Freeze atau yang sering dikenal MocafrioCara membuat Coffe Freeze cukup mudah tinggal tambahkan air dingin saja dan untuk menambah kenikmatan tambahkan es batu di dalamnya. Hmmm...dijamin segar rasanya. Apalagi jika diminum pada saat cuaca panas. 


Sekarang kopi instan dan cappuccino Good day, kopi gaul paling enak memunculkan produk baru yaitu Tiramisu Bliss Coffee dan Funtastic Mocacinno yang sangat praktis. Kedua minuman baru itu tergolong dalam kategori ready to drink. Tinggal buka botolnya langsung bisa menikmati sensasi kopinya dengan rasa yang cukup ringan yang sangat cocok untuk para peminum kopi pemula. Ada yang mau mencicipi? Pasti langsung ketagihan deh. Selamat Mencoba yaa... :)



Artikel ini diikutsertakan dalam Kopi Good Day Blog Competition

19 komentar:

  1. Good Day emang enak, baik yang panas maupun yang dingin
    dan itu sachet merah aku juga suka :)

    good luck dengan GA nya ya Yan...

    Yan, aku boleh tanya? kamu bekerja di perush dengan inisial PE kah? yang plant nya di Jawa Timur?

    BalasHapus
  2. kalo eik sukanya yang good day capucino yang pake coklat granule maak..rasanya enaaaaaaak apalagi diserve pake ice cube.. ;,)

    sakses yaaa GAnya... ;))

    BalasHapus
  3. aku kurang suka kopi
    tapi di rumah selalu ada persediaan kopi
    karena kalo ada tamu, selalu dibikinin kopi goodday
    enak dan cepat!!!
    hihihihi

    BalasHapus
  4. vanilla latte my faveee hihi. emang enak2 ya si good day ini. Gue ganti2an flavor nya kalo beli. Bisa sekantong yang gede sekali beli hihi

    BalasHapus
  5. Tiramisu Bliss Coffee aku syukaaaa. tapi mesti libur ngopi dulu nih mba, sukses kontesnya mba

    BalasHapus
  6. Aku kayaknya dulu belum coba banyak rasa deh si good day ini.. Mau dong Yan disuguhin kalo nanti main2 ke rumahmu.. *nodong duluan* hahaha

    BalasHapus
  7. @ Lulu, toss dulu ah...suka Good day mochacinno. Manisya pas banget yaa :)

    Kantorku buka di PE Lu.. :)

    BalasHapus
  8. itu mugnya lucu *salah fokus :D

    BalasHapus
  9. gw pun sukak mak, capucino fav gw :D

    sukses yah GA nya :)

    BalasHapus
  10. @ Desi, wah...ice cappuccino emang mantapp mak :)
    makasih ya atas doanya :)

    BalasHapus
  11. @ Elsa, stok di rumah banyak yaaa... kapan2 main ah ke rumah tante Elsa :)

    BalasHapus
  12. @ Dhita, vanilla latte is the best ya Dhit :)
    gw juga kadang suka gonta ganti rasa :)

    BalasHapus
  13. @ Indri, makasih mak Indri :)

    @ Kania, wah lagi libur ngopi ya? Kenapa Kania? *terkepo* :)
    makasih yaaa...

    BalasHapus
  14. @ Bebe, ayooo main ke rumah nanti gw suguhi kopi good day. Mau yang rasa apa Be? :)

    BalasHapus
  15. @ Yeye, cappucinno good day juga enak... makasih ya mak :)

    BalasHapus
  16. seru ngopi itu ya, tp aku tahannya ama white coffee doang..

    BalasHapus
  17. saya juga suka ngopi goodday,lumayan enaak

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)