Sabtu, 27 Juli 2013

Playdate At Giggle


Rasanya telat banget yaa.. saya posting cerita ini karena dua emak cantik yaitu Yeye dan Desi sudah lama postingnya :)

Satu minggu sebelum bulan Ramadhan kami janjian untuk playdate di Giggle. Berangkat dari rumah bareng mak Yeye dan Millie kemudian nyamperin mak Desi yang udah nungguin di Cilandak Mall. 

Sebenarnya selain Millie dan Radit ada juga Nadya-nya mak Della yang ternyata sudah duluan sampai di Giggle, kemudian menyusul Hanif bersama mak Pungky yang datang paling akhir.

Ini adalah kali kedua Samara main di Giggle. Kalo waktu giggle time yang pertama Samara bermain sendiri, sekarang bisa rame rame. Seruu banget.

Seperti biasa pertama kali datang anak dan pendamping harus pake children and adult pass. Harga tiket masuk untuk anak Rp. 110.000 dan pendamping Rp 30.000
My hand and yours...
Begitu masuk area permainan Samara langsung ngincer main ayunan. Bersama Millie, Samara pun main ayunan.
swing...swing...
Meski sudah 2 kali nge-Giggle tapi antusias Samara sama seperti waktu pertama kali. Liat saja tingkah polahnya :)
sliding....
Paling senang tidur tiduran di kolam mandi bola... 
Santai kaya di pantai kayanya :)

Santai dulu ah.... :)
 Trus masuk masuk ke terowongan ini...

ngumpet di terowongan yuk...
Lanjut kejar kejaran dan balapan naik sama Hanif.

Balapan naik yuk... siapa yg menang?
Main balon dan meneropong jalanan Sudirman pun tak ketinggalan

tangkap balonnya...

Wis pokoknya Samara happy banget deh main disini.

aku senaaaang...
Kayanya semua permainan yang ada di Giggle udah bolak balik dicobain dan rasanya gak ada kata lelah keluar dari mulut Samara.
jalan di atas tiang
Saya pun rasanya ingin selalu mengabadikan tiap gerak langkah Samara. Makanya postingan kali ini gak banyak narasi tapi banyak foto :)

Setelah puas bermain ayunan, prosotan dll, saatnya berganti kostum lebah untuk masuk ke waterwork area. Horeeee....

my little bee...
Senang banget rasa main air...

senangnyaaa...
Ketika Samara main air semuanya udah pada pulang. Radit udah dijemput papanya, Nadya, Hanif dan Millie juga udah selesai main. Jadilah Samara bermain sendiri :)

Millie dan mak Yeye yang pulangnya bareng saya harus menunggu lama karena Samara gak mau udahan main airnya.

Setelah lama dibujuk akhirnya mau juga Samara keluar dari wet area.

Saya pikir setelah mandi dan ganti baju, Samara mau diajak pulang eh ternyataaaa.... teteup gak mau pulang si bocah. Huaaa betah banget yaa kamu nak.

Sebelum pulang maunya main trampolin dan naik sepeda. Okelah...saya turuti tapi janji gak usah kelamaan karena udah sore.
Lompat dan naik sepeda..
Trampolin pun menutup permainan Samara di Giggle kali ini. Hufff...puas sekali rasanya Samara bermain tetapi menyisakan pegel pegel di badan emaknya hehehe...

Playdate kali ini sayang sekali gak ada foto semua personel, bahkan Radit juga gak ada fotonya. Kayanya next time sebelum main, foto foto dulu kali yaa :)


9 komentar:

  1. nona lebah senang sekali ya main2nya :)

    BalasHapus
  2. iya tanteu Tyke.. gak ada capeknya.
    Yang ada emaknya yg gempor :)

    BalasHapus
  3. Samara sama Millie pantes deh jadi kakak adek...
    seru sekali keliatannya :)

    BalasHapus
  4. hihihi baju renangnya Samara lucuuk banget deh maak..;))

    iya..sayang banget kelupaan potoooo..huhuhuhuhu

    BalasHapus
  5. Kok jadi pengin puny balita lagi Bund, liat poto2 ini hihihihi

    Senengnya liat Samara yang lincah dan cantik ini..

    BalasHapus
  6. Liat komen Luluk langsung liat millie sama Samara. He eh, mirip cantiknya.

    BalasHapus
  7. walaupun telat tetap seru kok dibacanya

    BalasHapus
  8. Botul,kpn2 klo playdate lg mesti foto dlu yak makkk hihihi

    BalasHapus
  9. Itu kostum lebahnya lucu bener yak :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)