Jumat, 26 Juli 2013

Ramadhan Penuh Berkah

Disclaimer : ini bukan postingan berbau pamer apalagi sombong. Naudzubillamindzalik semoga kita dijauhkan dari rasa sombong karena yang berhak sombong hanya Allah yang memiliki segalanya :)

Banyak orang mengatakan bahwa Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Oke sepakat yaa.. Salah satu berkahnya adalah kita masih diberi umur untuk menikmati dan menjalankan ibadah di bulan suci ini, yang mana semua ibadah amal baik yang kita lakukan akan mendapat ganjaran dan Insya Allah akan dilipatgandakan. Amin... :)

Berkah lain yang dirasakan oleh saya pribadi adalah hadiah dari hasil ngeblog yang datang bertubi tubi. Alhamdulilah berkat ngeblog saya mendapatkan beberapa rejeki yang diantara adalah menang blog competition Greenfield, dan tulisan ini yang mengantar saya menjadi juara 2. Dengan kemenangan itu saya berhak mendapat hadiah voucher belanja 1 juta rupiah, susu Greenfields sebanyak 6 liter dan merchandise menarik.

Dan hari Senin kemarin hadiahnya tiba di kantor. Ini dia hadiahnya :)

Alhamdulilah....
Sampai di rumah, Samara langsung senang melihat saya membawa banyak susu untuknya dan gak sabar minta dibuka :)
 
Senangnya punya stok susu banyak....
Alhamdulilah banget voucher nya bisa untuk belanja keperluan lebaran. Memang Allah itu Maha Mengetahui yang dibutuhkan umat-Nya yaa :)

Masih di hari Senin, sore harinya saya mendapat paket hadiah dari menang giveaway-nya Cha. Ternyata greeting from Samara to Uncle Miku berhasil membawa pulang 1 paket Belvia Mini Pie kesukaan Samara. Alhamdulilah... 

Kuenya enaakkkkk... :)
Hari Selasa saya ikut kuis @SukmaInspirasi di twitter dan menang dapat voucher makan di @YummThai Senopati. Alhamdulilah hadiahnya datang di hari Rabu. Lumayan lah bisa buat bukber di sana :)

Yukk kita bukber di YummThai :)
Hari Kamis kemarin dapat paket kiriman dari Purworejo. Alhamdulilah saya menang dalam GA Indahnya Persahabatan hasil kerjasama Mba Ika Koenjtoro dan Mba Lies Hadi.

Ini loh hadiahnya... saya suka banget karena bungkusnya berwarna ungu :)
Bungkus paketnya warna ungu loh... :)
Ternyata cerita saya tentang grup Kwek Kwek ini berhasil membuat penyelenggara GA jadi kesengsem hingga saya mendapatkan sebuah dompet cantik. 

Alhamdulilah saya banyak mendapat rejeki di bulan Ramadhan ini. Semoga apa yang sudah saya peroleh ini tidak membuat saya jadi sombong. Insya Allah dengan semakin banyak kita menerima maka semakin banyak pula kita memberi. Apalagi di bulan Ramadhan ini yaaa...

Yuk mariii kita bersyukur dan terus bersyukur, semoga Allah menambah nikmat pada kita semua. Amin...

Selamat Berpuasa... Selamat Hari Jumat dan Selamat yang udah dapat THR :)

17 komentar:

  1. waaaahhh... congrats yaaaa... :)

    BalasHapus
  2. wah...asyiknya, selamat yah mba, emang kalo rejeki ga bakal kemana, apalagi di bulan Ramadhan, berlipat2 berkahnya :D

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah ya Yan...kejutannya banyaaakkk...
    kalau Samara bahagia dengan 6Lt susu, emaknya bahagia dengan vouchernya ya... :)
    eh Yan, liat alamat kantor itu...jangan2 perush kita kerjasama nih :)

    BalasHapus
  4. wah itumah rezeki bulan ramadhan haha :D selamat ya mbak :)

    BalasHapus
  5. Selamat ya Maakk... :)
    Ratu kuis nih sekarang, uhuuuy!

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah yah makkk.. dilirik dong garage sale akuuhhh hahahhahaha

    BalasHapus
  7. Hadiah sudah sampai ya. Mudah2an berkenan :)

    BalasHapus
  8. ya ampun maaaak, banyaknyaaaa... selamat yaaa. samara sumringah banget deh ngeliat pie nya, hehehehe.

    BalasHapus
  9. @ Arman, terima kasih Man.... :)

    @ Dian, iya alhamdulilah berkah Ramadhan.
    Makasih ya mba :)

    BalasHapus
  10. @ Lulu, hehehe...iya Samara sumringah banget dpt susu banyak :)
    Wah.. perusahaan kamu apa? :)

    BalasHapus
  11. @ Dani, hahaha... namapun usaha, siapa tahu dari hadiah kecil bisa menjadi hadiah besar berupa rumah. Aminnn.... :)

    BalasHapus
  12. @ yeye, hahahaha.... ngelirik aja kan mak? belum sanggup beli nih :p

    BalasHapus
  13. @ mba Ika, alhamdulilah sudah diterima, makasih ya mba :)

    BalasHapus
  14. @ Tyke, hehehe iya, Samara doyan banget sama pie nya.
    makasih ya jeng :)

    BalasHapus
  15. Bener2 berkah ramadhan ya Bund...awwww...itu hasil kreatifku di poto...uhuyyy !

    BalasHapus
  16. sebenarnya berkah bulan puasa itu ketika kita berbuka dengan seteguk air putihpun terasa nikmat...

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)