Jumat, 12 Juli 2013

Greetings From Samara

Halooo...udah lama ya aku gak cerita di blog ini.. Kalo biasanya Bunda yang cerita, sekarang giliran aku mau cerita. Disini bunda cuma jadi tukang ketik aja :)

Jadi ceritanya kemarin petang setelah buka puasa tiba tiba bunda ambil wafer coklat kesukaanku. Trus aku nanya :

Aku     : "bunda, untuk apa wafernya? Itu kan punya aku..."
Bunda  : "bunda mau bikin kue ulang tahun"
Aku     : "untuk siapa kue ulang tahunnya?"
Bunda  : "uncle Miku"
Aku     : "uncle Miku itu siapa?"
Bunda  : "suaminya Aunty Cha, teman blog bunda" 
Aku     : oooo....

Trus karena bunda sibuk menata wafer coklat dan mencari lilin aku juga sibuk dengan kaleng wafer coklatku. 

Gak lama kemudian wafer coklatku sudah disulap bunda menjadi kue ulang tahun dengan lilin kecil di tengahnya. Horeeee....kue ulang tahun untuk uncle Miku sudah jadi. 

Ini dia kuenyaa...

kue ulang tahun ala Samara... :)
Setelah kuenya jadi, bunda ambil kertas trus ditulisin kaya gini.

Happy Birthday... :)
Buat uncle Miku, selamat ulang tahun yaaa....
Postingan ini aku ikutsertakan dalam giveaway Aunty Cha...

Doakan aku ya semoga aku dapat hadiah Pie Belvia-nya karena aku pernah dibeliin bunda dan suka ngemil pie coklatnya :)

16 komentar:

  1. Semoga Samara menang ya, nanti boleh nyicipi pie belvianya ya :)

    BalasHapus
  2. keren kuenya... bener2 kreatif! :)

    BalasHapus
  3. book...sakses ya GAnya...hihihi ;))

    BalasHapus
  4. Wuaaaah dapet bonus Samara :) !!!
    Kuenya lucu Bun! Bener2 gede kepala nih uncle Miku :D
    Makasih ya Bun dan Samara :*

    BalasHapus
  5. Bokkkkk, sukses yesss GA nyeeehhh :D

    BalasHapus
  6. wah ide kreatif, wafel samara bisa disulap jadi kue ultah untuk GA...:)
    sukses GA nya mbak...
    mbak pertanyaan yang soal gigi di blog aku..sebenarnya aku juga bingung mbak umur berapa seharunya, mungkin setidaknya kita kenalkan sejak dini dengan dokter gigi sambil ngecheckin gigi susu-nya yang telah tumbuh bermsalah atau tidak...terus yang pasti cari dokter yang ramah anak kali yah mbak biar nggak trauma anaknya untuk kunjungan kelak ketika bener2 dibutuhkan..atau mungkin kawan kawan blogger yang dokter gigi bisa menjelaskan seharusnya kapan...:)

    BalasHapus
  7. Kuenya kereeeen.. Semoga menang ya Samaraaa ^^

    BalasHapus
  8. Bagus Mbak kuenya... dari wafer gitu :D
    Semoga menang yakkk :D

    BalasHapus
  9. @ mba Lidya, insya Allah boleh kok icip belvianya kalo menang.
    Makasih ya mba :)

    BalasHapus
  10. @ Arman, hahaha...itu antara kreatif dan kehabisan ide trus clingukan di lemari utk cari kue :)

    Makasih ya Man

    BalasHapus
  11. @ Desi dan mak Yeye, makasih ya mak :)

    BalasHapus
  12. @ Aunty Cha, cuma itu yang bisa Samara berikan di ulang tahunnya uncle Miku. semoga bermanfaat yaa :)

    BalasHapus
  13. @ mama Kinan, terima kasih atas penjelasan menganai dokter gigi. Saya mulai berfikir mungkin setelah lebaran insya Allah mau ajak Samara ke dokter gigi utk sekedar cek.

    Makasih ya mba :)

    BalasHapus
  14. @ Bebe, amin... makasih ya Be :)

    BalasHapus
  15. @ Una, wah kamu juga suka wafer ya? toss dulu ah dengan Samara.
    Makasih ya Una :)

    BalasHapus
  16. wis keren, kreatif bundanya :)

    mau dong dapat kue ultah juga.. xixixi :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)