Senin, 01 Desember 2014

Desember

Alhamdulilah hari ini sudah masuk tanggal 1 Desember 2014. Gak terasa yaaa waktu berjalan sangat cepat… hari berganti hari, bulan berganti bulan dan tahun berganti tahun. Umur terus bertambah pastinya, kerutan di wajah juga makin bertambah, hahahaha… anti ageing mana anti ageing?
 
Bulan Desember buat sebagian orang pasti sangat dinanti, apalagi yang merayakan natal, waah...sudah berasa yaaa euphoria nya. Kalo kita ke mall, dimana mana sudah dipasang pernah pernik pohon natal. Kemarin saya jalan ke salah satu mall dan disana terpasang pohon natal, si kecil sukaa banget lihatin. Kerlap kerlip lampunya sangat menarik perhatian anak anak :P
 
Buat saya bulan Desember adalah bulan dimana kita harus review kejadian yang telah dilewati sepanjang tahun. Seperti tahun tahun sebelumnya, Insya Allah saya akan merangkum tulisan yang sudah terposting selama tahun 2014. Iyaaa semacam kaleidoskop keluarga aja sih.
 
Biasanya nih… di bulan Desember saatnya menghabiskan jatah cuti tahunan. Tahun ini masih tersisa 5 hari lagi dan insya Allah akan diambil pas akhir tahun. Selain jatah cuti, jatah asuransi juga harus dimanfaatkan sebaik baiknya, hehehe…. Alhamdulilah selama tahun 2014 saya gak pernah klaim asuransi, Alhamdulilah dikasih rejeki sehat. Nah, yang belum saya lakukan di tahun 2014 ini adalah Medical Check Up tahunan. Insya Allah minggu depan akan MCU bareng teman teman. Hmmm… ogah rugi banget yaa, abis abisin jatah asuransi, hehehehe….
 
Bicara masalah pencapaian resolusi 2014 rasanya musti mikir lagi deh, karena banyak yang gak tercapai. Ahh… nulis pencapaian resolusinya ntar aja deh di postingan selanjutnya. Sekarang yang pasti kita mengucapkan syukur Alhamdulilah di akhir tahun ini masih diberi segala kebaikan dan rahmat dari Allah.
 
Dan satu lagi, dengan datangnya bulan Desember berarti sebulan lagi saya bertambah umur. Tambah tua jadi makin berkurang jatah umur di dunia. Kalo kata orang, menjadi tua itu pasti, menjadi dewasa adalah pilihan….:)
 
Selamat Hari Senin….

4 komentar:

  1. Iya Mak, waktu gak berasa banget emang. padahal rasanya baru aja kemaren gw kerja ama orang jepang, sekarang udah enggak. Syemangaaatt! :D

    BalasHapus
  2. iya gak berasa ya th 2014 udah mau abis aja nih.... time really flies..

    BalasHapus
  3. Betul mak, waktu cpt bgt berlalu, pdhl resolusi thn ini pengen penuhin kamar sama tas, boro2 sekamar, seperempatnya aja ga ada.. Kesel ga sih??? *ditoyor Yani* hahahaha

    BalasHapus
  4. horeee akhir tahun ada yg mau liburan nih kayaknya xD. iya ga kerasa ya udah desember ajah. Semoga tahun depan kita bisa lebih baik dari tahun ini ya. aamiin

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)