Pages

Selasa, 07 April 2015

(Late post) Cinderella

Di saat orang rame rame nonton dan posting di sosmed tentang kehebatan film Fast and Furious 7, saya cerita pengalaman nonton Cinderella aja deh, hahaha... Ini anti mainstream atau late post yaa? 

Sebenernya nonton film mba Ella itu udah dari bulan lalu pas saya dan siayah cuti nganter Eyang Opung ke Gambir. Kesannya lebay banget yaaa nganter ke Gambir aja musti cuti. Gak... Gak.. Kok.. Pada dasarnya kita butuh istirahat karena capek banget setelah perayaan Ultah Barbie Samara jadi pas nganter Eyang sekalian aja cuti. 

Abis pulang dari Gambir, lumayan bisa istirahat sambil nunggu si kecil pulang sekolah. Nah...sorenya saya kepikiran buat nonton Cinderella karena udah janjiin Samara mau nonton di hari Sabtu. Tapi katanya nih..setiap wiken antrian di bioskop mengular banget. Jadi mendingan sekarang aja deh nontonnya, mumpung weekday dan HTM nya pasti lebih murah, hahahaha....

Sempat browsing jadwal tayang di beberapa cinema. Pilihan pertama sih di Margocity tapi akibat kebakaran lalu, cinemanya belum beroperasi lagi. Akhirnya putar haluan ke Penvil tapi mikir pasti macet banget deh. Akhirnya pilihan jatuh ke Detos. Cuss... Abis sholat ashar kita meluncur ke Depok.

Sampai sana beli tiket dan tak berapa lama kita masuk studio. 

Uhuuukk...gaya bener ya si kecil nenteng sekotak pop corn serasa nenteng tas Hermes eh..kremes hahaha.

Sebelum film utama diputar ada film pendeknya dulu. Kali ini Frozen Fever jadi film pembuka. Frozen Fever ceritain tentang Elsa yang akan memberi surprised party ke Anna. Namun rada berantakan gegara Elsa sakit demam dan bersin bersin mulu. Nah...lucunya setiap Elsa bersin selalu mengeluarkan snowman babies yang akan mengacaukan suasana pesta.

Samara sebagai pecinta Frozen hepi banget waktu liat filmnya dan selalu ngakak lihat snowman babies-nya. Abis itu film Cinderella dimulai. Cerita Cinderella emang legendaris banget. Jadi....saking legendarisnya, Walt Disney gak merubah atau dibelokkan sedikitpun jalan ceritanya. Plek ketiplek sama seperti Cinderella yang dulu dulu. Jadinya emang rada boring sih nontonnya.

Di tengah tengah film diputar, Samara udah bosen banget. Dia bolak balik benerin posisi duduk nya sambil bilang : "Bunda Aku gak suka film nya. Aku sukanya yang kartun". Hahahaha....maka dengan segala kekuatan, saya dan siayah membujuk utk Samara tetap bertahan nonton. 

Nah...pas adegan Cinderella mau berangkat ke pesta, Samara agak ketakutan ketika labu berubah jd kereta kencana, angsa berubah jadi kusir kereta dan si kadal berubah jadi pengawal. Emang pas adegan itu, back sounds nya menggelegar banget, bikin anak jadi kaget. Tapi untungnya Samara gak minta keluar, cuma gelisah aja duduknya. Lantas saya bilang bentar lagi ada adegan dansa loh Nak... Alhamdulilah Samara mau tenang juga :)

Syukurlah kita bisa menyelesaikan nonton film Cinderella namun saat keluar bioskop Samara bilang lagi kalau gak suka film nya, hahahaa.. Maunya nonton Cinderella versi kartun. Oke lah Nak... Sebagai bonus, ayah akhirnya membelikan DVD Cinderella kartun dan download sound track lagu Lavender Blue. 

Nah.. Beberapa hari ini film kartunnya ditonton terus dan lagu lavender nya dinyanyikan. Oiya ada lagi efek nonton Cinderella, Samara jadi nanya nanya mulu tentang apa itu step mom dan step sister. Saya pun menjelaskan dengan bahasa sederhana yang mudah dimengerti anak, meski agak belepotan menjawabnya. Hihihi....

9 komentar:

  1. hehe samara malah takut ya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi iya Man...jd kurang enjoy nonton nya :)

      Hapus
  2. lagu lavender greennay emang enak ya Samara

    BalasHapus
  3. gue sampe skrng masih terkagum2 loh ama roknya si Ella...bagus banget ya jatohnya pas lagi dansa itu...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoiii Des... Adegan dansa Emang itu yang paling di tunggu. Cantik bgt baju nya Mba Ella :)

      Hapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)