Rabu, 21 Maret 2012

Finally Done...

Setelah melewati birokrasi yang njelimet akhirnya paspor Ayah dan Samara jadi juga....
Pada tanggal 1 Maret 2012 kami kembali lagi apel mendatangi kantor imigrasi Depok untuk keperluan foto paspor. Sengaja kami datang pagi biar dapat nomer antrian awal. Sampai disana jam 07.00 dan itu sudah masuk no urut 10 dan 11, whuaaaa...kebayang dong itu orang orang pada datang jam berapa?


Sambil menunggu loket buka jam 08.00, Samara main main dulu *lebih tepatnya sih lari larian ngejar kucing* naik turun tangga dan berakhir dengan minta nenen karena kecapean. Selesai bayar foto Rp.255.000/orang di loket 4 kamipun menunggu antrian untuk foto dan wawancara. Gak sampai jam 09.00 Ayah dipanggil untuk foto dilanjutkan oleh Samara. Sampai di ruang foto kami menunggu sebentar dan Samara pun langsung duduk manis di depan kamera. Awalnya Samara mau duduk tenang di depan kamera tapi karena si petugas kelamaan membidik kamera, maka pas mau difoto Samara malah udah capek duluan. So...hasil fotonya gak maksimal dan gak diulang karena emang Samara udah gak mau difoto L

Setelah foto kami nunggu wawancara dan untuk Samara, ayah yang diwawancarain. Sambil menunggu ayah wawancara, Samara melihat ada komputer nganggur langsung rewel minta ketak ketik *istilah Samara kalo melihat komputer atau laptop* akhirnya saya dudukan saja Samara di kursi sambil pura pura ketak ketik J


Sambil nungguin wawancara, duduk dulu di kursi pegawai imigrasi ah...:)
Setelah semuanya beres kami keluar ruangan dan pulang, kami dijadwalkan datang kembali mengambil paspor yaitu 3 hari kerja ke depan. Oiya sebelum meninggalkan kantor imigrasi, saya sempet menjepret banner yang ada di sana yang isinya tips and trik pembuatan paspor. Siapa tau aja bermanfaat J



ini dia paspornya...:)

Pada tanggal 12 Maret 2012 ayah meluncur ke depok untuk mengambil paspor yang sudah jadi.
Alhamdulilah kelar sudah proses pembuatan paspor dan mulailah merancang travelling keluar negeri, hahahaha....

  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)