Jumat, 02 Maret 2012

Welcome Senayan

Setelah cukup menyita waktu, tenaga dan pikiran akibat pindahan kantor akhirnya sekarang saya bisa sedikit bernafas lega *lap keringat*
Efektif tanggal 20 Februari 2012 saya pindah kantor ke gedung SS3 di kawasan Senayan. Selama satu minggu pertama saya harus beradaptasi dengan lingkungan baru yang semuanya serba go green. Sudah disinggung sedikit di postingan ini bahwa di gedung baru telah menerapkan sistem eco friendly, jadi jujur saja saya dan teman teman cukup kaget dengan kebijakan management gedung ini.


Basicly gedung baru ini bersih, designnya minimalis, fasilitas oke (ada ruang makan yang dilengkapi dengan kulkas di setiap lantai dan ada nursing roomnya), ruang tamu dan ruang meetingnya pun keren, pencahayaan ruangan bagus.

koridor zona hijau, padahal maunya zona ungu ^_^


meja kerja yang menghadap mall  ^_^


Yang paling cihuy adalah meja kerja saya yang view-nya menghadap ke salah satu mall high end di Jakarta . Jadi nih...kalo saya bosan melihat layar laptop, saya tinggal membuang pandangan ke depan dan menuju arah gedung yang bertuliskan Senayan City, apa gak yahud tuh posisinya J



diambil dari balik jendela kantor
Tapi ada sedikit yang kurang sreg di hati yaitu untuk kebersihan toilet *maaf kalo agak sedikit vulgar* kalo biasanya di setiap toilet wanita disediakan 2 tempat sampah (satu untuk membuang tisu dan satunya lagi untuk membuang pembalut) nah disini hanya disediakan satu tempat sampah saja, ketika ditanyakan pada petugas ternyata untuk tisu dibuang di dalam closet karena tisu tersebut sudah eco friendly artinya akan larut dan terurai bersama air. Kondisi seperti ini masih tergolong asing bagi kami makanya terkadang kami agak risih juga untuk melakukannya tapi ya sudahlah...wong begitu aturannya, kita terima saja *ndeso banget* J

Selain urusan toilet yang harus beradaptasi, untuk pantry, tempat wudhu dan mushola harus betul betul sabar karena antriannya panjang, maklum di lantai ini ada sekitar 150 karyawan. Tapi gak papa karena dimana pun kita berada pasti harus bisa sharing J

si empunya meja juga ikutan mejeng
 
ruang tamu yang minimalis

Oiya berhubung gedung ini sudah go green maka ketika istirahat dan semua karyawan keluar kantor dianjurkan untuk mematikan lampu karena harus save energi. Katanya nih dengan save energi berarti save the earth juga J

Diharapkan dengan berpindahnya kami ke gedung baru akan meningkatkan semangat kerja sehingga dapat optimal dalam bekerja agar mendapatkan laba yang lebih banyak lagi biar bonus dan kenaikan gaji lebih besar tentunya, hehehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)