Rabu, 18 April 2012

Another Hijab Chiffon Shawl

Masih dari lapak jualannya jeng Iti, saya numpang narsis bentar yaaa...#edisi narsis kedua# J
Kalo kemarin saya narsis dengan gaya kuncir kuda alias ponytail sekarang dengan chiffon shawl.
Awalnya saya bingung gimana cara pakenya karena bahan yang "jatuh" banget jadi kayaknya agak susah untuk "melekat" di kepala. Sayapun mulai ngintip video tutorial chiffon shawl di youtube tapi kok ribet semua yak L
Akhirnya saya kreasikan sendiri chiffon shawl-nya, sret..sret..sret..trus tancepin korsase. Beginilah jadinya...


tampak kiri
Kalo yang ini dari samping kanan, bunganya ngumpet malu malu J




Hohoho...beginilah gaya saya ke kantor hari ini. Santai kaya di pantai banget yak...
Yoiii...walaupun saya kerja di dunia perbankan tapi saya ada di belakang layar alias bukan front liner yang harus pake seragam. IMO kalo pake seragam kan ada aturan mainnya, artinya kalo pake kerudung gak boleh yang bergaya macam macam. Tapi berhubung ada di belakang layar maka lumayan lah....bisa explore pake kerudung dengan berbagai gaya J
kok disini saya kelihatan kurus banget yak?

Oiya di foto itu saya kelihatan kurus banget, padahal nih...saya sudah makan banyak karena pas mudik long wiken kemarin papa saya protes karena saya terlalu kurus. Padahal sejak melahirkan Samara saya gak pake acara diet dietan, semua berjalan apa adanya. Tapi emang kali yeee udah makan banyak tetep aja kurus. Bersyukur juga sih dengan badan kurus seperti ini, coba kalo saya gemuk? Gimana ceritanya udah tubuh imut mungil gemuk pula.. Hahahaha...kok jadi ngelantur gini yak J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)