Senin, 08 April 2013

G.E.N.D.U.T

Hari minggu itu enaknya kruntelan di rumah ya... betul gak? hehehe...kayanya itu berlaku cuma buat saya yang gak punya acara di kala wiken.

Jadi hari minggu kemarin kerjaan saya cuma leyeh leyeh di rumah sambil gonta ganti channel tipi. Si Ayah lagi ada undangan akekah di rumah tetangga. Nah pas lagi mesra mesranya nonton tipi bareng Samara tiba tiba Samara nyender di perut saya sambil ngelus perut sembari berkata :

Samara : "bunda gendut"
Bunda   :  *mata tetep ke tipi dan pura pura gak denger*
Samara : "bunda gendut"
Bunda   : *tetep khusuk di depan tipi*
Samara : bunda, bunda, bunda GENDUT" sambil nabok perut saya
Bunda   : *membela diri* "bunda gak gendut kok"
Samara : "iya, bunda gendut, lihat ini pelutnya ada dedeknya"
Bunda   : *pura pura gak lihat perut*
Samara : Bunda ke dokter donggg biar gak GENDUT"

Gubraaakkkkk.....serasa ketiban barbel 10kg lanjut pengin nguyah remote tipi...
Oalah nak, bundamu ini memang sudah naik 8 kg dari waktu gadis tapi kayanya belum perlu ke dokter deh untuk akupuntur atau ke marie france slimming centre.

Jadi, badan segini masih dibilang GENDUT sama anak sendiri? hikkkkssss.....*uyel2 Samara*



36 komentar:

  1. cup...cup..bunda jangan nangis :) Samara bisa ngomong gendut gitu lihat siapa tuh?

    BalasHapus
  2. hahaha Samara
    tante naek 25 kilo lho dr perawan, tp jg suruh tante telan dulco yah :)

    BalasHapus
  3. Hihihih...Samara pinternyaaa... :D

    BalasHapus
  4. hahahaha...samaraa ada2 aja deh ya bok..:,D

    BalasHapus
  5. @ mba Lidya, gak tuh mba lihat siapa? mungkin yg ada di pikirannya dia klo perut melendung dikit itu namanya gendut ;)

    BalasHapus
  6. @ Lulu, wow... 25kg? gak disuruh ke dokter kok paling disuruh sahabatan sama gym ;)

    BalasHapus
  7. @ Allisa, hihihi... pintar bikin emaknya speechless ;)

    BalasHapus
  8. Wkwkwkwk..senasip ama Luluk. Aku nelen dulco sak pabrike wae lah.

    BalasHapus
  9. Samara bisa aja ngeledeknya ya... lucuuu bgt sih :)

    BalasHapus
  10. ihihihihi.. klo aku ktemu samara pasti dibilang gendut jugaa :p

    BalasHapus
  11. huahahhaa samara kocak banget sih... :P

    BalasHapus
  12. @ Tyke, hahaha...nanti mbanjur2 loh kalo nguntal dulco sak pabrike :)

    BalasHapus
  13. @ Memez, iyaaa...nih ngeledeknya makjleb banget :)

    BalasHapus
  14. @ Denu, apah? kamu juga gendut ya? hihihi...toss dulu ah :)

    BalasHapus
  15. @ Arman, hihiihi...iya, emaknya aja smp speechless :)

    BalasHapus
  16. itu kagak gendut mba, tp gendut juga terkadang lebih menarik dibanding yang kurus kerontang :)

    BalasHapus
  17. @ Andy, klo dilihat sih emang gak gendut cuma bagian perut aja yg sedikit gemuk ;)

    BalasHapus
  18. Kan kata Samara, perutnya doang. Fitness, Mak :D

    BalasHapus
  19. Kanaya klo liat ada orang yg perutnya gendut di tipi langsung teriak nunjuk aku...."kaya perut bundaaa" ...... aah anak2, memang selalu jujur...

    BalasHapus
  20. @ Della, sit up mak tiap hari ;)

    BalasHapus
  21. @ Rina, wkwkwkwk.... jujur kadang menyakitkan ya Rin ;)

    BalasHapus
  22. Whoaaaaa...Samara ada ada aja niih...
    masa siiiiih...
    Bunda udah langsing begituuuuuh...hihihi...

    *tabah Yan*

    BalasHapus
  23. masa sih gendut??
    kayaknya gendutan aku deh

    BalasHapus
  24. Hadeehhh lha wong langsing gitu kok yaa...... :) # peluk Samara ah !

    BalasHapus
  25. Samara jangan ketemu tante dulu yah :p

    BalasHapus
  26. @ Teh Ery, setuju kan kalo Bunda Samara langsing ;)

    BalasHapus
  27. @ Elsa, ah masa sih kamu gemuk? #kepo ;)

    BalasHapus
  28. @ mba Lies, hihihi.. Alhamdulilah langsing ;) *Samara peluk Budhe Lis balik*

    BalasHapus
  29. @ Yeye, hahahaha.... kenapa tante kenapa? Samara kan kangen sama Millie ;)

    BalasHapus
  30. Langsing mbak terlihat dr foto :)

    BalasHapus
  31. Wakakak.. sama bund..

    Kalo Dzaky sih ga bilang gendut cuma bilang ' "perut bunda ada dedeknya" sambil megangin perutku wakakak

    BalasHapus
  32. jitak samara hahahahaha *trus dijitak lagi deh tante novi sama emaknya samara*

    BalasHapus
  33. muahahahahaha.. Samaraaa, kamu janjian sama om Bubu yaaaa? Om bubu juga suka nusuk2 perut tante Bebe nih, trus bilang "bebe genduuuut" *komen kok ya curcol si be* hahahaha

    BalasHapus
  34. Kalau yang bener2 gendut berarti disebutnya super duper gendut dong

    BalasHapus
  35. Untung ya mba yg bilang samara, kalo yg bilang ayahnya samara pasti diuyel-uyel *lho jadi adegan dewasa*

    BalasHapus
  36. wkwkw jd inget kl saya juga sering diblg kyk gt sm Keke dan Nai

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)