Jumat, 13 Desember 2013

Tentang Keindahan...

Beberapa minggu yang lalu hampir setiap hari menjelang maghrib, alam memamerkan keindahannya. Allah menunjukkan keagungan ciptaan-Nya yang benar benar membuat saya kagum dan tak henti bertasbih.

Siapa yang tidak takjub akan kebesaran-Nya jika disuguhi pemandangan cantik seperti ini?
Lembayung senja nan cantik

Perpaduan warna alam yang mengagumkan
Kedua foto ini diambil dari Jalan Ampera Raya di hari yang berbeda. Kalo tidak salah 2 hari berturut turut, setiap sore langitnya benar benar cantik..

Bagaimana dengan yang ini? gak ada kata kata selain Subhanallah yang keluar dari mulut saya ketika melihatnya.
Kabel yang terjulur menambah alami pemandangan ini :)
Foto ketiga diambil di daerah Ragunan, saat itu saya melihat langit yang cantik langsung buru buru minta teman saya berhenti sebentar dan mengabadikan. Iyaa saat itu saya pulang kantor nebeng sama teman :)

Untuk foto keempat diambil di atas motor yang sedang melaju di daerah Jeruk Purut. Hasil fotonya agak sedikit blur tapi tidak menyurutkan saya untuk mengagungkan asma Allah.

Selain foto senja, saya juga berhasil mengambil foto saat travelling ke Bangkok kemarin.
Jika saya ditanya Apa yang kau pikirkan ketika melihat keindahan seperti ini? Saya tak henti bersyukur...apalagi jika saat itu posisi saya sedang menjadi seorang musafir, sudah pasti mulut ini selalu berdoa untuk keselamatan perjalanan.

Saya bersyukur bisa menikmati keindahan alam ini, lantas apakah besok kita masih bisa menikmatinya? Menilik sejenak pada kejadian tabrakan maut kereta api di Bintaro hari senin lalu? Siapa yang menyangka Natalia seorang mahasiswi yang hendak berangkat ke kampus untuk menuntut ilmu itu tewas terbakar di dalam gerbong? 

Kemudian minggu ini juga seorang teman kantor kehilangan Asisten RT nya yang meninggal saat tidur. Jadi ceritanya pagi itu sang ART yang biasa bangun subuh kok sudah hampir jam 05.30 belum bangun juga. Saat teman saya mendatangi kamarnya ternyata sang ART sudah tak bernyawa. Innalilahi wa inna illahi rojiuun..
 

Tak ada seorang pun yang tahu kapan tiba ajalnya? Kita hanya bisa berbuat sebaik mungkin, beribadah semaksimal mungkin dan berdoa semoga diberi kesehatan dan keselamatan. Dan saya hanya bisa mengutip dari apa yang pernah saya dengan bahwa Berjuanglah untuk duniamu seolah-olah engkau akan hidup selamanya dan persiapkanlah untuk akhiratmu seolah-olah engkau akan mati besok".

 

Happy Friday All…
 
*EdisiJumatMenujuSholehah*    



16 komentar:

  1. wow cakep banget warna langitnya yaaa... terutama foto pertama dan kedua...

    BalasHapus
  2. Subhanallah, cakep bgt ya langitnya. Kalau gue ngga tahu kenapa, suka banget memandangi langit jelang matahari terbit dan tenggelam. Antara spechless sama ngerasain suasana magis gitu... #apasihguejadiseriusgini

    BalasHapus
  3. bagusssnyaaa langit senja
    jadi banyak warna ya
    ungu, merah, biru, orange....luar biasa

    BalasHapus
  4. Dija juga suka lihat langit Tante
    buat ngitung awan, bintang, bulan

    BalasHapus
  5. Subhanallaaah.
    MAri kita syukuri semua nikmatNya.. :)

    BalasHapus
  6. Yang pink.. subhanallah..

    BalasHapus
  7. Gw kalo liat instagram loe, bagus-bagus ya fotonya.
    beda-beda tipis lah seindah fotonya Bebe. Heu heu

    BalasHapus
  8. aku belum kesampean moto pagi atau malam kaya gitu, kalau udah didalam rumah malaes deh walaupun ke teras

    BalasHapus
  9. buat saya.. keindahan lensa kamera itu tak pernah bisa sejajar dengan mata manusia. Subhanallah..

    BalasHapus
  10. Ampera ?
    Waaahhh deket-deket sini saja itu ... (hehehe)
    (sok Jakarta ... padahal saya tinggalnya di Tangerang Selatan ... udah di Jakarta coret)

    Yang jelas ...
    Pemandangan dari Kabin Pesawat itu ... luar biasa ...
    tak kan pernah bosan kita memandang ke luar

    Salam saya Bunda Samara

    BalasHapus
  11. gue puuunn maaak..liat langit berwarna itu pas pulang ke rumah pas sore itu...
    bener2 cantik banget emang..;))

    BalasHapus
  12. @ yeye, hehehe...makasih mak :)

    @ Arman, iyaa...kece bener langitnya, sampai kagum dibuatnya :)

    @ Memez, hahaha...tapi emang bener yaa kalo kita memandangi langit saat itu jadi makin bersyukur :)

    BalasHapus
  13. @ Elsa, subhanallah banget yaa cantiknya :)

    @ Dija, udah berapa bintang yang dihitung sayang? :)

    @ Dani, yuk kita bersyukur :)

    BalasHapus
  14. @ Della, iya mak..cantik banget yaa :)

    @ Indah, hahaha...makasih Ndah, etapi kerenan foto2 Bebe deh

    @ mba Lidya, hihihi...udah ribet sama urusan domestik ya mba :)

    BalasHapus
  15. @ mama Hilsya, isshh setuju banget deh :)

    @ om NH, hahaha Tangerangnya sebelah mana Ampera om?
    Terima kasih atas kunjungannya :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)