Rabu, 01 Januari 2014

Happy New Year 2014

Yeaayyy.... Happy New Year...*tiup terompet, tebar confetti*

Happy New Year buat saya itu sama artinya dengan Happy Birthday. Alhamdulilah saya dilahirkan tepat tanggal 1 Januari 197X pukul 2 dini hari, berarti setiap saya ulang tahun selalu dirayakan oleh seluruh umat di dunia. Dan hari ini adalah tepat bertambahnya usia saya ke tiga puluh sekian. 

Tak hentinya mengucapkan syukur Alhamdulilah atas segala nikmat dan karunia yang telah Allah berikan kepada saya yang tak terhingga jumlahnya. Terima kasih ya Allah...

Sedikit cerita tentang hari ini, dimulai dari pukul 00.00 ketika pergantian tahun, si Ayah tiba tiba memberi kejutan sebuah Red Velvet Cake kesukaan saya. Malam itu ayah pulang kantor jam 10 dan saya sudah sukses tertidur. Tapi menjelang detik detik pergantian tahun tiba tiba terbangun karena berisik suara jedar jeder petasan.

Saat itu saya keluar dari kamar dan mendapati kejutan sebuah kue RVC lengkap dengan lilinnya. Subhanallah...saya terharu sekali apalagi dengan ucapan dan sederet doa yang Ayah panjatkan khusus di hari spesial saya. Terima kasih Ayah :*

Setelah tiup lilin yang kami lakukan hanya berdua saja, kami duduk bersama sambil berbincang tentang resolusi tahun 2014. 

Keesokan harinya Samara bangun pagi dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya. Alhamdulilah...malaikat kecilku mengingat dengan baik hari ulang tahun bundanya. Iyaa... ini karena beberapa hari yang lalu sudah sounding kalo hari rabu bunda berulang tahun. Jadi yaa.. tiap hari Samara selalu menanyakan : "bunda, ini sudah hari Rabu?"

Dan hari ini ketika Samara bertanya seperti itu, saya menjawab kalo ini hari Rabu. Langsung saja kedua tangan mungilnya memeluk saya dan mendaratkan kecupan di pipi saya. Sumpah ini bukan hoax... saya saja sampai speechless dibuatnya. So sweet banget anak bunda.. :*

Siangnya kami gak kemana mana karena badan Samara tetiba agak demam karena batpil. Baru ketika sore kami menuju stasiun untuk menjemput Eyang dan mba Keke yang mudik. Alhamdulilah si mbak balik lagi jadi Samara gak perlu dititipin ke rumah nenek... *baladaART* :)

Nah tadi malam sebelum pulang ke rumah kami makan bersama dulu. Yaa... itung itung merayakan ulang tahun saya :)
Sekali lagi Alhamdulilah ya Rabb.. atas umur yang telah Kau berikan, semoga mendapatkan keberkahan. Dan semoga di usia ini saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi untuk keluarga dan orang sekitar. Diberikan kesehatan, keselamatan dan usia yang barokah. Dan yang paling penting bisa meningkatkan kualitas ibadah dan memberikan yang terbaik untuk keluarga khususnya kepada kedua orangtua serta berbagi lebih banyak lagi kepada sesama. Amiinn...

Selamat Tahun Baru untuk semuanya... semoga tahun 2014 menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya :)
 

21 komentar:

  1. happy new year and happy birthday yaaa

    BalasHapus
  2. Happy bday yaaa... sehat sehat selalu :))))

    BalasHapus
  3. RVC masih ada mak? kopdaran yuk sambil bagi-bagi sisa kue. Mihihihi.
    Sehat selalu dan semakin sukses ya Mak.. :)
    Once again Happy Birthday and Happy New Year! :)

    BalasHapus
  4. Selamat Ulang tahun bunda samara dan selamat tahun baru juga :D

    BalasHapus
  5. Gw liat lu mak wkt mau kluar srengseng, gw pas banget mau msk, trs Lombi blg "itu Daris" hihihihi

    Btw ngucapin lagi ah biar besok jadi di traktir tp ga di PLANGI yahhhhh.. plisssss.. sency dehhh *nawar* hahaha

    Selamat Ulang Tahun Yaniiiiii.. sehat dan bahagia selaluuuu yahhh..

    BalasHapus
  6. selamat ulang tahuuun mak yani..

    ikutaan dong klo ada lunch bday di sency or plangi..hahahhahahaha

    semoga semuanya lebih baik lagi ya di umur yang baru dan tahun yang baru juga :D

    BalasHapus
  7. semoga makin berkah usianya ya yaaan.... berarti ada banyak teman2 saya yg ultahnya tgl 1 jadi gampang ngingetnya niy....

    BalasHapus
  8. suiitt suiiittt ..bagi doong kuehnyaa....hihihi ;))

    once again..hepi besdei yaaa maaaak..smoga makin barokah di semua muanya..amiiiin..;)))

    BalasHapus
  9. Oh ya ampun, ultah, Mak? Happy birthday, yaaaaaaaa..
    Moga tahun ini pun membawa kebahagiaan seperti tahun lalu, amin :)

    BalasHapus
  10. selamat ulang tahun ya bunda samara...:)
    salam kenal juga

    BalasHapus
  11. @ Arman, terima kasih koh Arman :)

    @ Memez, amin...makasih Mez :)

    BalasHapus
  12. @ Dani, RVC ne wis amblasss hihihihi...
    makasih ya Dan atas doanya :)

    @ Dian, makasih... met tahun baru juga :)

    BalasHapus
  13. Alhamdulillaah...., selamat ya, Mbak, semoga semakin bahagia bersama keluarga dalam rahmat-Nya.

    BalasHapus
  14. wah mau dong makannya hehe

    BalasHapus
  15. Selamat ultah lagi Yani...
    Kejutan dari suami so sweet banget deeeh..
    Semoga tahun ini jadi lebih baik dari sebelumnya yaaaa..

    BalasHapus
  16. @ Yeye, hahaha...makasih mak :)
    kok gw gak liat lo waktu itu? kayanya lagi rempong sama si krucil deh :)

    @ mba Lidya, selamat tahun baru juga...

    BalasHapus
  17. @ Nike, amin... makasih atas doanya mak :)

    @ Rina, amin... terima kasih bunda Kanaya :)

    BalasHapus
  18. @ Desi, amin...makasih mak *potongin RVC utk Desi* :)

    @ Della, amin... terima kasih atas doanya mak :)

    BalasHapus
  19. @ Rhey, terima kasih...salam kenal kembali.
    terima kasih atas kunjungannya :)

    @ pak Akhmad, matur nuwun atas doanya.
    Matur nuwun juga atas kunjungannya :)

    BalasHapus
  20. @ Joe, hehehe... ayo makan bersama :)

    @ Bebe, makasih doanya bumil :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk berkomentar :)